Wujudkan Wishlist Melalui #DiskonMengguncangSemesta di Lazada


Bagi saya memiliki kamera DSLR yang canggih merupakan sebuah impian yang sudah lama saya idam-idamkan. Dengan segudang fitur canggih dan resolusi yang sangat bagus, kamera DSLR mampu menghasilkan gambar yang jauh lebih jernih dan terang. Tapi sayangnya, harganya masih terlampau tinggi bagi saya. Bahkan harganya ada yang nyaris menembus angka belasan hingga puluhan juta. 

Bagi seorang blogger seperti saya, kamera sepertinya sudah menjadi barang yang wajib dibawa jika saya bepergian ke suatu tempat. Apalagi banyak spot menarik yang tentu saja sangat disayangkan kalau gak diabadikan oleh mata kamera. Selain itu hasil gambar kamera DSLR juga sangat baik untuk menunjang kualitas artikel di blog yang saya kelola.


Kamera DSLR juga digunakan untuk mengabadikan momen-momen berharga. Sayang banget kan kalau sampai momen berharga terlewatkan begitu saja. Seperti yang saya alami belum lama ini ketika traveling bersama blogger lain ke Aceh, saya mengandalkan kamera DSLR teman saya untuk mengabadikan spot-spot menarik selama kami berada di Aceh. Hasil fotonya bikin ngiler guys, lumayan bisa nebeng foto, hahaha....

Tapi kalau melihat harganya yang masih mahal, kok ya rasanya gak mungkin juga saya beli kamera canggih tersebut dalam waktu instan, sementara di sisi lain, budget saya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi kedua anak saya yang masih kecil, tentu saja membutuhkan biaya yang gak sedikit. Ditambah lagi saat ini saya lagi ngambil KPR BTN di daerah Depok. Secara otomatis jumlah pengeluaran pun semakin membengkak.

Berhubung memang sudah lama pengen banget punya kamera DSLR nan canggih ini, saya harus mencari akal bagaimana caranya agar saya mampu mewujudkan impian saya untuk memiliki kamera ini. Kalau kata pakar keuangan sih tentu saja dengan cara menyisihkan sebagian uang gaji untuk ditabung sedikit demi sedikit. Kan lama-lama jadi bukit 😂. Dan semoga saja di Harbolnas 2017 ini keinginan untuk memiliki kamera DSLR ini terwujud. Aamiin...

Gak cukup hanya dengan menabung saja sih, sebenarnya saya masih punya trik lainnya untuk hunting kamera DSLR sampai dapat. Tenang guys, masih banyak cara belanja online untuk mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Cara lainnya adalah rajin-rajin cek promo dan diskon ke aplikasi Lazada lewat smartphone. Karena saya tahu di Lazada biasanya ada banyak promo dan diskon yang bikin ngiler.

Soalnya saya sering banget mampir ke aplikasi Lazada di smartphone. Setiap buka aplikasinya, pasti ada saja diskon atau promo yang lagi berlangsung. 


KENAPA HARUS KE LAZADA SIH, KAN TOKO ONLINE LAINNYA JUGA BANYAK?

Wah kalau ditanya seperti itu, tentu saja saya punya pengalaman belanja online yang memuaskan dan menarik dengan Lazada. Karena belum lama ini wishlist kedua anak saya justru sudah terwujud lebih dulu lewat Lazada. Sudah lama memang saya ingin memberikan hadiah untuk kakak Nabil sebuah mobil remote control.

Tuh liat saja video di bawah ini, diskonnya gede-gedean loh...
Jadi ceritanya waktu itu saya ingin membelikan kakak Nabil dan dede Naufal mainan mobil remote control secara online sebagai hadiah ulang tahun. Saya bingung, kira-kira toko online mana yang sering ngasih diskon dan promo, gratis ongkir, pengiriman cepat dan pastinya harganya lebih murah dibanding toko online lainnya. Setelah googling sana sini dan membandingkan beberapa toko online, pilihan pun jatuh ke Lazada. Baca artikel : Beli Mobil Mainan Remote Control Online dan Review Singkat

Tanpa pikir panjang saya memutuskan membeli mainannya di Lazada. Kebetulan banget lagi ada promo potongan harga. Produk yang dijual pun berkualitas dan harganya terjangkau. Proses pembayaran juga gak ribet, karena tersedia berbagai cara pembayaran, mulai dari bayar di tempat (COD), bayar ke Indomaret/Alfamaret, lewat m-banking atau transfer lewat ATM. 


Beberapa hari kemudian paket pun dikirim ke rumah, sesuai dengan estimasi waktu pengiriman. Paket dipacking dengan rapih dan setelah dicek fisik, mobil mainan dalam kondisi mulus, sesuai seperti yang saya pesan. Pengiriman paket saya juga dipantau melalui email, mulai dari proses pengepakan, pengiriman hingga barang telah diterima oleh saya. Kedua anak saya sangat senang dengan mainan mobil barunya. Pokoknya puas banget deh belanja di Lazada. Terimakasih Lazada.

Pengalaman saya dengan Lazada gak cuma berhenti sampai disitu saja guys. Karena sudah percaya dengan Lazada Indonesia, selanjutnya saya membelikan tas sekolah untuk kakak Nabil. Nama tasnya adalah POWA di toko BAGTOPIA. Sama seperti pesanan sebelumnya, paket dikirim dengan rapih dan tepat waktu sesuai dengan pesanan tanpa kurang suatu apapun.


Enaknya belanja di Lazada itu banyak pilihan produknya dan gak monoton, sehingga konsumen gak bosan dengan model yang itu-itu saja. Contohnya seperti tas POWA yang saya beli ini cukup unik. Kalo biasanya gambar tas anak SD didominasi sama tokoh-tokoh kartun superhero, lain cerita dengan tas POWA. Gambar tasnya bukan tokoh kartun superhero, melainkan polos dan kotak-kotak mirip lego. Jadi kita bisa menempelkan lego-lego kecil (satu paket dengan tas) yang berwarna-warni sesuai dengan keinginan. Saya menempelkan lego di tas ini dengan membentuk karakter tulisan "NABIL".







Jadi kalau boleh saya ambil kesimpulan, setidaknya ada 8 benefit yang akan kalian dapetin jika kalian belanja di Lazada :

- Profesional dan sudah terpercaya
- Pengiriman paket sesuai dengan jadwal, bahkan lebih cepat dari estimasi
- Paket dipacking dengan rapih
- Beli apa aja kemana aja, gratis ongkir
- Pembayaran gak ribet, dan menariknya Lazada memberikan kemudahan bagi kalian untuk mencicilnya
- Pilihan produk lengkap dan cukup bervariasi produknya
- Produk dijamin bergaransi serta ada jaminan kepuasan pelanggan, 100% Buyer Protection, artinya pembeli dapat mengembalikan barang yang dibeli dalam jangka 7-1 hari kalau pembeli merasa tidak puas
- Banyak bonusnya, diskon dan promo, mulai dari : Clearance Sale (cuci gudang), Buy 1 Get 1 (beli 1 gratis 1), Flash Sale (siapa cepat dia dapat), Banting Harga dan promo lainnya yang bikin kalian ngiler gak habis-habisnya.

Pokoknya overall, saya merasa puas berbelanja di Lazada Indonesia.


Wishlist anak saya sudah lebih dulu terkabul di Lazada. Sekarang tinggal wishlisat bapaknya, muehehehe... Balik lagi ke wishlist kamera DSLR. Berhubung HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional) sudah di depan mata, yakni dari tanggal 11 November hingga 12 Desember. Tahukah kalian kalau Lazada merupakan pencetus lahirnya event tahunan Harbolnas?!. 

Nah melalui event ini, saya pikir ini adalah momen yang paling pas bagi saya untuk mewujudkan impian saya memiliki kamera DSLR. Soalnya produk-produk di Lazada Indonesia lagi ada diskon gede-gedean loh. 

Belanja di Lazada banyak bonusnya. Contohnya kalau kalian beli kamera merk Canon ini nih

Bagi kalian yang ingin memanfaatkan momen Harbolnas di tahun 2017 ini, jangan lupa ya bantu saya dengan belanja di Lazada lewat link affiliate saya di Lazada Indonesia disini. Sekali lagi, klik saja linknya. Mudah kan?

Melalui pundi-pundi rupiah yang saya kumpulkan, komisi dari link afiliasi serta diskon dan promo dari Lazada, saya semakin mantap dan optimis kalau saya mampu mewujudkan impian untuk membeli kamera DSLR impian saya. Bagaimana dengan kalian??

Sebelum menutup artikel ini, kini waktunya kita mewujudkan impian untuk meraih top wishlist kita tahun ini. Segera buka aplikasi Lazada lewat smartphone kalian dan rasakan #DiskonMengguncangSemesta.


Alhamdulillah, artikel ini mengantarkan saya meraih juara 2. Big thanks to Allah and Lazada....

You May Like This :


EmoticonEmoticon