Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Gedung Kantor untuk Sewa di Jakarta Selatan

Sewa Gedung Kantor Jakarta Selatan

Jika berbicara mengenai kota Jakarta, salah satu daerah yang populer adalah daerah Jakarta Selatan, yang identik dengan gaya hidup, karena di daerah ini Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai fasilitas penunjang, seperti hotel berbintang, restoran kelas atas, serta beberapa pusat perbelanjaan.

Tidak hanya itu saja, area Jakarta Selatan juga dikenal dengan area perkantoran, karena ada banyak gedung berkelas yang dapat Anda jadikan pilihan untuk sewa ruang kantor di daerah Jakarta Selatan. Dengan aksesibilitas yang baik, berikut ini 5 rekomendasi gedung kantor yang dapat disewa di area Jakarta Selatan.

Rekomendasi Gedung Kantor di Jakarta Selatan

1. Capital Place

Rekomendasi yang pertama merupakan gedung Capital Place. Gedung kantor tipe Premium ini terletak di Gatot Subroto, tepatnya beralamat di Jl. Gatot Subroto No.Kav 18, RT.6/RW.1, Kuningan Barat. Gedung yang beroperasi pada tahun 2018 ini tersedia untuk lease only.

Gedung Capital Place ini terdiri dari 48 lantai, dengan luas gedung mencapai 90511 m2 dengan rata-rata luas lantai mencapai 1885.65 m2. 

Capital Place Jakarta Selatan

Untuk fasilitas, gedung Capital Place ini dilengkapi dengan 29 lift yang terbagi menjadi 3 zona, yaitu Low Zone, Mild Zone dan High Zone, serta 2 unit dedicated service lift, 2 unit parking lift, dan 1 unit executive lift.

Selain lift, gedung ini juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti ATM, foodcourt, restoran, minimarket, bank, mushola, serta 1.350 tempat parkir yang dapat digunakan oleh tamu perusahaan dan tenan. 

Gedung ini beroperasi pada hari Senin hingga Jumat, mulai dari pukul 7 pagi hingga 6 sore dan di hari Sabtu mulai dari pukul 7 pagi hingga 1 siang.

2. Centennial Tower

Jika Anda sedang mencari gedung perkantoran di daerah Gatot Subroto, gedung Centennial Tower ini dapat Anda pertimbangkan. Gedung yang mulai beroperasi pada tahun 2013 ini beralamat di Jl. Jend Gatot Subroto No 27 tersedia untuk strata only.

Terdiri dari 45 lantai, luas gedung tipe Grade B ini mencapai 99256 m2 dengan rata-rata luas lantai 2205.69 m2. Gedung ini memiliki 20 lift yang terbagi menjadi 2 zona, yaitu low zone dan high zone serta dedicated service lift dan executive lift. Selain lift, gedung Centennial Tower dilengkapi dengan fasilitas lain seperti atm, foodcourt, bank, serta terdapat 1.047 tempat parkir sehingga Anda dapat memarkir kendaraan pribadi Anda secara aman.

Centennial Tower Jakarta Selatan

Gedung ini juga dekat dengan beberapa fasilitas penunjang, seperti halte Transjakarta Gatot Subroto (580 m) dan hotel berkelas seperti hotel Four Seasons Jakarta (220 m) dan hotel Ascott Ciputra World Jakarta (772 m). 

Gedung Centennial Tower beroperasi pada hari Senin hingga Jumat, mulai dari pukul 08:30 pagi hingga 17:30 dan hari Sabtu mulai dari pukul 08:30 hingga 13:00.

3. K-Link Tower

Masih dari daerah Gatot Subroto, rekomendasi selanjutnya adalah gedung K-Link Tower yang berada di Jl. Gatot Subroto No.Kav. 59A, RW.4, Kuningan Timur. Gedung K-Link Tower ini merupakan gedung perkantoran tipe Grade B yang tersedia untuk lease only dengan fasilitas yang cukup.

Gedung K-Link Tower ini dilengkapi dengan fasilitas seperti 10 unit lift yang terbagi menjadi Low Zone, Mid Zone dan High Zone, serta satu unit service lift. Tidak hanya lift, gedung ini juga dilengkapi dengan ATM, foodcourt dan bank yang berada di kawasan perkantoran.

K-Link Tower Jakarta Selatan

Jika Anda ingin membawa kendaraan pribadi, K-Link Tower ini memiliki 354 tempat parkir yang dapat Anda gunakan. Gedung K-Link Tower ini beroperasi pada hari Senin hingga Jumat, mulai dari pukul 07:00 hingga 18:00, dan hari Sabtu pada pukul 07:00 hingga 13:00. 

Jika ingin menggunakan kendaraan umum, Anda bisa naik Transjakarta dan berhenti di halte terdekat yaitu halte Kuningan Timur (839 m).

4. Menara Karya

Rekomendasi selanjutnya adalah gedung kantor tipe Grade A yang bernama Menara Karya. Gedung yang dibangun pada tahun 2006 ini terdiri dari 26 lantai dengan luas gedung 35193 m2 dan dengan rata-rata luas lantai mencapai 1353.58 m2. 

Gedung ini menjadi salah satu pilihan yang menarik jika Anda ingin mencari gedung kantor di kawasan Rasuna Said, lebih tepatnya di Jl. H. R. Rasuna Said Kav. 1-2, RT.1/RW.2, Kuningan, Kuningan Timur.

Menara Karya Jakarta Selatan

Gedung Menara Karya ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari restoran, minimarket, bank dan juga ATM. Selain itu, ada 10 unit lift yang terbagi menjadi 2 zona, yaitu Low Zone dan High Zone serta 1 service lift dan 1 parking lift.

Jika Anda membawa kendaraan pribadi, Anda bisa parkir kendaraan Anda dengan mudah karena ada 442 tempat parkir di gedung ini. Gedung Menara Karya ini beroperasi pada hari Senin hingga Jumat, mulai dari 07:30 hingga 18:00 dan hari Sabtu mulai dari pukul 07:30 hingga 13:00.

5. Bakrie Tower

Gedung Bakrie Tower merupakan gedung kantor tipe grade A yang berada di kawasan Rasuna Epicentrum, tepatnya di Jl. H. R. Rasuna Said No.2, RT.2/RW.5, Karet Kuningan. Gedung ini merupakan gedung perkantoran yang memiliki desain yang modern dan juga terlihat unik dengan desain yang khas.

Bakrie Tower Jakarta Selatan

Gedung Bakrie Tower merupakan gedung tinggi dengan 47 lantai, dengan luas gedung 59404 m2 dengan rata-rata luas lantai 1263.91 m2. Gedung ini dilengkapi dengan fasilitas yang dapat mempermudah karyawan, mulai dari 22 unit lift yang terbagi menjadi Low Rise, Mid Rise, High Rise, serta 1 unit service lift, 1 executive lift dan 2 parking lift.

Gedung yang dibangun pada tahun 2010 ini dapat dijangkau dengan mudah dengan transportasi umum berupa Transjakarta, dengan turun di halte GOR Sumantri yang berjarak 272 m dari gedung dan halte Patra Kuningan dengan jarak 367 m dari gedung Bakrie Tower.

Demikian rekomendasi 5 gedung perkantoran yang berada di area Jakarta Selatan. Jika Anda tertarik untuk menyewa ruang kantor dari salah satu gedung tersebut melalui SewaKantorCBD. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website resmi SewaKantorCBD.

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Gedung Kantor untuk Sewa di Jakarta Selatan "