Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Para Pemburu Kuis, Wajib Baca Ini!!

Apa kabar sobat blogger di seluruh bumi Nusantara? Semoga tetap sehat dan bahagia yah. Mungkin artikel ini sedikit banyak akan memberi secuil harapan bagi para pemburu kuis dan lomba di seluruh Negeri ini. Tidak terkecuali bagi saya sendiri.

Sejatinya, banyak manfaat akan kita dapat bila rutin mengikuti lomba atau kompetisi menulis blog, diantaranya adalah dapat mengasah serta meningkatkan kemampuan kita dalam menulis artikel.

Khusus buat teman-teman yang haus kasih sayang akan info kuis dan lomba, sebagai pribadi yang harmonis nan romantis, saya akan sharing 2 buah website khusus untuk mengikuti perlombaan maupun kuis yang biasa saya ikuti.

1. Info Lomba Apa Saja

Tampilan Website Lomba Apa Saja - Blog Mas Hendra

Teman-teman bisa langsung cek ke website-nya di www.lombaapasaja.com. Di sini banyak sekali ditemukan beragam lomba atau kuis dari beragam sponsor, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Ada lomba menulis artikel/blog, lomba membuat logo, lomba membuat video maupun lomba foto. Untuk mendapatkan info lomba ter-update, teman-teman bisa follow akun Twitter di : @lombaapasaja.

2. Serba Kuis

Penampakan Tampilan Website Serba Kuis - Blog Mas Hendra


Tidak jauh berbeda, di website ini beragam perlombaan maupun kuis dapat teman-teman temukan. Di website ini juga terdapat info deadline kapan lomba berakhir, lalu ada juga daftar pemenang dari perlombaan yang dimuat di website ini. Untuk info lebih lengkapnya, dapat langsung mengunjungi website : www.serbakuis.com. Kalau mau mendapatkan artikel ter-update, teman-teman bisa follow akun twitter-nya di : @Serbakuis.

Demikian info website penyedia info lomba maupun kuis yang saya sampaikan pada artikel kali ini.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Para Pemburu Kuis, Wajib Baca Ini!!"