Aplikasi WhatsApp Sudah Tersedia Untuk Versi PC dan Mac

Aplikasi WhatsApp Sudah Tersedia Untuk Versi PC dan Mac

Kabar gembira!! Bagi teman-teman yang hobi chatting lewat aplikasi WhatsApp di hape, sekarang WhatsApp sudah hadir versi PC atau Mac. Facebook sebagai pemilik WhatsApp ini, sengaja menghadirkan aplikasi WhatsApp untuk PC, untuk melengkapi WhatsApp versi web yang sebelumnya sudah ada loh.


Nah, kemarin nih ya, tanggal 11 Mei 2015, lewat blog resminya, WhatsApp ngeluncurin aplikasi khusus untuk PC dan Mac. WhatsApp bilang begini, “Kami memperkenalkan aplikasi desktop agar Anda memiliki cara baru untuk berkomunikasi kapan saja dan dimana saja, baik melalui smartphone atau komputer di rumah atau kantor”. 

Aplikasi WhatsApp Sudah Tersedia Untuk Versi PC dan Mac

Terus apa dong yang ngebedain WhatsApp versi web dan aplikasi WhatsApp PC itu? Sebenarnya sih kita jadi lebih mudah untuk mengoperasikan aplikasi WhatsApp ini di komputer tanpa perlu masuk ke browser. Jadi teman-teman bisa langsung dapat notifikasi dan jalan pintas keyboard yang lebih baik, tanpa perlu repot-repot masuk browser lagi. Kurang lebih seperti itu yang ditulis sama pihak dari WhatsApp.

Aplikasi WhatsApp Sudah Tersedia Untuk Versi PC dan Mac

Tapi sayangnya, aplikasi WhatsApp ini cuma bisa beroperasi di komputer atau laptop dengan Windows 8 dan Mac OS 10.9 keatas. Jadi bagi teman-teman yang punya PC berbasis Windows 7, jangan sedih ya. Saya juga sedih sih, soalnya laptop saya masih Windows 7, hehehe..  Dan menurut saya pribadi, lebih simpel pakai smartphone ya, bisa dibawa kemana-mana dan selalu standby. Bagaimana menurut teman-teman?? 

Artikel menarik lainnya : 8 Teknologi yang Tergeser Oleh Handphone

Kalau mau nyoba download aplikasinya, bisa langsung ke sini (http://whatsapp.com/download/) saja ya…

Semoga bermanfaat.

4 comments

Yah sama bang saya juga pake windows 7
Sedih dah g bisa watsapan
Tisu mana bang tisu
Itu pake nomor hape juga kali kalo di pc bang?

Reply

Boleh juga mas rekomendasinya, kebetulan saya punya whatsapp khusus Customer Service jadi kalo install di PC lebih cepat ngetiknya hehe

Reply

Iya sama bae pake nomor hape, masa nomor rumah

Reply

Boleh dong, masa nggak boleh. Sepertinya cocok banget buat ngelancarin bisnis ya... Coba aja

Reply

Post a Comment