Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membeli Token Listrik di Aplikasi Ultra Voucher. Cepat dan Praktis!

Beli Pulsa Listrik Lewat Hape

Pada kesempatan kali ini, saya mau berbagi pengalaman ketika saya membeli token listrik di aplikasi Ultra Voucher. Transaksi digital lewat hape memang jauh lebih mudah dan praktis. Cukup tekan-tekan tombol di hape sambil rebahan, saya sudah bisa membeli token listrik. Tanpa perlu repot keluar rumah.

Suara alarm token listrik di rumah sudah mau habis. Suaranya terdengar ke mana-mana, bikin hidup tetangga jadi tidak tenang. Mirip seperti suara mantan yang minta balikan. Bising dan bikin kuping jadi memerah. 

Sebenarnya ada sih tutorial untuk mematikan suara alarm token listrik, tapi ya hanya untuk sementara saja. Paling ampuh harus segera diisi token listriknya.

Beruntungnya, saya masih punya saldo di aplikasi Ultra Voucher sebesar Rp 50 ribu. Dari pada saldonya nganggur, saya coba transaksi membeli token listrik. Kebetulan saat itu saya lagi malas keluar rumah, karena cuaca cukup panas dan konternya juga jauh.

Saya tahu aplikasi Ultra Voucher ketika mau nonton film Avatar 2: The Way of Water. Waktu itu saya membeli tiket bioskop menggunakan aplikasi Ultra Voucher. Ternyata bukan hanya untuk beli tiket bioskop saja, tetapi juga bisa untuk membeli pulsa hape maupun token listrik. Keren banget sih!

Oh iya, biar tidak penasaran, yuk kita cari tahu apa itu Ultra Voucher. Jadi, baca terus sampai selesai ya guys.

Mengenal Aplikasi Ultra Voucher

Ultra Voucher merupakan sebuah platform yang memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin berbelanja voucher gift card untuk digunakan sendiri maupun diberikan kepada orang lain. 

Kamu bisa menggunakan aplikasi Ultra Voucher dan membeli berbagai voucher digital maupun fisik untuk berbelanja di toko, belanja online, dine-in di restoran hingga untuk liburan pun tersedia.

Tahun 2016

Ultra Voucher berdiri sebagai distributor voucher konvensional

Tahun 2017

Pada tahun ini, Ultra Voucher beralih ke bisnis digital

Tahun 2018

Tahun selanjutnya meluncurkan aplikasi mobile dengan jumlah pengguna lebih dari 50 ribu, 140 merchants dan 150 corporate clients

Tahun 2019

Ultra Voucher meluncurkan Ultra Voucher Gift Card, yang mana bisa dihadiahkan kepada orang-orang terdekat dan juga rekan bisnis

Tahun 2020

Ultra Voucher tetap bertahan dan terus meningkatkan transaksi selama pandemi dengan jumlah pengguna lebih dari 190 ribu, 300 merchants dan 250 corporate clients.

Pada tahun-tahun berikutnya, Ultra Voucher berhasil menembus angka pengguna lebih dari 350 ribu, lebih dari 400 merchants dan 600 lebih corporate clients.

Agar tidak ketinggalan informasi paling update dari Ultra Voucher, kamu boleh banget untuk follow akun-akun resmi media sosialnya di sini ya :

Instagram : ultravoucherofficial

Facebook : Ultra Voucher

Alamat kantor perusahaan : 

Jl. Tebet Barat IX No. 33 RW 4, Tebet Barat, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12810

Customer Support : 

info@ultravoucher.co.id

Hotline :

021 2283 1000

Cara Membeli Token Listrik di Aplikasi Ultra Voucher

Cara membeli token listrik online memang sangat mudah. Apalagi saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang memudahkan kita untuk bertransaksi digital, termasuk membeli pulsa hape dan token listrik. Salah satunya adalah Ultra Voucher. Namun sebagian besar dari kamu pasti masih banyak yang belum tahu caranya bukan?

Berikut langkah-langkah bagaimana cara membeli token listrik di aplikasi Ultra Voucher :

1. Pastikan kamu sudah install aplikasinya di ponsel dan registrasi hingga kamu punya akun di sana. Proses registrasinya juga mudah dan cepat.

2. Dari menu utama, gulir ke bagian bawah, lalu pilih layanan lainnya. Selanjutnya kamu pilih menu PLN untuk membeli token listrik. Coba lihat gambar di bawah ini :

Aplikasi Ultra Voucher

3. Selanjutnya masukan nomor pelanggan atau nomor meteran listrik. Kamu juga bisa menyimpan nomor meteran ke favorit, sehingga lebih mudah saat transaksi berikutnya. Lalu pilih nominal token listrik yang diinginkan, mulai dari nominal Rp 20 ribu hingga Rp 1 juta. Kemudian klik Beli untuk melanjutkan transaksi.

Beli Pulsa Online

4. Nanti akan muncul detail pembelian token listrik, mulai dari nomor pelanggan/meteran, nama pelanggan, jumlah kWh dan harga yang harus dibayarkan. Lalu klik Bayar untuk melanjutkan transaksi berikutnya.

Beli Pulsa Listrik di Ultra Voucher

5. Kamu pilih metode pembayaran yang diinginkan. Bisa bayar pakai kartu kredit, transfer ke akun virtual (BCA, BNI, BRI) dan pastinya bisa bayar pakai Ultra Value. Saya memilih Ultra Value, karena saya punya saldo di sana. Lalu klik Selanjutnya agar transaksi berhasil.

Beli Token Listrik Lewat Hape

6. Lalu akan muncul Review Pembelian untuk memastikan apakah data yang dimasukkan sudah benar. Ini adalah halaman terakhir sebelum transaksi selesai. Jika sudah yakin, maka lanjut klik Bayar.

Cara Beli Token Listrik Online

7. Terakhir akan muncul detail pesanan dan juga 14 digit nomor token yang harus diisikan. Sampai di sini proses pembelian telah selesai guys.

Cara Isi Pulsa Listrik Online

Gimana guys, mudah banget kan cara membeli token listrik di Aplikasi Ultra Voucher? Selain membeli token listrik dan membayar tagihan listrik, kamu juga bisa membeli pulsa reguler, paket data, BPJS, game, e-Money hingga layanan streaming. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa eksplor sendiri ya guys.

Harganya juga murah lho, untuk nominal pulsa listrik 20 ribu, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 20.600 saja. Kalau saya bilang, aplikasi ini bakalan cocok bagi kamu yang tertarik ingin membuka peluang bisnis dengan berjualan pulsa. Yah, siapa tau saja kan bakalan cuan, apalagi yang namanya pulsa selalu dibutuhkan oleh semua orang.

Oke, saya rasa cukup sampai di sini ya ulasan cara membeli token listrik di aplikasi Ultra Voucher. Bagi yang penasaran, bisa banget untuk menjajal aplikasinya loh. 

Semoga bermanfaat.

5 komentar untuk "Cara Membeli Token Listrik di Aplikasi Ultra Voucher. Cepat dan Praktis!"

  1. Sekarang makin mudah aja dilakukan serba online, salah satunya buat membeli kebutuhan token listrik yang penting dan darurat. Untung ada aplikasinya jadi lebiih memudahkan kalau kehabisan, terima kasih informasinya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes exactly!! Sekarang harus serba cepat dan praktis, karena tingkat mobilitas semakin tinggi, terutama bagi orang-orang pebisnis yang super sibuk. Saya juga malah lebih nyaman beli pulsa online

      Hapus
  2. belum pernah coba pakai Ultra Voucher, praktis juga ya sekarang dan pilihan pembayarannya juga banyak
    bener bener dimudahkan dengan adanya teknologi, isi token listrik ga perlu keluar rumah lagi

    BalasHapus
  3. Eh baru tau ada aplikasi ini mas 😍. Mau aku install deh. Sbnrnya dari zaman kerja, aku iseng2 juga jualan pulsa , token listrik dan temen2nya itu. Tapi memang sebatas ke temen kantor aja. Tapi tadi cek harga di ultra vocer ini LBH muraaah drpd yg biasa aku pake. Jadi untung bisa lebih gede 👍

    BalasHapus
  4. sekarang sudah lebih mudah ya karena semua ada aplikasinya. mau isi pulsa, voucher listrik dan lain2 semua bisa

    BalasHapus