Posting Pengalaman, Eh Malah Dikira Tukang Service Handphone

Handphone Sony Xperia C - Blog Mas Hendra

Dari artikel yang pernah saya share tentang pengalaman memakai Sony Xperia C, dari sekian banyak komentar yang masuk, banyak yang menanyakan beragam solusi atas problem handphone yang mereka pakai. 

Padahal maksud saya share artikel tersebut, ya hanya berbagi pengalaman saja, tidak lebih. Dan saya juga bukan tukang service handphone, jadi ya maaf-maaf saja kalau ada pertanyaan mengenai problem handphone yang saya tidak mengerti, saya akan menyarankan untuk memeriksanya langsung ke tukang service atau ke service center resmi dari Sony.

Seandainya saja saya memiliki keahlian dalam memperbaiki (software atau hardware) handphone, pasti sederetan pertanyaan itu sudah saya jawab secara detail. Berikut screen shot dari beberapa pertanyaan masuk yang membuat saya kelimpungan menjawabnya :






Jangan khawatir para pembaca, meskipun Anda melontarkan pertanyaan serupa, saya akan tetap mencoba menjawabnya dengan penuh diplomatis, walau mungkin saja kurang memuaskan atau tidak memberikan solusi atas permasalahan yang Anda hadapi, tapi setidaknya saya sangat menghargai atensi Anda semua.


Saya sangat menghargai atensi para pembaca yang sudah rela membaca artikel tersebut, namun sekali lagi mohon maaf bila ada sederetan pertanyaan yang tidak bisa saya jawab.

*****

Bagaimana dengan teman-teman, pernahkah mengalami hal yang sama? Mau posting pengalaman, eh malah dikira tukang service handphone.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :


EmoticonEmoticon