Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiket Garuda : Mengenal Berbagai Fasilitas dan Pelayanan yang Ditawarkan

Tiket Garuda

Garuda merupakan salah satu maskapai penerbangan yang besar, tidak jarang setiap masyarakat memilih untuk menggunakan pesawat Garuda dalam setiap perjalanannya. Banyak kelebihan dan kemudahan baik dalam pembelian tiket Garuda sampai dengan pelayanan yang diberikan kepada Anda sampai dengan tujuan. Garuda sendiri tersedia dalam beberapa tujuan penerbangan baik dalam negeri maupun luar negeri. Umumnya dalam pemesanan tiket perjalanan terdapat 3 jenis kelas yang dapat dipilih yaitu dari ekonomi, bisnis sampai dengan yang first class.


Tapi tahukah Anda apa saja yang membedakan dalam setiap kelasnya mulai dari harga sampai dengan pelayanan saat penerbangan? Tentu banyak sekali yang membedakan diantara ketiganya yaitu : 

Harga

Dari harga tentunya akan berbeda, orang yang melakukan perjalanan menggunakan perjalanan kelas bisnis dan juga first class tentunya akan lebih mahal dengan masyarakat yang menggunakan ekonomi class. Itu nanti akan berbeda dari pelayanan atau fasilitas yang akan didapatkan selama perjalanan, apalagi jika Anda melakukan perjalanan keluar negeri tentunya harus memilih first class.

Proses check-in

Bila Anda memilih menggunakan kelas bisnis seakan-akan dimanjakan betul dengan berbagai pelayanan yang terkesan sangat pribadi dan memudahkan penumpang. Dari mulai proses check in sudah dapat dilihat yang menggunakan kelas bisnis lebih nyaman dari pada kelas ekonomi.

Ruang tunggu

Saat penerbangan yang akan dilakukan umumnya penumpang disediakan ruang tunggu sampai dengan penerbangan akan dilakukan. Dalam bisnis kelas tentu diberikan beberapa fasilitas dalam ruang tunggunya mulai dari kursi pijat, minuman, makanan ataupun layanan lainnya yang serba dipermudah. Sedangkan untuk kelas ekonomi penumpang akan disediakan ruangan boarding umum dengan beberapa fasilitas yang terbatas.

Jenis kursi

Secara otomatis kursi yang digunakanpun akan berbeda, benar kata orang jika ada harga tentunya ada barang bagus yang diterima begitu juga dengan pelayanan. Dalam kelas bisnis jarak kursi satu dengan lainnya akan sangat longgar, ditambah lagi dengan kenyamanan yang diberikan misalnya kursi yang empuk, lebih besar atau lain sebagainya.

Bagasi

Sudah ada ketentuan sendiri berapa bagasi yang didapatkan oleh setiap penumpang kelas ekonomi, bisnis maupun kelas utama. Dalam kelas bisnis ataupun kelas utama bagasi yang diperoleh juga akan lebih besar. Walaupun sebenarnya bisa juga menambah bagasi sendiri dengan menambah biaya.

Itulah beberapa penjelasan mengenai perbedaan layanan dan juga fasilitas yang didapatkan oleh penumpang. Dengan begitu Anda bisa mempertimbangkan lagi untuk membeli tiket Garuda dan kelas yang dipilih telah sesuai. Apalagi perjalanan Anda itu sampai dengan luar negeri tentunya memerlukan kenyamanan tersendiri selama perjalanan tersebut. Tetapi hal itu kembali lagi kepada Anda karena kebutuhan dan keinginan setiap orang itu berbeda-beda.

Posting Komentar untuk "Tiket Garuda : Mengenal Berbagai Fasilitas dan Pelayanan yang Ditawarkan "