Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Restoran Steak Enak di Jakarta. Dijamin Ketagihan!

Steak Premium di Jakarta

Membeli makanan impian, seperti steak ketika sedang ada budget lebih, bukanlah sesuatu yang salah. Tidak sedikit yang menganggap jika hal tersebut adalah salah satu bentuk mencintai dan menghargai diri sendiri, dengan menggunakan QRIS Gopay, kamu bisa membayarnya dengan mudah dan praktis. 

Untuk menemukan restoran steak di ibu kota bukanlah hal yang sulit, terlebih jika kamu tinggal di Jakarta. Banyak restoran steak yang secara khusus menggunakan daging-daging pilihan premium untuk pelanggannya. 

Penggunaan daging steak yang terbaik, tentu akan memberikan kamu pengalaman yang berkesan. Sebab tidak hanya memiliki tekstur yang empuk, daging premium umumnya juga memiliki citarasa yang khas. Sangat cocok untuk memanjakan lidah di saat-saat tertentu. 

Wajib Coba! Rekomendasi Restoran Steak Premium di Jakarta

Banyak pilihan restoran steak di Jakarta yang bisa kamu temui dengan mudah. Namun jika ingin mendapatkan restoran yang menyediakan steak dengan daging pilihan terbaik, tidak ada salahnya untuk mencoba datang ke restoran-restoran di bawah ini. 

1. Steak Lab (SLAB)

Steak Lab adalah salah satu restoran steak yang cukup terjangkau di Jakarta. Harga steak di sini mulai Rp 200 ribu. Jangan salah, dengan harga tersebut kamu sudah bisa menikmati daging premium yang juicy dan lumer di mulut.

2. Sir Loin

Salah satu yang menjadi daya tarik restoran ini adalah daging yang langsung di masak di meja konsumen. Beberapa menu steak yang menjadi menu primadona di Sir Loin adalah 30 Days Aged Rib Eye dan Butter Pan Seared.

3. Cutt and Grill Senopati

Steak enak di Jakarta Selatan ada Cutt and Grill Senopati. Steak premium yang dihidangkan di restoran ini adalah daging sapi lokal. Salah satu alasan kenapa daging steak di sini sangat enak adalah karena menggunakan secondary cuts yang jarang di Indonesia. Daging wagyu dari Pulau Sumatera adalah satu menu kamulan di Cutt and Grill

4. Aged + Butchered

Jika kamu ingin makan di Aged+Butchered, sebaiknya lakukan reservasi seminggu sebelumnya agar bisa makan dine in di sini. Di restoran ini, daging steak juga akan dimasak langsung di meja konsumen. Cobalah menu Flat Iron, daging dry-aged steak yang berasal dari Australia.

5. Meatguy Steakhouse

Meatguy Steakhouse adalah salah satu restoran steak yang sedang booming saat ini. Hal yang menjadi ciri khas dari restoran ini adalah proses pengolahan, penggunaan arang dan kayu yang digunakan untuk memanggang daging.

6. Le Quartier

Ingin mencoba steak ala Benua Eropa? Maka ini adalah restoran yang tepat. Le Quartier memiliki beberapa menu unggulan ala Benua Eropa yang wajib dicoba, seperti Contre-Fillet “Relais De Venise, Striploin on the Bone Wagyu dan Tomahawk Grilee.

7. Wolfgang’s Steakhouse Jakarta

Wolfgang’s Steakhouse adalah salah satu restoran steak yang memiliki interior mewah dengan lampu-lampu khas ibu kota. Menu unggulan di restoran ini adalah Porterhouse. Daging ini diolah dengan cara dry aged selama 28 hari yang kemudian membuatnya lebih lembut, empuk dan juicy dibandingkan yang lain.

8. El Asador

El Asador akan menyajikan steak premium khas Amerika Latin untuk kamu. Restoran steak ini memiliki cukup banyak pilihan daging, mulai dari rib eye, tomahawk, daging ayam hingga daging domba. Dimasak dengan menggunakan alat masak tradisional, steak di sini juga menghadirkan citarasa yang sangat khas.

9. Outback Steakhouse

Restoran Outback Steakhouse sebenarnya berasal dari Benua Australia. Untuk rasa tidak perlu diragukan lagi. Di restoran ini, kamu akan disajikan daging dengan potongan khas Australia. Salah satu menu favoritnya adalah Outback Special Sirloin.

Restoran Steak Enak di Jakarta

Top Up QRIS Gopay Makin Mudah di Bank Digital

Di era digital sekarang ini, banyak masyarakat yang sangat menginginkan segala kemudahan di kehidupan sehari-hari, termasuk saat sedang makan di restoran steak premium. 

Salah satu yang cukup membantu adalah tersedia metode pembayaran dengan menggunakan QRIS Gopay dan karena cara bayar menggunakan QRIS cukup mudah, maka konsumen pun banyak yang menggunakannya untuk bertransaksi.

Sebelum makan dan membayar tagihan di restoran, pastikan terlebih dahulu jika kamu memiliki saldo yang cukup, bahkan lebih. Namun, jika kekurangan saldo dan harus segera mengisinya, kamu bisa menggunakan digibank by DBS untuk top up saldo.

digibank by DBS adalah rekomendasi bank digital terbaik yang terjamin keamanannya. Tidak hanya bisa untuk mengisi saldo dompet digital saja, tetapi kamu juga bisa menikmati berbagai keuntungan digibank by DBS, seperti di bawah ini : 

  • Bayar sat set pakai digibank QRIS
  • Limit 10 juta/transaksi/hari
  • Nikmati promo menarik di merchant pilihan

Sangat menarik, bukan? Kamu bisa melakukan banyak hal untuk finansial dengan hanya akses satu pintu saja. Semua layanan keuangan dari digibank by DBS ini bisa kamu lakukan dengan mudah, aman dan kapan saja. 

Tunggu apa lagi? Yuk, gunakan digibank by DBS untuk kemudahan bertransaksi. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai digibank by DBS dan berbagai keuntungan lainnya, kamu bisa membaca semua informasinya di sini

Semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "9 Restoran Steak Enak di Jakarta. Dijamin Ketagihan!"

  1. Wah enak banget nih, Kak kelihatannya steaknya. Saya jadi ingin makan steak juga nih hihi

    BalasHapus