Marhaban ya Ramadhan 2015/1436H

MARHABAN YA RAMADHAN 2015/1436H


Pertama-tama banget saya mau mengucapkan syukur Alhamdulillah kehadirat Allah Ta'ala, karena sampai detik ini, saya masih diberi kesempatan untuk menikmati indahnya bulan suci Ramadhan 1436H/2015 tanpa kurang suatu apapun.


Saya masih diberi kesempatan untuk memperbaiki diri ini yang penuh dengan dosa dan kesalahan. Saya masih diberi kesempatan untuk dapat meningkatkan amal kebaikan di bulan Ramadhan ini.

Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata guys. Itu artinya kita umat Muslim bersiap-siap untuk meningkatkan amal kebaikan kita, demi mendulang pahala yang berlipat. Mumpung masih dikasih umur bisa ketemu sama Ramadhan. Karena semua amal kita akan dilipatgandakan, kapan lagi kalau bukan sekarang.

Setiap Ramadhan, masing-masing dari kita pastinya memiliki cerita-cerita yang sekiranya menarik untuk di-sharing ke teman-teman yang lainnya. Pun begitu juga dengan saya, selama Ramadhan ini, Insha Allah ada satu kategori baru yang memang khusus untuk bulan Ramadhan (Ramadhan@1436). Seperti tahun lalu, selengkapnya baca disini.

Yah mungkin saja cerita-cerita saya belum tentu menarik di mata teman-teman, tapi setidaknya izinkan saya untuk berbagi. Siapa tahu bermanfaat. Indahnya berbagi.

Melalui artikel sederhana ini, saya mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya buat teman-teman sobat blogger semua bila ada tulisan atau kata-kata yang menyinggung dan melukai perasaan sampeyan, mohon dimaafkan yaa.. Namanya juga manusia, tempatnya salah. Semoga saja kita diberikan kekuatan dalam menjalani ibadah puasa ya guys.

Buat teman-teman yang menjalankan ibadah puasa, saya sebagai admin blog absurd ini mengucapkan :

"Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita semua dapat diterima" aaamiiin...

17 comments

Selamat menunaikan shoum ramadhan 1436 mohon maaf lahir bathin.Ditunggu sharenya ya...

Reply

Sama-sama Mas Dwi. Ya doain aja biar lancar

Reply

Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf kalau saya suka bikin salah dan nyeletuk yang gak enak ya mas. Semoga semuanya bisa full 1 bulan penuh amin. Ceritanya saya tunggu ^^

Reply

Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf kalau saya suka bikin salah dan nyeletuk yang gak enak ya mas. Semoga semuanya bisa full 1 bulan penuh amin. Ceritanya saya tunggu ^^

Reply

Aamiin ya Mas Ary... Insha Allah..

Reply

Selamat menunaikan ibadah puasa, Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk berpuasa.

Ditunggu artikelnya..

Reply

Makasih Mas. Insha Allah...

Reply

Sebagai admin dari blog yang diabsurd absrudin saya juga minta maaf bang kalau banyak salah, Selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini bang :D

Reply

Sama-sama Mas Ari. Selamat menunaikan ibadah puasa juga...

Reply

Alhamdulilah yah kita masih diberi kesempatan untuk bertemu ramadhan tahun ini :)

Reply

selamat berpuasa mas hendra.. semoga lancar dan sukses..

Reply

Alhamdulillah sesuatu pisan...

Reply

Makasih banyak Mas Eka...

Reply

Mohon maaf ya, Mas Hen. Kalau selama ini mengotori kolom komentar di blog ini dengan curhatan terselubung. Hehe. Selamat menunaikan ibadah puasa ya buat kita semua. :)

Reply

Hehehe. Nggak apa-apa, biar blognya rame. Sama-sama, selamat menunaikan ibadah puasa juga...

Reply

Semoga diberi kelancaran sebulan ke depan. Amin

Selamat berpuasa...

Reply

Aaamiiin.. Sama-sama Mas. Selamat berpuasa juga..

Reply

Post a Comment