Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Posting Artikel Blog Tanpa Login Ke Blogger

Cara Posting Artikel Blog Tanpa Login ke Blogger

Ada cara lain untuk memposting suatu artikel tanpa harus log-in ke akun Blogger milik Anda. Tentu saja ini hanya berlaku bagi Anda yang mengelola blog menggunakan platform Blogger. Salah satu yang bisa dilakukan adalah melalui email. Namun untuk membuat postingan baru ataupun mengedit postingan yang sudah ada melalui email, tentu saja tidak  selengkap sewaktu Anda login ke akun Blogger Anda. Hasil postingan artikel yang di-publish melalui email hanya akan di posting alakadarnya. 

Cara ini bisa Anda lakukan ketika mungkin saja dalam keadaan terburu-buru dan tidak sempat login ke akun Blogger milik Anda. Dan berikut langkah - langkahnya :

1. Masuk ke akun Blogger Anda disini
2. Pilih -> Setelan -> Selular dan Email.

3. Pada menu Email, ketik kata "rahasia" Anda. (lihat gambar)

Masukkan Kata Rahasia Anda di Sini Kemudian Klik Publish email immediately

4. Kemudian pilih -> Publish email immediately. Ingat baik - baik kata rahasia Anda. Karena itu akan menjadi alamat email yang akan mem-publish suatu artikel blog Anda.
Sebagai contoh : hendrasuhendra176.katarahasiaapaaja@blogger.com.

Simpan baik - baik kata rahasia Anda, jangan sampai tersebar.

5. Simpan (save settings).

Selesai.

Sekarang Anda dapat mencoba mengirim sebuah artikel dari email asli Anda dan kirimkan artikel tersebut ke alamat email yang baru Anda buat tadi. Dan lihat hasilnya. Blog Anda akan ter-update.


Mudah-mudahan artikel mengen cara posting artikel blog tanpa login ke Blogger dapat bermanfaat buat sobat blogger semuanya.

Posting Komentar untuk "Cara Posting Artikel Blog Tanpa Login Ke Blogger"