Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Beberapa Channel YouTube dengan Jumlah Subscribers Terbanyak

Jumlah Subscriber Tebanyak di Dunia

Beberapa orang memang mendambakan ketenaran dan sekarang zaman telah bergeser, yang mana dulu jika seseorang ingin terkenal, maka mereka harus masuk ke salah satu stasiun televisi terlebih dulu. Namun kini media sosial merajalela dan nampaknya ketenaran telah menjadi hal yang biasa saja.

Ketika akun media sosial seseorang telah diverifikasi, ini menandakan bahwa mereka telah memiliki jumlah followers atau subscribers yang cukup banyak.

Pada kesempatan kali ini, Blogmashendra.com ingin membahas salah satu platform media sosial yang sangat populer, yakni YouTube. Daripada berlama-lama, langsung saja kita bahas beberapa channel YouTube dengan jumlah subscribers terbanyak.

Bagi kamu yang penasaran, simak dan baca terus artikelnya hingga selesai ya.

1. T-Series

Posisi pertama ada channel YouTube milik T-Series yang memiliki jumlah pelanggan sebanyak 128 juta subscriber. Jika melihat data dari Februari Tahun 2022, maka jumlah subscriber channel ini telah mencapai 206 juta subscriber. 

Channel ini merupakan sebuah label musik dan studio film terbesar yang ada di India. Channel ini telah memulai karirnya di industri musik, bahkan sejak 3 dekade terakhir. Dalam channel ini, kamu bisa mendengarkan berbagai jenis musik yang pernah digarap yang ada di channel YouTube miliknya.

2. Cocomelon

Pada posisi berikutnya adalah channel YouTube dengan jumlah subscriber kedua terbanyak di dunia, yakni Cocomelon. Tahun 2021, channel ini telah memiliki jumlah subscriber sebanyak 111 juta dan pada awal Tahun 2022, channel ini mengalami peningkatan jumlah subscriber menjadi 128 juta. Perkembangan ini bisa dibilang sangat pesat dibanding channel-channel lainnya.

3. PewDie Pie

Sebelumnya, channel ini merupakan channel dengan jumlah subscriber terbanyak. Hingga akhirnya berhasil disusul oleh T-Series dan Cocomelon. Pada 4 Februari 2022, PewDie Pie telah memiliki 111 juta subscribers di akun channel YouTube miliknya. 

Jika kamu mengunjungi channelnya, maka kamu akan disuguhkan dengan video keseharian sang pemilik channel dan lebih sering ia mengupload video game. Bisa dikatakan bahwa PewDie Pie merupakan salah satu YouTuber gaming dengan jumlah followers terbanyak di dunia.

4. SET India

Posisi selanjutnya yakni channel SET India yang mana channel ini merupakan channel dengan jumlah followers terbanyak keempat di dunia, yakni mencapai 126 juta subscribers. Setidaknya jumlah subscribers channel ini terhitung sejak Mei 2022 adalah 104 juta dan sekarang telah melampaui lebih dari itu.

Channel ini merupakan channel milik Sony India yang kerap mengupload video hiburan keluarga yang telah dibuat sejak tahun 2006 lalu. Di channel ini, kamu bisa menyaksikan beberapa acara dari India.

5. Kids Diana Show

Posisi terakhir channel YouTube dengan jumlah subscriber terbanyak di dunia yang akan kita bahas selanjutnya adalah Kids Diana Show. Channel ini sendiri telah dibuat sejak tahun 2015 lalu. Hingga saat ini, akun telah konsisten menyajikan tontonan anak yang berkualitas. 

Bagaimana tidak, terhitung sejak 4 Februari 2022 lalu, channel ini telah memiliki jumlah subscriber sebanyak 89,7 juta di akun channel YouTube miliknya.

Itulah informasi yang bisa blogmashendra.com bagikan tentang beberapa channel YouTube dengan jumlah subscriber terbanyak di dunia.

Bagi kamu yang ingin memiliki jumlah subscriber banyak, maka tetap semangat untuk menyajikan konten yang menarik dan berkualitas. 

Semoga informasi di atas bisa bermanfaat.

Sumber : https://www.fortuneidn.com

2 komentar untuk "Berikut Beberapa Channel YouTube dengan Jumlah Subscribers Terbanyak"

  1. Salut sama para youtuber diatas, keren ya subscriber nya bisa sampe ratusan juta gitu, kita mah apalah atuh, susahnya naikin subrek 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuncinya konsisten, tapi pada praktiknya cukup berat Mang. Ayo tetap semangat 💪

      Hapus