Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Mainan Mobil Remote Control Online dan Review Singkat


Belakangan ini kakak Nabil lagi uring-uringan minta dibelikan mobil remote control. Ya wajar saja, karena memang usianya sudah menginjak kelas 2 SD dan mobil remote control memang sangat cocok untuk seusianya. Lagian kakak Nabil juga belum punya mainan mobil remote control. Berhubung anak saya dua-duanya laki-laki, maka saya pun harus membelikan dua mainan yang sama persis, kalau tidak, mereka akan berebutan satu sama lain. Yah mirip sama bapak pejabat disana yang suka rebutan kursi.*eh...


Sekarang jaman sudah semakin canggih, untuk mencari informasi harga mainan mobil remote control, saya hanya tinggal searching saja di Google lewat smartphone. Dari informasi yang ada, saya jadi lebih mudah untuk mengetahui secara detail mainan mobilnya, mulai dari harganya, bentuknya, ukurannya bahkan tempat dimana belinya pun sudah tersedia lengkap.

Tapi sebelum beli online, saya melakukan survey kecil-kecilan dulu ke toko mainan dekat rumah, siapa tahu saja harganya lebih murah.

Setelah saya datang ke salah satu toko mainan di dekat rumah, harganya malah lebih mahal, dan bahan material mobilnya juga kurang bagus. Desainnya juga biasa saja. Akhirnya saya memutuskan untuk beli online saja di LAZADA.

Baca juga artikel lainnya : Menjajal Sepatu AP Boots ALLBIKE Untuk Biker

Setelah searching cukup lama di aplikasi Lazada, saya tertarik untuk membeli mainan mobil Ferrari warna merah dengan skala 1/24 dari toko MAINAN88, dan kebetulan banget lagi ada diskon waktu itu, dari Rp. 170.000 per unit menjadi hanya Rp. 88.000 saja per unit.

Review Mainan Mobil Remote Control

Disini saya mau berbagi sedikit review setelah saya mencoba memainkan mobil remote control ini. Ikutan main boleh dong kakak, hehehe...

UKURAN MOBIL
Ukurannya tidak terlalu besar. Dengan ukuran P x L x T : 20 x 9 x 5.5 cm dan berat 1000 gram. Saya rasa cukup pas untuk dimainkan sama anak usia SD atau lebih juga tidak apa-apa.

LAMPU DEPAN BISA MENYALA
Yang menarik dari mainan mobil ini lampu depannya bisa menyala berkedip sewaktu berjalan menggunakan remote control.

DESAIN 99% MIRIP ASLINYA
Desain mobil mainan ini dibuat sangat detail mirip seperti mobil Ferrari sungguhan loh guys. Tapi sayangnya pintu, kap dan bagasi mobilnya tidak bisa dibuka.

JARAK TERBATAS
Sesuai dengan harganya yang terbilang murah, mobil remote controlnya hanya berjarak 2 meter saja. Lebih dari 2 meter, ya mobil tidak bisa dikendalikan.

MATERIAL CUKUP KUAT
Saya katakan cukup kuat loh ya, karena pernah sekali mobilnya tidak sengaja terjatuh dari ketinggian 1 meter, hanya spionnya saja yang terlepas, karena spionnya terbuat dari karet. Tapi secara keseluruhan mobil masih bisa berfungsi dengan baik.

STANDAR SNI
Keseluruhan mainan ini terbuat dari plastik yang sudah memenuhi standar SNI, jadi produk ini cukup aman untuk dimainkan oleh anak-anak.






Unboxing Mainan Mobil

Paket dibungkus dengan cukup rapih dan dikirim sesuai dengan jadwalnya. Dalam paket penjualannya tidak termasuk baterai AA (baterai untuk jam dinding). Jadi kalian harus membeli baterai sebanyak 3 buah di mobilnya dan 2 buah di remote control-nya. Dan tidak ada garansi untuk mainan mobil ini.

Saya rasa cukup sekian dulu artikel review mobil mainan remote control ini ya guys. Mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin membelinya sebagai hadiah untuk anak, keponakan, adik, dede gemez atau bahkan mungkin pasangan, hehehe...

Bagi yang penasaran, berikut tayangan videonya :

Posting Komentar untuk "Beli Mainan Mobil Remote Control Online dan Review Singkat"