Lawan 200 Penyakit Dengan Terapi Air Hydrogin Atom

Terapi Air Hydrogin Atom Dari GIN International - Blog Mas Hendra

Baru-baru ini, saya mengantarkan istri ke Rumah Sakit Citra Insani, Bogor untuk memeriksakan masalah pada lambungnya. Keluhan sakit lambung ini sudah berlangsung kurang lebih satu minggu. Tindakan pertama yang saya berikan adalah memberinya obat Polysilane yang banyak dijual di toko atau warung terdekat. Biasanya setelah minum Polysilane, sakit lambung sedikit mereda. Tapi keluhan pada lambung masih terasa dan tidak kunjung membaik. Akhirnya saya memutuskan untuk memeriksakan ke RS terdekat.


Pemberian obat medis menjadi solusi yang diberikan oleh para dokter, tidak hanya di rumah sakit saja, tapi hal yang sama juga dilakukan oleh klinik maupun puskesmas untuk membantu menyembuhkan sakit yang diderita pasien. 

EFEK SAMPING MENGONSUMSI OBAT-OBATAN MEDIS
Maka dari itu, untuk kesembuhan sakit lambung yang diderita istri, mau tidak mau, obat-obatan yang diberikan dokter tersebut harus diminum, sampai rasa sakitnya benar-benar hilang.

Bahkan jika sakit lambung istri saya masih tidak kunjung sembuh juga, atau gejala sakit lebih parah, maka istri saya harus balik lagi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Obat-Obatan Untuk Sakit Lambung - Blog Mas Hendra

Ada satu hal yang mengganjal di benak saya, mengonsumsi obat-obatan, apapun itu, terdapat efek samping yang tidak baik bagi tubuh, apalagi kalau mengonsumsi obat dalam jangka panjang. Bukannya tubuh menjadi sehat kembali, tapi malah dikhawatirkan menimbulkan penyakit baru, karena tubuh sudah penuh dengan bahan kimia yang masuk di dalam obat yang kita konsumsi. Faktanya, tubuh manusia tidak selamanya mampu menetralisir setiap zat yang masuk ke dalam tubuh.

Berikut adalah beberapa efek samping terlalu sering minum obat yang perlu diwaspadai :


Efek Samping Sering Minum Obat - Blog Mas Hendra

Sebenarnya, saya pribadi tidak mempermasalahkan obat-obatan yang dianjurkan dokter, karena itu memang demi kesembuhan pasien semata. Hanya saja khawatir, kalau setiap kali sakit harus mengonsumsi obat, maka dalam tubuh ini dipenuhi sama bahan-bahan kimia yang larut bersama obat tadi. Mungkin juga Anda merasakan hal yang sama dengan saya. 

Bahkan tidak jarang, setiap saya atau istri sakit, selalu diberikan antibiotik bersama obat-obatan lainnya. Antibiotik dikenal sebagai obat antimikroba yang digunakan untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh bakteri, baik pada manusia maupun pada hewan.

Antibiotik bekerja dengan membunuh bakteri atau membuat bakteri sulit untuk tumbuh dan berkembang biak. Meskipun antibiotik dapat digunakan pada bakteri, tapi antibiotik tidak dapat digunakan pada virus. 

Selain harus mengonsumsi obat dari dokter, berobat ke rumah sakit itu juga butuh biaya yang tidak sedikit. Seperti yang saya alami belum lama ini, biaya untuk periksa sakit lambung saja plus obat-obatan mencapai Rp. 550.000 untuk sekali berobat. Itu baru sakit lambung. Lantas bagaimana dengan berbagai jenis penyakit lainnya, mulai dari yang ringan sampai yang berat?. Tentu saja biayanya bisa lebih mahal lagi.


MASALAH KESEHATAN YANG SERING SAYA ALAMI SEHARI-HARI
Lain masalah kesehatan yang dialami istri, lain pula masalah kesehatan yang saya alami. Karena padatnya aktivitas dan berbagai faktor lainnya, seringkali kesehatan saya terganggu. Mulai dari masalah kesehatan yang kelihatannya cukup sepele, seperti kepala mudah pusing, sakit perut atau mudah lelah.

Pusing adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan berbagai sensasi yang dialami, seperti kehilangan keseimbangan, limbung atau merasa ingin pingsan. Gejala yang dirasakan bisa diperparah dengan berbagai aktivitas, seperti berjalan, berubah posisi dari duduk ke berdiri atau sebaliknya. Tidak jarang pusing yang dirasakan dapat terjadi secara mendadak dengan instesitas cukup parah, sehingga Anda harus duduk atau berbaring. Kadang gejalanya disertai juga dengan mual dan muntah.

Penyebab Pusing :
Penyebab pusing bisa disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya :

👉 Masalah sirkulasi peredaran darah
👉 Vertigo
👉 Pengaruh obat-obatan
👉 Anemia
👉 Gangguan saraf, seperti Parkinson atau Sklerosis Ganda
👉 Kekurangan zat gula (Hipoglikemia)
👉 Dehidrasi dan cuaca yang terlalu panas

Jujur saja, salah satu penyebab pusing yang saya alami biasanya adalah cuaca yang terlalu panas. Hal ini saya rasakan ketika saya berangkat bekerja pada siang hari jam 11.30. Dengan menggunakan sepeda motor, saya harus berangkat dari rumah di daerah Pengasinan, Depok menuju daerah Thamrin, Jakarta Pusat.

Kurang lebih saya berada di atas motor selama 1-1,5 jam. Belum lagi debu-debu dan asap knalpot kendaraan lainnya yang ikut memperburuk keadaan.

Masalah kesehatan berikutnya yang biasa saya alami adalah sakit perut. Perut saya bisa dibilang cukup sensitif. Sewaktu saya makan makanan yang terlalu asam, lambung langsung kena maag. Kalau makan terlalu pedas, perut langsung mulas dan buang-buang air. Kalau kurang makanan berserat, perut saya langsung terasa konstipasi (sembelit).

Beberapa gejala umum dari perut sensitif atau dikenal juga dengan nama Irritable Bowel Syndrome (IBS) adalah rasa nyeri pada perut dan ketidaknyamanan. IBS juga dapat menyebabkan perubahan pola buang air besar Anda. Anda dapat mengalami berbagai keluhan, diantaranya sering buang gas, perut kram, perut kembung, konstipasi atau diare.

Perjalanan yang cukup jauh menyebabkan saya merasa cepat lelah. Bayangkan saja, saya harus menempuh perjalanan tidak kurang dari 60 km (pulang pergi) menggunakan sepeda motor. Belum lagi saya harus menghadapi kemacetan yang sulit diprediksi, maklum saja kota Jakarta memang tidak luput dari yang namanya macet. Makanya sebelum memulai pekerjaan di hotel, terkadang saya merasa kurang semangat untuk bekerja.

Banyak teman yang mengusulkan untuk mengonsumsi minuman suplemen yang dijual bebas di warung. Saya yakin ini bukan solusi yang tepat, karena bukannya menambah semangat, tapi malah takutnya terkena ginjal dan lambung saya, karena kandungan-kandungan yang ada di dalam minuman tersebut tidak baik untuk tubuh.

Saya juga yakin, penyebabnya bukan karena kurang suplemen vitamain atau apalah, tapi bisa disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya aktivitas yang berlebih, kurang tidur, pola makan yang kurang baik hingga kondisi psikologis.

Jika salah satu gejala di atas sudah saya rasakan, aktivitas menjadi sedikit terhambat, sehingga produktivitas juga tidak maksimal. Apalagi saya dituntut untuk selalu tampil prima menghandle tamu-tamu yang menginap di hotel tempat saya bekerja.

Saya khawatir, jika masalah kesehatan ini datang di saat saya sedang bekerja, semangat kerja saya bisa menurun, yang berimbas pada menurunnya kualitas kerja. Selain itu juga bisa menghambat aktivitas blogging yang saya lakukan. Lagi-lagi produktivitas menjadi taruhannya.


TERAPI AIR, SOLUSI TEPAT TANPA EFEK SAMPING
Sehat itu tidak ternilai harganya. Ketika kita sakit dan harus berobat ke rumah sakit, mau tidak mau kita harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membiayai pengobatan. Belum lagi kita harus mengonsumsi obat-obatan medis dari dokter, yang jika dikonsumsi terus menerus, akan berdampak negatif bagi tubuh.

Oleh karena pertimbangan beberapa faktor tersebut di atas, tidak sedikit masyarakat yang mulai beralih untuk mencari pengobatan alternatif, salah satunya dengan melakukan terapi air. Karena memang biaya yang dikeluarkan lebih murah dan tanpa efek samping bagi tubuh.

Lalu mengapa harus memilih menjalani terapi air?

Air sudah sejak lama dipercaya memiliki khasiat yang sangat baik bagi tubuh, sehingga digunakan sebagai media dalam pengobatan alternatif.

Air merupakan senyawa penting yang sangat dibutuhkan oleh manusia dan juga makhluk hidup lainnya di bumi ini. Air tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia sehari-hari, karena fungsi utama air adalah untuk menjaga kelangsungan hidup manusia itu sendiri. Manusia dan juga makhluk hidup lainnya tidak bisa hidup tanpa air.


Manfaat air bagi kehidupan manusia :


Manfaat Air Bagi Kehidupan Manusia - Blog Mas Hendra

Seperti diketahui, air memiliki sejuta manfaat yang sangat baik bagi kita. Untuk menunjang setiap aktivitas yang kita lakukan, kita sangat tergantung dengan air. Bahkan untuk memperoleh manfaat alamiah dari khasiat air, sudah sejak lama, air dimanfaatkan sebagai terapi kesehatan yang mampu mengusir berbagai penyakit. Tidak hanya itu saja, terapi air juga diklaim baik untuk menjaga kesehatan.

Salah satu terapi air yang kini tengah populer dan cukup diminati oleh masyarakat adalah terapi air hidrogen atom. Oleh karena sudah banyak yang merasakan khasiatnya secara langsung, maka tidak sedikit masyarakat yang tertarik untuk menjalani terapi air hidrogen atom dalam kehidupan sehari-hari.


MENGENAL TERAPI AIR HIDROGEN
Air Mengandung Hidrogen - Blog Mas Hendra

Selama ratusan tahun, ribuan orang berziarah mencari air ajaib, seperti air Lourdes di Perancis, air Zam-Zam di Mekkah, air Hunza di Himalaya dan air Tlacote di Mexico untuk mendapatkan kesembuhan dari berbagai penyakit yang mereka alami, bahkan para medis pun sekalipun sulit untuk menyembuhkannya.

Setelah diteliti oleh ilmuwan bernama Dr. Kim Young Kwi, ternyata air yang berada di tempat-tempat tersebut mengandung Hidrogen aktif yang sangat tinggi.

Manfaat air hidrogen diklaim baik untuk kesehatan tubuh. Hidrogen yang larut dalam air merupakan antioksidan yang baik, karena memiliki kemampuan untuk menstabilkan radikal bebas. Air hidrogen juga lebih aman bagi tubuh dibanding pengobatan secara medis, di mana Anda harus mengonsumsi obat-obatan medis yang memiliki efek samping negatif bagi tubuh.

Hidrogen aktif mempunyai efek biologi terhadap organ-organ sebagai berikut : otak, hati, paru-paru, mata, metabolisme tubuh, pankreas, kulit, lambung, jantung, organ seksual serta pendengaran, karena molekul hidrogen aktif dapat menembus sel-sel dari organ tersebut.

1. Hidrogen Melindungi Cartilage (tulang rawan) Dari Kematian Sel
Dalam penelitian ini memiliki 6 irisan sel tulang rawan, keduanya dimasukkan ke dalam inkubasi. Yang satunya dicampur dengan air biasa, dan satunya lagi dicampur dengan air hidrogen.

Setelah itu didiamkan selama 80 jam, dapat dilihat bagian (A) makin lama banyak sel yang mati, dan yang menggunakan hidrogen hanya sedikit sekali sel yang mati. Warna hijau menunjukkan sel hidup dan warna merah menunjukkan sel yang mati.

2. Hidrogen Aktif Untuk Hilang Ingatan Akut (Penyakit Alzheimer)
Air hidrogen yang aktif dapat membantu mencegah masalah Alzheimer, sebab antioksidan yang terkandung pada air hidrogen aktif dapat membantu mencegah kerusakan neuronal di otak penderita Alzheimer.

Selain itu juga dapat membantu menurunkan tingkat serum LDL-C dan OpoB, meningkatkan lipid kelainan fungsi HDL cedera, mengurangi stress oksidatif, sehingga hal ini termasuk pencegahan yang ideal dan potensial untuk penyakit Kardiovaskular dan Serebrovaskular yang disebabkan oleh sindrom metabolik.

3. Hidrogen Menekan dan Membatalkan Penyakit Parkinson
Dua puluh pasien dengan rheumatoid arthritis (RA) minum 530 ml air yang mengandung molekuler hidrogen (air H2 tinggi) setiap hari selama 4 minggu. Setelah periode mencuci 4 minggu, pasien minum air H2 tinggi selama 4 minggu. Hasilnya sungguh baik sekali, hidrogen mampu menembus sel otak basal ganglia penyebab Parkinson.

4. Hidrogen Mampu Menekan Obesitas
Hidrogen aktif mampu menekan obesitas. Pada percobaan 2 ekor tikus, yang satu diberikan air hidrogen, dan yang lainnya diberikan air biasa. Ternyata mampu mengurangi lemak subkutis (lemak di bawah kulit), sehingga tikus yang diberikan air hidrogen, lemak tubuhnya normal, dan yang tidak diberikan air hidrogen berat badannya atau lemak tubuhnya mengalami obesitas.

5. Hidrogen Mampu Mengurangi Tingkat Kerapuhan Pada Tulang dan Gigi
Pada sebuah penelitian Departemen pencegahan kedokteran gigi, hipotesis bahwa minum air hidrogen aktif dapat menekan permasalahan pada jaringan periodontal akibat penuaan terkait kerusakan oksidatif mtDNA reaksi inflamasi dalam jaringan periodontal.

Air yang mengandung hidrogen memiliki 176 x lebih banyak efek antioksidan dari vitamin C serta mengandung 863 x lebih banyak efek antioksidan dari coenzyme Q-10.

Kandungan Air Kaya Hidrogen - Blog Mas Hendra

Inilah mengapa air hidrogen memiliki kekuatan untuk membantu proses penyembuhan (healing) yang luar biasa, yang tidak bisa ditemukan pada air biasa.


TEMPAT MEMBELI AIR HIDROGEN ATOM YANG RECOMMENDED
GIN Office - Blog Mas Hendra

Tidak ada salahnya jika Anda mencoba membuktikannya sendiri dengan menjalani terapi air hidrogen untuk membantu menjaga kesehatan Anda. Banyaknya produsen yang menjual air hidrogen, tentu akan sedikit membingungkan Anda. Mana air hidrogen yang benar-benar terbukti ampuh mampu melawan radikal bebas dan mampu menjaga kesehatan tubuh dengan baik.

Saya punya kabar baik bagi Anda yang masih bingung di mana harus membeli air hidrogen yang recommended. Anda bisa membeli produk air hidrogen atom yang dipasarkan melalui GIN International.

Hydrogin atom produksi GIN International merupakan sebuah alat yang mampu memproduksi air hidrogen aktif dan mengandung anti oksidan yang tinggi yang diklaim mampu melawan 200 jenis penyakit, tanpa perlu melakukan operasi. Anda tidak perlu repot-repot pergi ke rumah sakit untuk berobat dan mengeluarkan biaya mahal. Cukup dengan rutin mengonsumsi air hidrogen atom.

Mengenal GIN International - Blog Mas Hendra

PT. Gin Makmur Perkasa merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan kesejahteraan, pemenang penghargaan yang berfokus pada anti-penuaan dan kesehatan teknologi untuk kesejahteraan umat manusia.

Kantor pusat perusahaan berlokasi di Jakarta, Indonesia. Tapi saluran distribusi yang tersebar di 33 Provinsi di Seluruh Indonesia, dan segera menyusul internasional. GIN International memasarkan seluruh produknya melalui sistem bagi hasil dengan seluruh distributor.

GIN International telah mengembangkan "win-win" rencana kompensasi untuk distributor melalui "7 Profit System". GIN International juga berkomitmen untuk melayani klien, anggota dan distributor dengan menyediakan produk dengan kualitas terbaik dan layanan, pada saat yang sama memberikan peluang bisnis bagi para anggotanya dan distributor.

Melalui banyak penelitian, pengalaman dan ahli panel, mereka telah mengembangkan formula sukses dan platform yang akan memungkinkan semua distributor untuk mencapai aspirasi dan impian mereka.

Kombinasi formula sukses terbukti, produk berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik, GIN International yakin bahwa itu akan menjadi kunci sukses untuk semua distributor.


KHASIAT DAN MANFAAT AIR HYDROGIN ATOM : MAMPU MELAWAN 200 PENYAKIT
Hydrogin Atom GIN International - Blog Mas Hendra
Molekul hidrogen merupakan molekul terkecil yang terdiri dari hanya satu elektron (partikel subatom yang bermuatan negatif) dan satu proton (partikel subatom yang bermuatan positif). Ukurannya yang sangat kecil mampu menembus struktur sub-seluler, seperti mitokondria, membuatnya sangat tersedia secara hayat, bahkan mampu melintasi penghalang antara darah dan otak.

Molekul hidrogen tidak berwarna, tidak berbau, tidak mengandung logam, tidak beracun dan tidak berasa. Air minum normal memiliki konsentrasi nol ppb* hidrogen.  (ppb = par per billion, untuk mengukur konsentrasi suatu kontaminan di dalam tanah dan sedimen).

Bayangkan saja ukurannya yang super kecil ini mampu menembus dan memperbaiki kerusakan pada organ-organ tubuh, seperti ginjal, otak, mata, paru-paru, sistem pendengaran, jantung, usus, hati, pankreas dan metabolisme tubuh.

Mampu mengatasi masalah yang terjadi pada ginjal, seperti :

Iskemia ➧ Kekurangan suplai darah ke jaringan atau organ tubuh karena permasalahan pada pembuluh darah. Tanpa pasokan darah yang cukup, jaringan atau organ juga tidak mendapat cukup oksigen. Akibatnya, kondisi yang membahayakan dapat terjadi, seperti serangan jantung dan stroke.

Nefropati Allograft Kronis ➧ Kerusakan atau penyakit pada ginjal.

Penyakit-penyakit yang umum menyerang otak pun bisa diatasi, seperti :

Parkinson ➧ Kerusakan otak dan saraf progresif yang mempengaruhi gerakan (motor system) yang terjadi karena hilangnya sel-sel otak yang memproduksi dopamine.

Otak Iskemia Kekurangan suplai darah ke jaringan atau organ tubuh karena permasalahan pada pembuluh darah. Tanpa pasokan darah yang cukup, jaringan atau organ juga tidak mendapat cukup oksigen. Akibatnya, kondisi yang membahayakan dapat terjadi, seperti serangan jantung dan stroke.

Alzheimer ➧ Kondisi kelainan yang ditandai dengan penurunan daya ingat, penurunan kemampuan berpikir dan berbicara, serta perubahan perilaku pada penderita akibat gangguan di dalam otak yang sifatnya progresif atau perlahan-lahan.

Air hidrogen juga bermanfaat untuk menjaga paru-paru dari berbagai gangguan kesehatan, seperti :

Syok Hipovolemik ➧ Suatu kondisi darurat dimana jantung tidak mampu memasok darah yang cukup ke seluruh tubuh, akibat volume darah yang kurang.

Hyperoxic ➧ Keadaan dimana jumlah gas lebih banyak daripada kandungan oksigen normal.

Gangguan pendengaran Sensorineural ➧ Kerusakan di bagian saraf telinga dalam yang membawa suara dari area pendengaran ke otak.

Diabetes Tipe II ➧ Diabetes yang disebabkan oleh tubuh yang tidak efektif menggunakan insulin atau kekurangan insulin yang relatif dibandingkan kadar gula.

Pankreatitis Akut ➧ Peradangan pada pankreas yang biasanya terjadi tiba-tiba dalam waktu singkat.

Hepatitis ➧ Peradangan pada hati yang disebabkan oleh toksin, seperti kimia, obat ataupun virus penyebab infeksi.

Ikterus Obstruktif ➧ Suatu kondisi dimana terjadi hambatan pada aliran empedu sehingga menyebabkan terjadinya peningkatan bilirubin terkonjugasi.

Inflamasi Usus ➧ Kelainan sistem pencernaan yang ditandai dengan peradangan berkepanjangan (kronis) dan pembengkakan pada usus besar dan halus.

Aterosklerosis ➧ Penyempitan dan penebalan arteri yang disebabkan penumpukan plak pada dinding arteri.

Penyakit Jantung Iskemik ➧ Penyempitan pembuluh darah arteri jantung yang disebut pembuluh darah koroner.

Masih ada lagi manfaat yang akan Anda dapatkan dari mengonsumsi air hidrogen, diantaranya : 

Menekan dan membatalkan Parkinson
Melindungi tulang rawan dari kematian sel
Mampu menekan obesitas
Mampu mencegah mutasi sel (Anti-Kanker, Anti Penuaan)
Menurunkan glukosa dalam darah
Membantu mengurangi kolesterol dalam tubuh
Dapat menembus membran sel dalam tubuh
Meningkatkan energi tubuh dan melancarkan pencernaan
Mencegah Anda dari penyakit kronis, seperti kanker, alergi, asma, diabetes, epilepsi dan penyakit jantung
Menetralkan racun dalam tubuh
Membantu menunda penuaan dini
Membantu mencegah osteoporosis
Membantu mencegah atherosclerosis (radang pada pembuluh darah)
Mampu melindungi janin
Membantu mencegah stroke
Mampu meningkatkan daya ingat


Testimoni Pengguna Hydrogin Atom :









TUJUH ALASAN MENGAPA ANDA WAJIB MEMILIKI HYDROGIN ATOM
1. Beratnya hanya 274 gram.
2. Body sangat kokoh, dinamis dan modis.
3. Dapat mengisi daya dengan Power Bank USB.
4. Dapat memproses air dari botol air minum kemasan.
5. Sangat praktis, kecil dan muat ke dalam tas lengan.
6. Cocok untuk dibawa berwisata maupun beraktivitas sehari-hari.
7. Dapat memisahkan air dengan ozon yang kurang baik untuk kesehatan.






CARA MENGGUNAKAN BOTOL HYDROGIN ATOM
Untuk memudahkan Anda dalam menggunakan botol Hydrogin Atom, berikut adalah cara menggunakan botol :

1. Pengisian Daya
Sebelum menggunakan botol air Hydrogin, sebaiknya lakukan pengisian daya terlebih dulu, agar dispenser botol dapat bekerja secara maksimal. 

Sambungkan kabel ke sumber listrik hingga lampu indikator pada dispenser menyala. 

Biarkan bekerja, hingga power dispenser dapat terisi. Kalau dirasa sudah cukup, cabut kabel dari sumber listrik dan dispenser untuk proses membuat air hidrogen.

2. Memulai Proses Hydrogin Atom
Buka tutup bagian luar dispenser Hydrogin Atom. Lalu Buka penutup kecilnya. Buka penutup botol bagian bawah, lalu sambungkan dengan alas botol. 

Setelah tersambung dengan benar, selanjutnya buka tutup botol dan isi dengan air secukupnya. Lalu tutup kembali botol dengan kuat.

Tekan tombol untuk memulai proses. Tekan satu kali untuk proses 3 menit. Untuk proses yang lebih lama, yakni 5 menit, Anda bisa menekan dan tahan tombol. Kalau sudah selesai, tuang air ke dalam gelas, dan siap untuk langsung diminum.

3. Proses Menggunakan Botol Kemasan
Lepaskan botol Hydrogin dari dispenser. Lalu tutup kembali dispenser dengan penutup yang tadi dibuka. Sambungkan dispenser (posisi diatas) dengan botol mineral. Putar hingga tertutup rapat dan tidak ada air yang menetes.

Lalu balik dispenser hingga posisi botol mineral berada diatas, mirip seperti galon dispenser. Tekan sekali untuk proses 3 menit. Tekan dan tahan untuk proses 5 menit.

Jika sudah, lepaskan botol dari dispenser. Air sudah bisa langsung diminum.

4. Proses Pembuangan Air Sisa Proses
Buka tutup di bagian bawah dispenser. Buang air sisa pemrosesan dari dalam dispenser. Lalu tutup kembali dengan rapat agar tidak ada air yang menetes.


Proses pembersihan telah selesai. Dan Anda bisa gunakan untuk proses lainnya.





KESEHATAN ADALAH AMANAT
Salah satu wujud rasa syukur kita terhadap nikmat dan karunia Tuhan adalah dengan menjaga kesehatan tubuh ini, karena sehat merupakan karunia terbesar yang tidak ternilai harganya sekaligus amanat bagi setiap individu untuk selalu menjaga jiwa dan raga dengan sebaik-baiknya.

Setiap individu memiliki batas waktu yang telah ditentukan, yang siapapun tidak ada yang tahu kapan waktunya. Inilah rahasia Tuhan yang seorang pun tidak ada yang tahu. Maka dari itu, jagalah dengan baik amanat sehat ini, sehingga kita bisa menghasilkan karya-karya terbaik kita selama sehat masih bersama kita.

Maka dari itu, mari kita jaga kesehatan ini dengan baik untuk tetap berkarya dalam menghasilkan sesuatu yang baik pula. 

Semoga bermanfaat.


Referensi :
gininternational.com
https://www.dokter.id/berita/8-hal-yang-harus-dilakukan-saat-menderita-perut-sensitif
doktersehat.com
https://hellosehat.com/hidup-sehat/fakta-unik/fakta-seputar-antibiotik/

10 comments

Sungguh luar biasa manfaat air hidrogen ya kang, kadang kita malah suka malas minum air, yang sebenarnya sanfat besar manfaatnya buat kesehatan tubuh.

Air Hiderogen memang sangat baik untuk tubuh. Karena mengandung antioksidan yang dapat melawan radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit

ooooh itu dispenser toh, kukira botol air minumnya air hidrogen, hehe
aku pikir kita tuh beli airnya, ternyata alatnya untuk membuat air hidrogen. wuah keren keren

Itulah kekuatan air kang, sangat baik untuk tubuh, apalagi air yang mengandung hidrogen aktif...

Yup thats right mas... Air biasa bagus untuk kesehatan, apalagi air yang mengandung hidrogen aktif, lebih bagus lagi

iya disepenser untuk mengolah air biasa menjadi air hidrogen

luar biasa tapi itu botolnya berapa ya kira-kira harganya

Harganya bervariasi, mulai dari 2 jutaan - 4 jutaan

Ulasang super lengkap. Selama ini saya juga terapi air putih, tapi air putih biasa yang ada di rumah.

Ulasannya lengkap, biar informasi yang disampaikan gak setengah-setengah mba


EmoticonEmoticon