Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Alasan Memilih Freja Suites BSD City. Kaum Milenial Wajib Tahu!

Freja House

Saya mengenal kawasan Serpong sejak saya masih SMP. Saat itu saya sering diajak sama Bapak untuk mengunjungi tanah yang ia beli dari seorang saudara yang juga tinggal di Serpong. Ya. Bapak saya memang membeli tanah seluas 200 meter persegi sejak tahun 1992. Alasan membeli tanah di Serpong karena saat itu harga tanah masih terjangkau. Apalagi kawasan Serpong pasti akan berkembang pesat seiring berjalannya waktu. Jadi nggak ada salahnya dong mencoba investasi di sana.

Karena saya sering bolak balik ke kawasan Serpong, sedikit banyak saya mengamati perkembangan di sana. Saat pertama kali ke sana, masih banyak terdapat lahan kosong di kanan kiri jalan. Belum banyak yang namanya ruko, pertokoan, apalagi perumahan, sehingga waktu itu kondisi jalanan masih sepi. 

Tapi seiring berkembangnya waktu, kawasan Serpong lama kelamaan berubah menjadi kawasan yang padat. Saat ini banyak ditemui perumahan baru di kanan dan kiri jalan. Nggak hanya pertumbuhan hunian saja yang berkembang pesat, sentra bisnis juga telah berkembang cukup signifikan. Ini menandakan kawasan Serpong merupakan potensi yang sangat baik untuk berinvestasi.

Belum lama ini, saya ke Serpong lagi untuk menengok tanah Bapak. Kondisinya beda banget. Sekarang banyak banget wisata kuliner yang bisa kita kunjungi. Mau jajan apa, tinggal milih saja. Belum lagi berbagai kebutuhan lainnya, banyak dijumpai di ruko-ruko yang berjejer. Apalagi perumahan, sudah banyak ditemui.

Makanya nggak heran kalau ada beberapa rekan kerja saya yang juga tinggal di daerah Serpong dan sekitarnya. Meski jarak tempuh ke tempat kerja cukup jauh, tapi karena beberapa faktor pendukung, seperti akses yang mudah, sentra bisnis yang mendukung serta fasilitas yang memadai, menjadi alasan mengapa mereka memilih membeli rumah di sana.

Mengenal Kawasan Bumi Serpong Damai (BSD)
Tahukah kalian, kalau Bumi Serpong Damai atau lebih dikenal juga dengan nama BSD City merupakan salah satu kota terencana di Indonesia yang terletak di Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Provinsi Banten. 

BSD City resmi didirikan pada 16 Januari 1984 dan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1989. BSD City adalah salah satu kota satelit di Jakarta yang pada awalnya ditujukan untuk menjadi kota mandiri, di mana semua fasilitas disediakan di kota tersebut, termasuk kawasan industri, perkantoran, pendidikan, perdagangan, wisata dan perumahan.


BSD City berada di bawah naungan Sinarmas Land (yang berkedudukan di Singapura), anak perusahaan dari kelompok perusahaan konglomerat di Indonesia, Sinarmas Group.

BSD City merupakan proyek kota terencana dengan total luas lahan terbesar di Indonesia, yakni sebesar 6.000 hektar. BSD City juga dikelilingi oleh beberapa pusat perbelanjaan seperti BSD Plaza, ITC, BSD, BSD Junction, Giant Hypermarket BSD, AEON Mall dan TerasKota. 

Di sini juga tersedia tempat wisata yang sudah cukup populer, seperti OceanPark Water Adventure seluas 7.5 hektaree yang merupakan salah satu Thematic Waterpark terbesar di Asia Tenggara. BSD City sendiri akan dihubungkan dengan tidak kurang dari 5 tol.

Banyak Dilirik. Inilah 5 Alasan BSD City Masih Menjadi Pilihan Investasi Terbaik
Teman-teman saya sering cerita, kalau di kawasan Serpong mau nyari kuliner itu gampang banget. Mau nongkrong bareng teman atau keluarga pun tinggal milih saja mau di kafe atau restoran mana. Aksesnya juga mudah. Bisa lewat Pamulang, Ciputat bahkan dari wilayah Parung pun bisa tembus ke Serpong.


Mungkin kalian penasaran juga, seberapa menarik sih BSD City, sehingga banyak yang memutuskan untuk berinvestasi di sana. Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini :

1. Didukung Infrastruktur Transportasi yang Menunjang
Sewaktu saya ke kawasan BSD, mau parkir kendaraan itu mudah banget. Soalnya di sana sudah didukung infrastruktur transportasi yang memadai. Contohnya seperti park and ride system, yaitu penyediaan fasilitas parkir yang terpadu dengan pusat kegiatan serta sistem Transit Oriented Development (TOD).

Nah sistem TOD ini meliputi pembangunan dan pengembangan terminal atau stasiun antar transportasi pada pusat-pusat kegiatan. Contoh yang sudah diimplementasikan dengan baik adalah Comutter Line.

Jadi intinya, kalian nggak perlu repot mencari tempat parkir kalau mau ke kawasan BSD. Karena setiap jalan umum, shelter maupun stasiun angkutan jalan, sudah saling terintegrasi dengan baik dengan pengembangan lahan di sekitarnya.

2. Ruang Terbuka Hijau Tersedia Cukup Banyak
Ini yang menjadi salah satu kelebihan kawasan BSD. Meski kawasan ini sudah dipadati dengan perumahan, pertokoan hingga mall, tapi di sini masih banyak ditemui ruang terbuka hijau atau taman. Seperti Taman Kota atau Taman di pusat perbelanjaan seperti di sekitar Bintaro Xchange, sehingga membuat suasana menjadi lebih sejuk.

Selain mampu meminimalisir polusi di sekitarnya, ruang terbuka hijau juga akan memberikan manfaat positif bagi kualitas hidup, karena tingkatan stress akan tereduksi.

3. Akses yang Mudah
Nggak bisa dipungkiri, kalau kawasan BSD sangat mudah ditemui, karena lokasinya yang sangat strategis. Dekat ke pusat kota Jakarta. Selain itu juga bisa diakses melalui jalan tol maupun jalan arteri. BSD City juga memiliki berbagai alternatif akses yang mudah dilalui, sehingga kita dapat keluar masuk ke BSD dengan mudah.

4. Banyak Pilihan Tempat Hiburan
Rasanya kurang lengkap kalau di sekitar tempat tinggal nggak ada tempat-tempat untuk nongkrong. Di kawasan BSD, kalian bisa dengan mudah menemukan berbagai tempat hiburan, tempat kuliner hingga gaya hidup. Mulai dari kafe-kafe sederhana, taman-taman rapi dengan tema yang unik, restoran, mall hingga tempat meeting yang nyaman bersama klien.

5. Jaringan Internet Kencang Berpadu dengan Layanan Teknologi Terkini
Hadirnya layanan internet dan telekomunikasi di sekitar tempat tinggal maupun perkantoran, sangat penting untuk menunjang pergerakan internet. Terutama bagi kalian atau pebisnis yang sangat mengandalkan jaringan internet yang kencang, akan sangat diuntungkan.

Inilah yang ditawarkan oleh BSD City. Menyediakan jaringan internet yang cepat dan paling update, hal ini karena perusahaan-perusahaan internet provider dan telekomunikasi yang berlokasi di BSD City berlomba-lomba memberikan fasilitas terbaik untuk pelanggannya. 

Beli Rumah Masa Kini Hanya di Cluster Freja House BSD City!
Freja House

Kalau kalian sudah membaca ke-5 keunggulan kawasan BSD, masa sih kalian masih ragu untuk membeli rumah di Freja House. Apalagi pilihan rumah di sana sangat beragam. Sehingga kalian bisa memilih model rumah yang sesuai dengan keinginan. Ditambah dengan beragam fasilitas menarik di dalamnya, tentu saja kawasan BSD City menjadi incaran bagi yang ingin berinvestasi.

Supaya lebih mudah dalam mencari hunian idaman, melalui artikel ini, saya ingin menuliskan sedikit tentang cluster baru yang berlokasi di BSD City, yakni Freja Suites BSD City.

Freja House merupakan cluster baru lokasi fenomenal di pusat BSD City, dan kelanjutan dari sejumlah cluster BSD City dengan konsep rumah fully furnished.

5 Alasan Memilih Freja House
Siapapun pasti menginginkan memiliki rumah tinggal dengan berbagai keunggulannya, sehingga akan membuat kita merasa nyaman, aman dan pastinya betah. Apalagi jika dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai. Hal inilah yang ditawarkan oleh Freja House. Simak beberapa keunggulannya :

1. Lokasi Strategis Bikin Optimis
Freja House

Freja House BSD City terletak di jalan BSD Raya Utama, posisinya nggak jauh dengan Mall AEON. Akses paling mudah bisa menggunakan tol JORR Pondok Indah - BSD exit BSD Serpong (The Green), arah ke Mall AEON . Kalau menggunakan transportasi umum, kalian bisa menggunakan Shuttle BSD, JA/JR Connextion dan Stasiun Cisauk yang bisa dijangkau dalam waktu 5 menit saja.

Lokasi cluster yang mudah dijangkau, membuat waktu kalian menjadi lebih efektif dan efisien. Kalian juga nggak akan menghabiskan banyak waktu di jalan, sehingga memberikan efek yang positif terhadap bisnis dan juga kehidupan kalian.

Kalian juga lebih mudah dan cepat untuk menjangkau tempat-tempat asyik untuk nongkrong, seperti kafe, restoran, Mall AEON, Sport Club dan berbagai tempat strategis lainnya, seperti akses jalan tol, kampus dan stasiun.

2. Nggak Hanya Terkenal, Developer-nya Juga Profesional
Freja House

Salah satu pertimbangan sebelum membeli rumah adalah dengan melihat profil sekaligus sepak terjang
developer atau pengembangnya terlebih dulu. Kalau pengembangnya banyak raport merahnya, mendingan tinggalin saja. Lebih baik cari pengembang dengan sepak terjang yang baik di dunia properti. 

Contohnya seperti di Freja House, dikelola oleh pengembang yang sudah sangat profesional. Karena Freja House merupakan bagian dari Sinarmas Land.

3. Keren Abis! Rumah Sudah Fully Furnished
Kalau biasanya ketika kita membeli rumah, dalam keadaan kosong, alias nggak ada furniture-nya. Sementara ketika kalian membeli rumah di Freja House, maka rumah sudah lengkap dengan furniture yang cantik dan modern. Sehingga kalian nggak perlu repot membeli furniture lagi ketika ingin pindah ke Freja House.

Freja House

Freja House

Freja House

Freja House

Furniture dengan desain unik dan cantik ini dibuat sesuai dengan model kekinian. Sehingga membuat siapapun jatuh hati dengan model furniture-nya, terutama bagi kaum milenial. 

Penataan tata letak furniture juga sangat apik dan menyesuaikan desain rumah. Dibuat dari bahan berkualitas serta paduan warna yang menarik, sehingga menambah nilai estetika rumah kalian.

4. Model Rumahnya Nggak Hanya Keren, Tapi Juga Modern
Freja House

Selain sudah lengkap dengan furniture, model rumah di Freja House juga nggak kalah kerennya. 
Tampilan desain rumahnya juga sangat menarik mirip seperti rumah-rumah bergaya Eropa. Ukurannya yang cukup luas, membuat kalian leluasa mengatur tata letak furniture tambahan sesuai dengan selera.

Untuk mendapatkan pencahayaan sinar matahari yang baik, desain jendela dibuat agak memanjang ke bawah. Selain itu, juga untuk udara yang sejuk bisa masuk ke dalam rumah.

Rumah dilengkapi dengan balkon di lantai 2 yang bisa digunakan untuk bersantai bersama keluarga. Bagi kalian yang punya mobil, bisa memarkirkan kendaraannya di carport yang tersedia.

Pemilihan warna cat pun cukup soft dan nggak terlalu mencolok. Warnanya pun disesuaikan dengan warna material rumah maupun warna furniture.

Freja House

Freja House nggak hanya memperhatikan dari sisi kenyamanan bagi penghuninya saja, tapi dari sisi keamanan juga mendapat perhatian yang cukup serius. Untuk bisa masuk ke dalam rumah, penghuni harus membuka akses pintu (smart door entry) dengan menggunakan kata sandi yang sudah diatur sebelumnya.

5. Lingkungan Asri Bikin Bebas Polusi
Freja House

Paling enak memang tinggal di rumah dengan kondisi bebas polusi alias udaranya masih bersih dan juga sejuk. Nah di Freja House ini kalian akan memiliki tempat tinggal yang dikelilingi oleh pepohonan yang rindang, sehingga menjadikan lingkungan di sekitarnya menjadi lebih asri dan sejuk.

Pohon yang rindang pun bisa membuat suasana menjadi lebih adem, terutama saat tengah hari. Sehingga nggak terlalu mengganggu aktivitas di siang hari. 

Spesifikasi Freja House
Sebagai Hunian modern, Freja House sangat cocok untuk berbagai kalangan, terutama kaum urban style yang cenderung memilih tempat tinggal dengan desain rumah bergaya modern, akses yang mudah, fasilitas yang memadai serta lingkungan yang masih alami.

Kalau kalian penasaran dan ingin melihat sekeliling rumah, kalian bisa saksikan video show unit link YouTube berikut ini :


Berikut adalah spesifikasi lengkap dan denah atau layout Freja House :
Freja House

Freja House

Demikian artikel yang bisa Blogmashendra bagikan mengenai ulasan singkat Freja House BSD City. 
Bagi kalian yang ingin mewujudkan rumah idaman di tengah kota, lengkap dengan berbagai keunggulannya, Freja House menjadi pilihan yang tepat. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, langsung saja hubungi team marketing berikut ini :

MARKETING OFFICE BSD CITY
BSD Grand Boulevard
Green Office Park Kav. 1 BSD City
Tangerang 15345 - Indonesia
Telepon +62 21 5315 9000

Semoga bermanfaat.

31 comments for "5 Alasan Memilih Freja Suites BSD City. Kaum Milenial Wajib Tahu!"

  1. BSD ini lokasinya sangat bagus. Punua rumah di sini sudah pasti jadi idaman banyak orang. Kalo lihat foto-fotonya, rumah di Freja bagus banget. Gaya arsitektur modernnya saya suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Strategis Mas, dekat kemana-mana. Fasilitasnya juga lengkap. Wah kalo punya rumah di sini, beruntung lah, investasi yang tepat

      Delete
  2. Model rumahnya modern dan kece gitu tuh jadi arahnya ke atas gitu ya, ala sekarang banget karena jadi lebih ringkas. Betul kak area BSD ini cocok sekali apabila dijadikan investasi karena lokasinya strategis dan fasilitasnya lengkap :3

    ReplyDelete
  3. strategis banget yah BSD ini, banyak ruang kosong dan mudha di jangkau kemana mana. Model ran harga rumah ini sangat bersaing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul lokasinya yang strategis, membuat banyak yang tertarik investasi di BSD. Terutama bisnis properti punya peluang yang sangat bagus.

      Delete
  4. Saya sejak masih tinggal di Makassar, sudah tau kawasan BSD, Mas. Terus pas merantau ke jakarta, saya pernah main ke rumah teman saya. memang Serpong itu kawasan yang sangat berkembang. Makanya sekarang terus jadi incarain kaum milenial. Letaknya yang dekat Jakarta, pastinya jadi salah satu pilihan.
    Apalagi semakin banyak pilihan hunian yang memikat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Pak, Serpong itu kawasan emas di Tangsel. Pamornya udah dikenal luas di Indonesia. Terima kasih udah berkunjung ke blog post ini

      Delete
  5. Aku punya sepupu yang tinggal dekat BSD, Kang. Pernah ke sana terus lewat BSD, memang keren besutan Sinarmas Land. Jaminan mutu deh, pas di Surabaya kemarin sempat lihat unit show apartemen dekat Stasiun Wonokromo, juga uapik. Mupeng beneran, apalagi kayak Freja Suites gini.Desain rumah atau apartemen punya SinarMas selalu keren, manis tapi tetap simpel. Asyik lagi dikasih furnitur lengkap, dah ga repot beli-beli deh. Pengembang profesional, lokasi strategis, pas banget ih buat investasi mas depan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Mas, invest di BSD, hehehe.. Gak rugi yah kalo invest di sini, banyak keunggulannya

      Delete
  6. Duluuu, hampir tiap hari Jakarta - Parung pp lewat BSD. Sekarang pasti udah makin rame ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Mba Retno may kemana tuh? Kok tidak mampir?

      Berubahnya cukup drastis. Sekarang sudah ramai kondisinya

      Delete
  7. Rumah impian ya model Freja BSD begini.
    Lingkungannya asri, sehat dan segar, konsep minimalisnya pun cocok abis buat keluarga jaman sekarang.
    Laaaffff ..

    ReplyDelete
  8. Udah paling enak klo ruang terbuka hijau nya luas yaaaa.. duh rumahnya desainnya kece bgt.. pengen mas..minta sama siapa yaaa.wkwkw

    ReplyDelete
  9. Jadi inget dulu pernah survei ke bsd, zaman kuliah untuk mata kuliah perencanaan kota baru...
    Kece banget ya rumahnya, udah lengkap sama furnitur keren pula...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah keren udah pernah sampe survey segala. Modelnya memang kekinian banget rumahnya.

      Delete
  10. Wah rumahnya bagus banget. Suka sama smart entry door nya, biasanya lihat di drama Korea aja.. wkwk.

    Kapan ya bisa beli rumah macam ini?

    ReplyDelete
  11. Wah rumahnya bagus banget. Kepincut sama smart entry door. Biasanya lihat di drama korea aja. Hihi.

    Jadi ngimpi punya rumah kece begitu. Kapan yaa bisa beli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin drakor terinspirasi dari Freja House Mba Marita...

      Delete
  12. Buatku paling penting hunian sekarang itu dekat dengan kawasan hijau dan akses jalan yang mudah. Dan di BSD City ini semuanya ada. Strategis pula, menyenangkan sekali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu, makanya pas banget nih kalau mau invest di BSD City, bisa pilih Freja House

      Delete
  13. menurut saya lokasinya oke, kemudian cocok banget buat saya yg kaum milenial apalagi untuk investasi jangka panjang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siip! Jadi, kapan mau beli rumah di Freja House?????

      Delete
  14. Liat desain rumahnya ini memang beneran keren dan modern banget ya. Pastinya nyaman nih kalau bisa tinggal di sana. Rumah idaman sekali

    ReplyDelete
  15. Ouh ini juga bagian dari Sinarmasland ya
    Daebak punya unit usaha dimana mana termasuk di Surabaya juga ada

    ReplyDelete
  16. Kalo udh liat begini, rasanya nyeseeel kenapa dulu ga beli rumah ato tanah di sana, pas tempatnya msh sepiiii banget :D. Cepeeet sih memang perkembangan BSD juga daerah2 sekitarnya. Duuuluuu pas aku rajin ke rumah sepupu di daerah sana, itu sepi mas. Ga macet, skr, boro2 , tanda kotanya berkembangm yg aku suka semuanya serba ada. Kalo seandainya nih kota putus hubungan Ama JKT, rasanya dia ga bkal napa2 :D.

    Cakeep rumahnya. Tapi pasti cakep juga harganya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mba, perkembangannya cepat banget loh. Sekarang sudah sangat padat. Desain rumahnya memang top. Soal harga menyesuaikan saja, apalagi sudah lengkap dengan perabotannya.

      Delete

Berlangganan via Email