Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kamu Penggemar Liga Inggris? Langganan di Nex Parabola Aja!

Nonton Liga Inggris di Nex Parabola

Liga Inggris atau
English Premier League (EPL) merupakan salah satu kompetisi sepak bola yang paling ditunggu. Selain menyajikan permainan sepak bola yang indah, Liga Inggris juga dipenuhi oleh bintang-bintang pesepak bola dunia. Makanya tidak heran jika Liga ini selalu dinantikan penggemarnya dari seluruh dunia.

Sepak bola bukan hanya sekedar olahraga saja, tetapi juga sebagai sebuah hiburan dan juga gaya hidup. Dalam menikmati pertandingan sepak bola, tidak ada yang lebih seru selain menyaksikan secara langsung pertandingan Liga Inggris. Apalagi jika dilakukan nobar alias nonton bareng, pasti bakalan tambah seru.

Seperti dikutip dari Wikipedia, Liga Inggris menjadi liga olahraga yang paling banyak ditonton di dunia, dengan disiarkan di lebih dari 212 wilayah ke 643 juta pemirsa di rumah dan memiliki jumlah penonton potensial sebanyak 4,7 miliar.

Liga Inggris musim 2023-2024 akan dimulai pada 11 Agustus 2023 dan berakhir pada 19 Mei 2024. Jadwal pertandingan diumumkan pada 15 Juni 2023. Untuk bursa transfer musim panas dibuka pada 14 Juni 2023 dan ditutup pada 1 September 2023. Sementara jendela transfer musim dingin akan dibuka pada 1 Januari 2024 dan ditutup pada 1 Februari 2024.

Manchester City merupakan juara bertahan tiga musim terakhir dan pastinya akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan gelarnya. Sementara klub-klub besar, seperti Manchester United, Liverpool, Arsenal, Chelsea dan klub lainnya juga akan berusaha untuk merebut gelar di musim 2023/2024 ini.

Nonton Siaran Langsung Liga Inggris di Nex Parabola

Memasuki musim 2023/2024, hak siar Liga Inggris dipegang oleh EMTEK Group, salah satunya adalah Nex Parabola. Bagi kamu yang menggunakan parabola di rumahnya, bisa menyaksikan pertandingan liga Inggris melalui Receiver Nex Parabola di channel Champions TV 5 dan Champions TV 6.

Langganan Nex Parabola

Dengan Nex Parabola, kamu bisa nonton Liga Inggris secara langsung. Kualitas parabola dinilai cukup stabil, meski di wilayah pedesaan sekalipun. Kamu dan juga keluarga tercinta bisa menikmati bersama-sama siaran langsung klub-klub favorit Liga Inggris.

Agar kamu tidak melewatkan pertandingan klub favoritmu, sebaiknya kamu rajin cek jadwal pertandingan di Nex Parabola. Dengan mengetahui jadwalnya, kamu tidak perlu khawatir lagi menyaksikan siaran langsung klub favorit.

Cara Beli Paket Liga Inggris 2023/2024 di Nex Parabola

Untuk bisa menikmati siaran langsung pertandingan seru di Liga Inggris, kamu harus membeli Paket Liga Inggris terlebih dulu di Nex Parabola. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari 99 ribu / 30 hari hingga 899 ribu / Musim.

Cara Bayar Langganan Nex Parabola

Kamu juga bisa membeli Paket Liga Inggris Nex Parabola secara online melalui beberapa e-commerce, seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee dan Lazada. Tersedia beberapa pilihan durasi langganan paket, mulai dari 30 hari, 90 hari atau full satu musim.

Kamu tidak perlu berlangganan paket lainnya untuk membeli Paket Liga Inggris Nex Parabola. Jadi tidak perlu mengeluarkan banyak uang bukan? 

Langganan TV Satelit dengan Nex Parabola 

Nex Parabola merupakan layanan TV satelit berlangganan yang bisa memberikan tayangan hiburan, edukasi, olahraga hingga informasi bagi keluarga, tentunya dengan harga terbaik. Nex Parabola merupakan operator TV satelit berlangganan dari group SCM (Surya Citra Media) di bawah naungan PT Mediatama Televisi (MTV).

Nex Parabola menjadi pilihan terbaik TV satelit bagi seluruh keluarga di Indonesia, karena sudah dapat dinikmati di seluruh wilayah Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, sehingga kamu lebih mudah untuk mengaksesnya dari mana saja.

Seluruh tayangan dapat dinikmati dengan menggunakan antena parabola, baik C-BAND dan KU-BAND dan dengan Receiver Nex Parabola untuk mendapatkan kualitas gambar HD serta suara jernih.

Keunggulan Nex Parabola

Selain menyajikan ragam layanan TV favorit, Nex Parabola juga memiliki beberapa keunggulan yang bisa didapatkan pelanggannya, di antaranya sebagai berikut :

1. TV Nasional FTA lengkap

Nex Parabola memastikan bahwa para pelanggan bisa menikmati tayangan TV Nasional "Free To Air" dengan lengkap yang siap menemani waktu santai bersama keluarga di rumah. 

2. Kualitas tayangan dan suara HD

Kualitas gambar dan suara yang dihasilkan sudah setingkat HD (High Definition),sehingga memberikan kenyamanan maksimal saat menonton. Hal ini karena Nex Parabola telah mengadopsi teknologi DTH (Direct To Home) dan Teknologi Hibrid Set Top Box (STB).

3. Exclusive In-house Channel

Keunggulan Nex Parabola selanjutnya adalah telah memiliki In-house channel dengan rating paling banyak saat ini. Hal ini akan menambah suasana menonton jadi lebih semarak bersama keluarga.

4. Tayangan premium live football

Penggemar olahraga akan dimanjakan oleh Nex Parabola berkat tayangan siaran premium Premier League dan Channel Champions TV yang berisi UEFA Champions League, UEFA Europe League dan berbagai tayangan olahraga menarik lainnya.

5. Dukungan service center dan jaringan distribusi level nasional

Untuk meningkatkan kualitas receiver pelanggan, Nex Parabola telah dilengkapi dengan jaringan distribusi yang luas di seluruh wilayah Indonesia. Jika pun terjadi masalah pada perangkat, bisa disampaikan melalui layanan service center Nex Parabola.

6. Hadir menyebar di seluruh Indonesia

Kamu bisa menikmati berbagai tayangan menarik dari Nex Parabola di seluruh wilayah Indonesia, kapan pun dan di mana pun.

Konklusi

Berdasarkan penjelasan di atas, jelas bahwa Nex Parabola merupakan platform layanan TV satelit yang recommended, terutama bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan nonton Liga Inggris secara langsung.

Ayo segera daftar untuk berlangganan Paket Liga Inggris di Nex Parabola. Jangan sampai ketinggalan pertandingan team kesayangan Liga Inggris ya guys!!

Posting Komentar untuk "Kamu Penggemar Liga Inggris? Langganan di Nex Parabola Aja!"