Hapal Surat Al Mulk Bisa Makan Gratis di Warung Caisar

Warung Caisar YKS - Blog Mas Hendra

Teman-teman masih ingat sama Caisar ‘YKS’? Itu loh, yang waktu itu ngetop lewat Goyang Caisar-nya di TV. Kabarnya sih dia sekarang sudah nggak aktif lagi di dunia hiburan Tanah Air. Menurut berita yang beredar (dilansir dari dream.co.id), suami dari Indadari Mindrayanti ini lagi menekuni dunia bisnis loh, yakni bidang kuliner dan fashion.

Saat ini Om Caisar Aditya ‘YKS’ lagi sibuk melebarkan sayap bisnis nasi penyetan. Setelah produk makanan sebelumnya dikasih nama ‘Tahu Joged’. Sang istri, Indadari mulai melakukan promo-promo di akun Instagramnya. Bisnis yang dijalani bersama istrinya itu dikasih nama Kipsmail Fenyetan (KiFC).

Tahu Joged Milik Caisar YKS - Blog Mas Hendra

Bismillah, yang di Cibubur dan sekitarnya, mampir-mampir yuks ke warung mungil KiFC, jalan Baru Leuwinanggung, samping Bungo Raya, Terima pesanan dan delivery. Doain laris berkah yaaaa usaha kuliner barunya,” kata Indadari, Senin 9 Mei 2016.

Yang lebih menariknya lagi, Om Caisar ini menggratiskan orang-orang yang hapal surat Al Mulk. 

Kami menggratiskan orang yang hapal Al Mulk. Maa sya Allah Alhamdulillah sudah ada yang datang dengan hapalan Al Mulknya, bahagia banget. Pemuda dari Kramat Jati jauh-jauh ke Cibubur dan suaranya bagus sekali waktu melantunkan surat Al Mulk,” kata Indadari lagi.

Artikel menarik lainnya : Spa Es Krim Strawberry

Sebenarnya sih ada alasan khusus kenapa Om Caisar sama Indadari ini memilih surat Al Mulk. Kata sang istri, surat Al Mulk itu salah satu surat yang disebutkan di dalam hadits, yang memiliki keutamaan sebagai penghalang dari siksa kubur. Oh jadi ini alasannya. 

Jadi kalau sampe ada orang yang hapal In syaa Allah dia tahu keutamaannya dan dia sedang mempersiapkan bekal dalam kuburnya, maka kami sangat menghargai usahanya tersebut,” kata Indadari lagi dan lagi di akun Instagram miliknya.

Jadi siapa nih teman-teman yang hapal surat Al Mulk? Mau nyobain datang ke warung milik Om Caisar? Tapi niatnya jangan belok ya, ngapalin surat Al Mulk cuma buat makan gratis doang, nanti malah nggak berkah loh, hihihi… 

Sejauh ini, saya justru lagi nyari restoran yang menggratiskan orang-orang yang hapal surat Al Fatihah, tapi kok belum nemu-nemu juga ya. Teman-teman ada referensi??? 

Semoga bermanfaat ya guys.

You May Like This :


EmoticonEmoticon