Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 4 Manfaat yang Diperoleh Blogger dari HP Canggihnya

Inilah 4 Manfaat yang Diperoleh Blogger dari HP Canggihnya

Memiliki HP canggih memang menyenangkan. Ada orang yang hobi bermain game dengan HP canggihnya, namun ada pula yang lebih memprioritaskan HP untuk membantu menyelesaikan pekerjaan. Sementara untuk para blogger, HP juga bisa dimanfatkan untuk memperlancar aktivitas ngeblog.


Apa saja manfaat yang bisa diperoleh blogger jika memiliki HP canggih?

1. Mengunduh Aplikasi Platform Blog

Platform blog populer seperti Blogger dan Wordpress mempunyai aplikasi Android yang bisa diunduh dan digunakan kapan saja. Semua fitur di dalam aplikasinya bisa kita manfaatkan secara gratis saat tidak sempat mengisi blog melalui laptop atau komputer. Tanpa harus menunggu lama, keinginan untuk melakukan update blog bisa segera dilakukan dari HP.


2. Mengabadikan Momen-Momen Berharga

Inspirasi mengisi blog bisa datang dari mana saja. Termasuk saat kita sedang berada di tempat umum seperti jalan raya, kendaraan umum, pasar dan tempat-tempat lainnya. Jika kita memiliki HP canggih, maka setiap momen berharga yang sedang berlangsung di hadapan kita pun tidak akan luput untuk diabadikan. Kita bisa segera mengaktifkan kamera HP dan mengambil foto-foto atau rekaman video saat momen sedang berlangsung.


3. Mencatat Ide-Ide Tidak Terduga

Karena ide brilian bisa muncul kapan saja dan di mana saja, maka kita harus selalu siap untuk mencatat ide tersebut. Ide-ide untuk tulisan blog tentu bisa dicatat dan disimpan di HP. Meski belum sempat ditulis secara lengkap untuk mengisi blog, nantinya kita bisa melihat kembali ide-ide tersebut dan mengembangkannya menjadi sebuah tulisan. Hal ini tentu lebih baik daripada kehilangan ide-ide segar hanya karena lupa mencatatnya.


4. Menjalin Komunikasi dengan Sesama Blogger

Menjalin hubungan yang baik dengan sesama blogger tentu mengasyikkan. Karena kita bisa mendapatkan ilmu-lmu dan informasi baru seputar dunia blog. Kini banyak sekali komunitas blogger yang aktif berbagi informasi melalui media sosial. Memiliki HP canggih tentu memudahkan kita untuk senantiasa terhubung dengan rekan blogger lain melalui media sosial.

Kalau sekarang belum memiliki HP canggih, tidak perlu berkecil hati. Promo HP Samsung terbaik dari MatahariMall bisa menjadi solusi untuk membeli HP Android canggih secara praktis. MatahariMall menyiapkan spesifikasi ragam HP Samsung secara lengkap. Sehingga kita tidak perlu khawatir akan salah beli.

Saatnya memilih HP Samsung yang sesuai dengan kebutuhan kita dan bersiaplah menjadi blogger yang lebih produktif dengan HP canggih di genggaman tangan.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Inilah 4 Manfaat yang Diperoleh Blogger dari HP Canggihnya "