Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Series Terbaru dari GATSBY Eau de Blue

Gatsby Eau de Blue

Gatsby memiliki varian parfum ekslusif yang punya karakteristik fun elegan dan wangi yang sopan, sehingga tidak memberikan kesan lebay saat digunakan. GATSBY Eau de Blue ini parfum yang membawa konsep alami dengan varian earth code, skyline code dan air code.

Series GATSBY Eau de Blue

Gatsby digemari oleh banyak orang, karena carian produk yang lebih luas dan harganya yang terjangkau bagi anak-anak kuliahan. Produk-produk keluaran Gatsby telah tersebar di seluruh toko-toko, minimarket dan juga supermarket. 

Untuk lini produk terbaru dari Gatsby adalah GATSBY Eau de Blue. Gatsby mengeluarkan lini parfum terbaru, Eau de Blue. Eau de Blue mengusung tema aroma fresh fragrance, sehingga cocok dipakai ketika di malam hari maupun di siang hari. Selain itu desain dari botol ini memudahkan untuk digenggam oleh tangan.

Meskipun GATSBY Eau de Blue memiliki aroma yang cukup umum dan mudah dikenali, setiap lini produk ini memiliki karakteristik wangi yang berbeda. Sehingga dengan wangi yang berbeda ini, pemilihan parfum bisa menyesuaikan karakteristik kamu.

Ada tiga formasi Eau de Blue yang bisa kamu dapatkan di supermarket terdekat.

1. Skyline Code

Skyline code memiliki karakter wewangian yang kalem dan segar layaknya air sungai yang jernih. Bau khas yang dihasilkan juga bersih, karena kandungan lavender di dalamnya. Parfum ini memberikan nuansa formal dan cocok untuk aktivitas indoor.

Suasana segar yang diberikan berasal dari daun mint dan lavender. Selain itu, ketahanan parfum ini lumayan lama, yakni sekitar 5 - 6 jam. Parfum ini sangat cocok bagi karakter cowok dengan usia di atas 20 tahun, macho agar sisi maskulinmu menjadi semakin meningkat.

2. Earth Code

Earth code memiliki wangi paling soft dan sweet di antara lini Eau de Blue milik Gatsby yang lainnya. Dengan membawa konsep bumi, wangi parfum ini khusus bagi cowok-cowok yang menginginkan kesan sweet di setiap penampilannya.

Parfum ini sangat serbaguna dalam penggunaannya. Earth code cocok dipakai, baik dalam aktivitas outdoor, indoor, kerja, kuliah atau bahkan kencan, agar pasanganmu semakin nempel.

Meskipun memiliki wangi yang sudah umum di pasaran, parfum ini masih bisa memberikan suasana baru dalam wewangian suasana bumi. Tingkat keawetan dari Earth Code ini sekitar 3 - 4 jam. Parfum ini bisa memberikan kesan soft dan kalem, sehingga cocok bagi cowok-cowok yang kalem dan istimewa. 

3. Air Code

Dengan kemasan berwarna biru muda, mewakili konsep wangi yang diberikan. Wangi biru muda sesuai dengan karakteristik aroma langit, sehingga bisa membuat penampilanmu menjadi lebih segar dan cerah.

Karakteristik segar dari parfum ini layaknya air segar di gunung es. Wangi ini cocok dipakai ketika memulai hari karena kesegaran Air Code bisa memperbaiki mood, sehingga waktu terbaik dalam memakai parfum Air Code adalah di pagi hari.

Parfum ini memiliki ketahanan 2 - 3 jam yang cocok digunakan untuk aktivitas outdoor. Dengan karakter wangi yang nyaman dan menyenangkan. Parfum ini sangat cocok digunakan bagi cowok-cowok yang menyukai aktivitas outdoor.

Series parfum di atas memang ditargetkan untuk cowok-cowok usia remaja hingga usia dewasa. Dengan tiga aroma yang berbeda, rasanya parfum ini akan sanggup menjangkau semua golongan. Tidak terkecuali untuk para wanita juga. 

Series parfum yang mungkin bisa dipakai oleh wanita adalah Air Code, karena kesegarannya yang luar biasa. Demikian pembahasan series terbaru dari Gatsby, GATSBY Eau de Blue. Kamu bisa menemukan parfum-parfum di atas di supermarket-supermarket terdekat atau melalui official marketpalce dari Mandom.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Series Terbaru dari GATSBY Eau de Blue"