Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Investasi Aset Kripto di Ajaib Kripto

Investasi Aset Kripto di Aplikasi Ajaib Kripto

Sekarang ini, aset kripto menjadi salah satu komoditas yang diperjualbelikan secara luas. Di Indonesia sendiri, aset kripto atau cryptocurrency ini telah hadir dalam beberapa tahun belakangan, serta mampu mencuri perhatian masyarakat luas.

Lalu apa itu sebenarnya aset kripto? Apa saja keistimewaannya, sehingga banyak yang diandalkan oleh para investor dan trader untuk berinvestasi. Anda bisa menyimak ulasan pada artikel kali ini untuk memperoleh pemahaman lebih lanjut.

Pengertian Aset Kripto

Aset kripto atau cryptocurrency merupakan mata uang virtual yang ditransaksikan lewat internet. Agar bisa mengaksesnya, Anda juga memerlukan koneksi internet. 

Semakin hari semakin banyak orang yang memanfaatkan aset kripto untuk transaksi yang dapat menghasilkan cuan. Supaya transaksinya aman, Bappebti ditugaskan untuk mengawasi serta memberikan izin pada broker aset kripto.

Jenis-jenis Aset Kripto

Ada dua jenis aset kripto yang umumnya diperdagangkan serta menghasilkan keuntungan untuk siapapun yang bertransaksi. Berikut adalah jenis-jenisnya :

Koin

Koin menjadi aset kripto yang paling sering diperdagangkan. Koin atau native coin umumnya diperdagangkan dengan melalui platform di mana tempat asalnya bernama blockchain. Contoh koin yang punya platform sendiri yaitu bitcoin yang terdapat di blockchain bitcoin. Ada juga koin ether yang terdapat di blockchain ethereum.

Token

Aset kripto yang juga cukup menguntungkan yaitu token. Beda halnya dengan koin, ini merupakan mata uang yang dibangun dengan cara menumpang di suatu blockchain. Contoh dari token yaitu USDT atau Tether yang hadir di blockchain ethereum.

Kelebihan Berinvestasi di Aset Kripto

Setelah memahami apa yang dinamakan dengan aset kripto, Anda juga perlu tahu apa saja kelebihan berinvestasi di aset kripto saat ini. Alasannya seperti berikut ini :

1. Memiliki teknoloi yang canggih

Blockchain merupakan platform tempat koin kripto berada. Di sini, berbagai hal bisa dimanfaatkan, contohnya memperoleh pinjaman, membangun sistem informasi kesehatan atau membantu mengelola pelayanan transportasi yang dipakai secara massal.

2. Semakin memudahkan bertransaksi tanpa harus ada pihak ketiga

Saat melakukan transaksi online, mungkin Anda biasanya akan menggunakan jasa pihak ketiga supaya transaksinya bisa lebih aman. 

Sementara di cryptocurrency, memakai teknologi blockchain yang akan memungkinkan siapapun bertransaksi dengan pihak kedua secara langsung. Jadi, bisa lebih cepat dan tidak akan memakan biaya besar.

3. Setiap transaksinya akan dicatat dengan baik dan tidak dapat dimanipulasi

Di blockchain, semua transaksinya akan tercatat serta tidak dapat dimanipulasi. Tidak ada yang dapat melakukan penggelapan di sini, karena akan ketahuan. Maka dari itu, perbankan juga sedang dipertimbangkan memakai teknologi blockchain yang akan merekam semua transaksi keuangan di sistem.

4. Pasar kripto buka terus menerus 24 jam 

Pasar kripto buka 24 jam dan ini menjadikannya semakin cepat berkembang. Hal tersebut juga membuat investor mudah melakukan transaksi, karena tidak harus sesuai dengan jam kantor. Investor bahkan bisa memilih kapan melakukan transaksinya sendiri.

5. Punya kesempatan memiliki token sendiri

Jika Anda memiliki kemampuan, ternyata dapat membangun sendiri. Namun sebelum memutuskannya, Anda harus membuat perencanaan yang matang supaya token Anda terkenal dan banyak orang yang membelinya. Jika semakin sering ditransaksikan, juga semakin menghasilkan uang.

Rekomendasi Aplikasi Aset Kripto Terbaik

Setelah mengetahui secara singkat apa itu aset kripto, mungkin Anda juga ingin segera berinvestasi. Dengan teknologi yang semakin canggih, investasi aset kripto dapat dengan mudah dilakukan melalui smartphone. Salah satu yang direkomendasikan adalah aplikasi Ajaib Kripto.

Aplikasi Ajaib merupakan aplikasi berbasis online yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan berbagai instrumen investasi secara aman, terjangkau dan terpercaya bagi para investor.

Investasi Aset Kripto

Saat ini Ajaib menghadirkan produk terbaru yang diberi nama aplikasi Ajaib Kripto, sehingga akan memudahkan Anda investasi di aset kripto secara online. Ada beberapa koin yang dapat dipilih, seperti BTC, ETH dan lain-lain.

Dengan Ajaib, siapapun bisa melakukan transaksi aset kripto dengan lebih modern dan pastinya aman, karena sudah memperoleh izin dari Bappebti. Ini dibuktikan melalui tanda daftar 008/BAPPEBTI/CP-AK/04/2022.

Keunggulan Aplikasi Ajaib Kripto

Aplikasi Ajaib Kripto ini hadir untuk membiasakan masyarakat investasi di instrumen yang sesuai risiko. Salah satunya yaitu di aset kripto ini.

Investasi Aset Kripto di Ajaib

Berikut adalah keunggulan yang dimiliki aplikasi Ajaib Kripto :

  • Praktis dan mudah digunakan, bahkan oleh pemula sekalipun
  • Fitur-fitur yang disajikan lebih komprehensif, salah satunya Anda bisa menerima dan mengirim aset kripto (send and receive)
  • Transaksi lebih murah, yakni hanya 0,1 persen
  • Aman, terpercaya, telah memiliki izin dan di bawah naungan Bappebti
  • Bisa melakukan transaksi jual atau beli BTC, ETH dan beragam aset kripto lainnya

Cara Investasi Aset Kripto di Ajaib

Untuk memudahkan Anda berinvestasi aset kripto, berikut Blogmashendra.com sajikan panduan daftar akun dan investasi aset kripto di aplikasi Ajaib Kripto :

1. Unduh aplikasi Ajaib Kripto di Play Store (pengguna Android) atau App Store (penguna iPhone)

2. Jika kamu pengguna baru, daftar terlebih dulu dengan mengisi data diri, seperti nomor ponsel, email aktif dan password. Jika kamu sudah punya akun Ajaib, kamu bisa langsung login

3. Selanjutnya klik Buka Email dan lakukan verifikasi. Setelah akun Anda terverifikasi, lengkapi data diri. Lalu verifikasi identitas dengan video selfie. Pastikan hasilnya jelas dan terang.

4. Lalu Anda buka akun investasi dengan memasukkan data nama bank dan rekening tujuan penarikan. Centang pernyataan dan konfirmasi nomor rekening

5. Baca syarat dan ketentuan secara detail, lalu tanda tangani secara digital

6. Daftarkan PIN untuk setiap melakukan transaksi di aplikasi Ajaib Kripto

7. Proses pendaftaran telah selesai dan akun Anda akan diverifikasi maksimal dalam 4 hari kerja

Konklusi

Memahami pengertian aset kripto, jenisnya, kelebihan serta caranya, tentunya akan semakin membuat Anda penasaran dan termotivasi untuk segera bertransaksi. Sebagai salah satu aplikasi jual beli aset kripto terbaik saat ini, Ajaib akan membantu mewujudkan impian Anda dengan mudah.

Investasi Aset Kripto

Yuk, segera mulai investasi aset kripto di Ajaib Kripto dan mulai investasi aset kripto!


Sssst, jangan lewatkan promo menarik di Ajaib Kripto lho! Anda bisa cek di website maupun akun media sosial Ajaib @ajaib_investasi.

Semoga bermanfaat.

Referensi : 

https://www.modalrakyat.id/blog/apa-itu-aset-kripto

https://www.google.com/amp/s/amp.kontan.co.id/news/ajaib-luncurkan-investasi-kripto

1 komentar untuk "Keunggulan Investasi Aset Kripto di Ajaib Kripto"

  1. Ini investasi digital yang sering diperbincangkan oleh orang-orang sekarang, lebih mudah dan aman ternyata. Keuntungannya pun lumayan investasi lewat digital ini apalagi sudah ada aplikasinya. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus