Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjajal Sepatu AP Boots ALLBIKE Untuk Biker

Sepatu AP Boots All Bike - Blog Mas Hendra
Saya masih ingat. Sewaktu naik motor, saya selalu memakai sandal jepit saat hujan tiba. Memang sih saya tidak khawatir kalau sandal jepit saya kotor atau terkena lumpur, karena gampang untuk nyucinya. Tapi kok lama-lama seperti tidak nyaman aja ya kalau pakai sendal jepit, kadang agak licin dan bahaya banget sewaktu nginjek rem dan juga takut tiba-tiba sandal putus di tengah jalan. Benar-benar gak safety banget naik motor pakai sandal jepit.


Akhirnya karena sudah mulai memasuki musim hujan lagi, saya pun membeli sepatu boots ALLBIKE keluaran AP BOOTS yang biasa dipakai sama biker-biker di jalan. Kayaknya keren dan kelihatan nyaman di kaki.

Lewat Lazada, saya memutuskan untuk membeli 2 sepatu boots ALLBIKE (kanan dan kiri). Ada tiga warna sepatu yang bisa kalian pilih, yakni warna merah, hijau dan kuning. Udah kayak lampu lalu lintas aja ya guys, hehehe...

Saya pilih warna hijau, warna yang membawa kedamaian dan adem diliatnya.
 Sepatu AP Boots All Bike - Blog Mas Hendra

Sepatu AP Boots All Bike - Blog Mas Hendra
Soal harga, kayaknya lebih murah beli online deh. Waktu itu harganya (bulan Oktober 2017) hanya Rp. 41.000. Tapi kadang harganya bisa lebih murah lagi loh, karena suka ada promo gitu.

Barang dikirim dengan cepat, kurang lebih 3 hari. Exceptional! Saya pikir akan lama sampai di rumah, ternyata melebihi ekspektasi saya. Lalu paket pun saya buka, dan langsung cek kondisi fisik sepatunya, gak ada yang sobek, atau lecet. Barangnya bagus dan ukurannya pas. Sesuai dengan pesanan saya. Cukup puas deh.

Kesan pertama sewaktu pakai sepatunya agak sedikit kaku, perlu penyesuaian lebih dulu. Kalau mau lebih nyaman, sebaiknya pakai kaus kaki, karena pernah sewaktu pakai sepatu bootsnya tanpa pakai kaus kaki, kakinya malah lecet guys.

Dalam kondisi hujan, sepatu tidak terasa licin sewaktu menginjak aspal. Tapi tetap perlu waspada sewaktu menginjak rem, karena terkadang sepatunya slip. Jadi tetap perlu hati-hati juga guys.


Nah bagi kalian yang ingin membeli sepatu boots yang sama, bisa beli secara langsung di toko-toko perlengkapan motor terdekat atau juga bisa beli secara online di link berikut LAZADA untuk mendapatkan potongan harga. Sepatu boots lebih aman dan nyaman untuk berkendara motor sewaktu musim hujan tiba.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Menjajal Sepatu AP Boots ALLBIKE Untuk Biker"