Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kredit Handphone Online Tanpa DP? Hanya di Traveloka PayLater

Kredit Hape Online Tanpa DP di Traveloka Paylater

Apakah kalian tahu apa itu PayLater Traveloka? Itu adalah fasilitas pembayaran yang dikembangkan bersama PT Caturnusa Sejahtera Finance (PT CSF) untuk membayar pembelian di Traveloka app atau toko online lainnya dalam jangka waktu 1 hingga 12 bulan.

Kalian bisa menikmati fasilitas unggulan dari Traveloka ini dengan dua syarat yang sangat mudah. Pertama, kalian harus sudah berumur antara 21 hingga 70 tahun. Kedua, kalian harus memiliki kartu identitas berupa KTP yang sah.

Terus, gimana cara daftar PayLater Traveloka? Berikut langkah-langkah yang bisa kalian ikuti :

  • Siapkan KTP yang sah
  • Masuk ke halaman TravelokaPay pada aplikasi Traveloka
  • Pilih pada menu Kartu Tanpa Kredit dan ikuti instruksi pada formulir pemesanan. Pada proses ini, kalian akan diminta melakukan foto diri untuk keperluan verifikasi
  • Setelah semua terisi, aktiviasi Traveloka PayLater kalian akan diproses dalam 1x24 jam

Nah, setelah proses verifikasi selesai, kalian akan menerima dua informasi. Pertama adalah informasi jika aktivasi telah disetujui dan munculnya limit Traveloka PayLater yang bisa kalian gunakan. Limit PayLater Traveloka tersebut adalah antara Rp 1 juta hingga Rp 50 juta.

Sementara itu, informasi yang kedua adalah informasi jika pendaftaran PayLater Traveloka ditolak. Hal ini bisa saja terjadi jika data yang kalian masukkan tidak memenuhi syarat. Misalnya masih berusia 20 tahun 9 bulan, di mana syarat minimal usianya adalah 21 tahun.

Keunggulan Pakai PayLater Traveloka

Setelah beberapa waktu menggunakan fitur ini, saya bisa kasih tahu ke kalian, jika PayLater Traveloka memang benar-benar worth it! Enggak percaya? Coba simak beberapa keunggulan berikut ini :

1. Proses daftar praktis dan cepat

Proses pendaftaran PayLater Traveloka sangat praktis dan cepat. Tidak hanya dua syarat yang sangat mudah, prosesnya juga memakan waktu kurang dari lima menit saja. Selain itu, proses verifikasinya juga hanya 60 menit saja.

2. Ada fitur notifikasi

Kalian bisa menggunakan fitur notifikasi untuk mengingatkan kapan waktu untuk membayar tagihan. Notifikasi ini akan dikirimkan melalui email dan SMS sebelum tenggat pembayaran atau sesuai waktu yang telah kalian atur sebelumnya.

3. Ada fitur real time history

Fitur lain yang tidak kalah keren adalah real time history. Fitur ini bisa kalian akses langsung melalui aplikasi Traveloka untuk melihat history transaksi yang pernah dilakukan secara real time.

4. Fleksibel dalam pembayaran

Pembayaran di Traveloka PayLater juga sangat fleksibel. Kalian bisa memilih cicilan mulai dari 1 - 12 bulan dengan bunga yang ringan. Kalian juga bisa menentukan sendiri tenggat waktu pembayaran dan berapapun jumlah limit yang dibutuhkan.

5. Keamanan saat bertransaksi terjamin

Keunggulan yang terakhir adalah keamanan saat bertransaksi yang lebih terjamin. Hal ini karena setiap transaksi akan menggunakan one-time protection. Lebih dari itu, Paylater Traveloka juga telah memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kredit Handphone Online Tanpa DP dengan Traveloka PayLater Virtual Number

Nah, kalian yang ingin kredit handphone online tanpa DP, bisa banget pakai Traveloka PayLater Virtual Number. Fitur terbaru dari Traveloka PayLater ini juga bisa kalian gunakan untuk transaksi di toko online selain Traveloka, salah satunya Samsung Indonesia.

Untuk bisa menggunakannya, kalian harus meningkatkan skor PayLater melalui aplikasi pembelian dan pembayaran di produk-produk Traveloka terlebih dulu. Hal ini karena 16 digit nomor virtual unik ini hanya ditawarkan kepada pengguna PayLater di level yang sudah tinggi.

Setelah mendapat tawaran menjadi member Traveloka PayLater Virtual Number, pilih tombool 'Ajukan'. Pahami cara kerjanya dengan membaca halaman pengantar dan masukkan kode OTP yang telah dikirim. Jika sudah, tungu hingga Traveloka melakukan peninjauan.

Setelah peninjauan dari tim, kalian akan mendapatkan dua jenis informasi mengenai aktivasinya. Jika aktivasi diterima, kalian bisa langsung menggunakan limit yang tersedia untuk belanja di toko online kesayangan.

Namun, jika aktivasi ditolak, maka pasti ada hal yang dinilai belum sesuai. Kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan? PayLater Traveloka tidak bisa digunakan bisa jadi karena ada aktivasi transaksi pembelian dan pembayaran yang masih perlu ditingkatkan lagi.

Nah, kredit handphone online tanpa DP ini jadi pengalaman menggunakan PayLater Traveloka yang paling menarik. Jadi, di PayLater Traveloka review kali ini, Saya akan share langkah-langkah yang dilakukan untuk mengajukan kredit handphone online di Samsung Indonesia ya!

  1. Pertama, kalian kunjungi website Samsung Indonesia di www.samsung.com/id/
  2. Pilih handphone yang kalian inginkan dan lanjut ke menu pembayaran
  3. Pilih 'Kartu Kredit' sebagai metode pembayaran
  4. Buka PayLater Traveloka dan aktifkan Virtual Number
  5. Kembali ke halaman Samsung Indonesia dan tempelkan nomor virtual yang telah disalin
  6. Pilih 'Selesai' dan transaksi akan segera dikonfirmasi

Lalu, gimana cara membayar secara kredit tanpa DP? Caranya adalah masuk ke aplikasi Traveloka dan ubah status pembelian tersebut menjadi cicilan antara 1 hingga 12 bulan sebelum 12 jam.

Semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Kredit Handphone Online Tanpa DP? Hanya di Traveloka PayLater"

  1. Baru tahu di traveloka juga bisa kredit handphone, mantep banget ini apalagi tanpa DP. Tidak hanya memudahkan saat kita hendak liburan, sekarang merambah ke kredit ponsel. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus