Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bye-bye Dunia Lama. Sambut Era Digital Bersama Dunia Tri!

Sambut Era Digital Bersama Dunia Tri

Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, hampir semua aktivitas yang kita lakukan tidak lepas dari dunia digital, mulai dari saling berinteraksi, bekerja, belajar, bisnis hingga berbelanja. Hal ini membuktikan bahwa dunia digital telah menjadi bagian dari masing-masing individu untuk membantu menyelesaikan aktivitas sehari-hari. Ini artinya gaya hidup digital sudah sangat relevan dengan kehidupan kita saat ini.

Saya pribadi pun sangat mengandalkan jaringan internet yang cepat dan stabil serta dukungan platform digital untuk membantu menyelesaikan pekerjaan saya sebagai content creator di sebuah perusahaan travel, serta membuat beragam konten untuk keperluan website, sosial media maupun video.

Content Creator

Tanpa didukung jaringan intenet yang memadai, pekerjaan saya bisa saja terhambat, apalagi saat sedang dikejar deadline. Jika dibiarkan terus menerus, tentu akan memberikan dampak dampak kurang baik terhadap branding yang telah saya bangun sekian lama. 

Tidak hanya seorang content creator saja, koneksi internet yang cepat dan stabil, tentu dibutuhkan oleh semua orang untuk menunjang aktivitasnya. Terutama bagi anak-anak muda kreatif yang sangat suka mengeksplor dunia internet untuk mengembangkan bakat dan juga skill mereka melalui beragam platform digital yang ada.

Sambut Era Digital Bersama Dunia Tri

Di era yang serba digital ini, mengandalkan koneksi internet cepat dan stabil saja tidak cukup. Dibutuhkan layanan-layanan terkini yang mampu menunjang aktivitas digital yang semakin kompleks. Sehingga para generasi muda Indonesia mampu memanfaatkan lebih banyak peluang digital yang ada.

Dunia Tri merupakan ekosistem yang diciptakan untuk mendukung ambisi serta pencapaian anak muda di dunia digital. Untuk menunjang seluruh produk dan inovasi Dunia Tri, 3 Indonesia telah mendukung jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat. Dengan demikian pelanggan 3 Indonesia merasakan manfaat lebih di dalam Dunia Tri, agar dapat menikmati dan mengembangkan potensi pengguna di dunia digital secara optimal.

Berikut rangkaian produk dari Dunia Tri yang bisa dinikmati oleh pelanggan 3 :

1. AlwaysOn

AlwaysOn

Pelanggan tidak perlu khawatir sisa kuota akan hangus karena lupa isi ulang data, sehingga pelanggan tetap dapat menikmati kebebasan berinternet dengan kuota data yang aktif selama nomor pelanggan masih berada dalam masa aktif.

Perdana AlwaysOn hadir dengan harga yang terjangkau agar pelanggan dapat menikmati akses internet dan bebas telepon ke sesama nomor 3, selama 120 menit/hari selama 60 hari, selama nomor pelanggan masih berada dalam masa aktif (produk).

2. Kuota unlimited internet 24 jam mulai 1.000

Unlimited Internet

Produk terbaru dari 3 yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menjelajah internet dengan harga mulai dari 1.000/hari saja yang berlaku 24 jam. Pelangan bebas memilih dan menggabungkan paket aplikasi sesuai dengan kebutuhan, serta dapat menikmati akses internet unlimited dengan harga terjangkau ke beberapa aplikasi dan permainan online yang populer.

3. Ekosistem Gaming H3RO

Ekosistem Gaming H3RO

3 Indonesia belum lama ini menghadirkan platform digital sebagai sebuah hub atau pusat gaming ecosystem di h3ro.tri.co.id. Gaming ecosystem 3 Indonesia juga memberikan pengalaman one-stop-gaming bagi para mobile gamer.

Terintegrasi dengan bima+, H3RO siap mendampingi mobile gamer dengan memberikan jaringan prioritas untuk gamer dalam menyediakan dukungan, solusi serta hiburan agar mendapatkan pengalaman gaming yang lebih seru dan siap untuk menjadi juara.

4. Aplikasi bima+ untuk keseruan hidup digital

Aplikasi bima+

Tidak hanya untuk mengecek kuota dan pulsa saja, dengan bima+, pelanggan 3 juga bisa akses ke dalam keseruan hidup digital, mulai dari film, musik, game dan bahkan platform e-commerce bima market. Hingga September 2020, bima+ telah di-download lebih dari 32 juta pelanggan.

5. Buka peluang usaha lewat Bima Agent

Bima Agent

Melalui Bima Agent, 3 Indonesia berharap bisa membantu para pelanggan yang memiliki keinginan untuk berwirausaha atau mendapatkan penghasilan tambahan tanpa perlu mengeluarkan modal yang besar. Menjadi Bima Agent, pengguna bisa melakukan KiKiPu (kirim-kirim pulsa) maupun KiKiDa (kirim-kirim data) dari rumah dengan modal di bawah Rp. 100.000.

6. KeepOn untuk inspirasi Anda

KeepOn

KeepOn merupakan paket isi ulang lengkap yang mampu untuk memenuhi kebutuhan telepon, sms hingga konten digital seperti musik maupun video streaming yang sudah menjadi kebutuhan anak muda sehari-hari.

Meningkatnya data trafik pada aplikasi video streaming on demand, seperti VIU, KlikFilm, NetFlix, Amazon Prime Video, memunculkan kebutuhan akan bundling kuota streaming dan akses berlangganan aplikasi on demand. KeepOn hadir menjawab kebutuhan tersebut.

7. Poin BonsTri

Poin BonsTri

Ini merupakan sebuah program reward bagi pelanggan 3 dalam melakukan isi ulang. Pelanggan akan mendapatkan poin BonsTri yang bisa ditukar dengan berbagai voucher diskon serta produk 3. Pelanggan juga bisa dengan mudah menukar poin BonsTri melalui aplikasi bima+, dengan berbagai voucher diskon untuk aplikasi belajar, e-commerce, food & beverage, travel dan masih banyak lagi yang lainnya.

Keunggulan 3

3 Indonesia di bawah merek '3' merupakan salah satu penyedia layanan telekomunikasi selular terkemuka di Indonesia yang mengoperasikan jaringan nasional berlisensi 2G, 3G/WCDMA dan 4G LTE GSM.

3 Menghadirkan pengalaman gaya hidup mobile yang didukung oleh teknologi 4G/4G LTE di lebih dari 37.000 desa di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali dan Lombok, melalui fiber optic yang membentang sepanjang 16.000 km.

Sejak kehadirannya di Indonesia tahun 2007 lalu, 3 telah tumbuh menjadi mobile lifestyle provider. 95 persen pelanggan 3 adalah anak muda dengan gaya hidup digital yang tinggi. Keberhasilan 3 Indonesia dibangun oleh komitmen untuk menghadirkan pengalaman dan nilai terbaik bagi pelanggan.

Dan berikut adalah keunggulan yang dimiliki 3 :

Keunggulan 3 Indonesia

Selamat Tinggal Dunia Lama

Jelajahi Dunia Tri

3 Indonesia (H3I) juga mendukung generasi muda dengan memberdayakan mereka melalui ekosistem produk Dunia Tri. Untuk info selengkapnya terkait Dunia Tri, bisa langsung kunjungi ke sini.

Tinggalkan dunia lama, ayo gabung dengan Dunia Tri yang akan memberikan banyak manfaat dari beragam layanan menarik untuk memenuhi kebutuhan internet yang cepat dan stabil. Tidak hanya itu saja, Dunia Tri juga akan menunjang segala aktivitas kita di dunia digital.

Semoga bermanfaat.

38 komentar untuk "Bye-bye Dunia Lama. Sambut Era Digital Bersama Dunia Tri!"

  1. Wow dunia baru yang seru kayaknya ini ya
    Cocok banget buat milenial yang selalu pengen cepat dalam teknologi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes exactly! Yang lemot mulai ditinggalkan. Karena sekarang eranya serba cepat...

      Hapus
  2. Udah jadi user 3 sejak SMK, tamat SMK sejak 2012
    Ini provider murah tapi gak murahan, banyak bonusnya lagi :D cuman tripoint kalau gak salah mau hangus deh :D sedih juga padahal udah diperingkat tertinggi

    BalasHapus
  3. ini udah tahun keempat aku pake provider seluler ini, so far ak puas dengan kualitasnya, terutama buat ngegame yang butuh sinyal cepet gak ngelag

    BalasHapus
  4. Wah keren nih 3, ikut bangga saya. Sejak lama saya sudah menggunakan 3 sebagai kartu SIM kepercayaan. 2 simcard di HP saya menggunakan 3, istri dan anak-anak saya juga kartunya 3. Pokoknya 3 keren sukeren pisan dah...

    BalasHapus
  5. Akhir-akhir ini saya suka nonton TV atau film dari hp pas anak-anak sudah tidur. Makanya butuh kuota yg hemat kayak bima Tri ini.

    BalasHapus
  6. Keren deh 3 ini, aku juga kemarin waktu jaringan wifi gangguan pake 3. internetnya lancar dan harganya juga murah. pantesan sering habis stoknya di cuonter deket rumah

    BalasHapus
  7. Pantes temen-temen wali murid pakek nomor 3, ternyata emang murah banget dan banyak keuntungan lainnya ya. Aku belum pakai untuk paket data. Tapi, dulu sempat pakai nomor 3 buat telepon biasa. Waktu itu juga udah murah bingit. Kadang-kadang beli pulsa cuma 5 ribu aja udah puas. Bisa dicoba nih buat nomor kedua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari dulu memang murah si 3 ini ya Mba Damar

      Hapus
  8. wah tri ya bagus ya anti lelet jaringannya, soalnya males kalau lagi dibutuhkan dan deadline
    jaringan euyy lama pisan, kayanya aku harus ganti ke tri nih

    BalasHapus
  9. Bye bye mantan.... :) wah, ternyata keren juga ya kalo udah masuk dunia 3 hehe... penuh digitalisasi di dalamnya :) udah 4G juga lagi, pasti makin wush wush ya akses data dan internet...mantap deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantan ngapain didadahin hahaha... Dunia Tri mengerti kebutuhan akan generasi milenial

      Hapus
  10. era baru jaman now memang serba digital sehingga kebutuhan akan provider yang oke dan mengerti kebutuhan masyarakat kaya Tri ini sangat diharapkan dan dinantikan

    BalasHapus
  11. aku pernah pake TRI tapi udah lama banget ntah tahun kapan. tapi lihat penawaran TRI yang always on ya, 24 jam sehari mulai 1000 rupiah kayanya menggoda imanku untuk beli kartu TRI yang baru

    BalasHapus
  12. Sejak awal kerja aku pakai 3, paket datanya paling murah.
    Sayangnya setahunan ini, sejak pindah rumah, sinyal 3 di daerah rumah saya jelek banget.

    Dengan dana 100 ribuan sudah bisa jadi agen BIMA? mudah banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ternyata pake kartu 3 juga. Pantas aja hemat

      Hapus
  13. Wah Tri ini paket nya super lengkap dan dari harga juga terjangkau ya.. Apalagi layanan jaringan internetnya wah hebat banget dehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak juga yang pakai 3 karena alasan di atas tersebut

      Hapus
  14. Wah saya udah dari April 2019 Mas pake Tri ini, cepet banget emang internetnya. Apalagi udah unduh aplikasi Bima++ nya, jadi semakin mudah deh

    BalasHapus
  15. Tri memang miliki jaringan yang cepat, ya.

    BalasHapus
  16. Waah inget tri jadi ingett zaman duluu mulai zaman pakai hp polyphonic sampe hape pintar tri emang manjain kita banget yaa

    BalasHapus
  17. Kalau ngomongin Tri jadi inget waktu pertama kali rilis, sering kasih gratis ratusan SMS all operator haha. Jaman sekolah piyik banget itu dulu. Eh sampe sekarang masih lho pake Tri, soalnya internet paling stabil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap nih tetap setia pakai 3. Semoga berlanjut sampai 7 turunan yah

      Hapus
  18. Waktu 3 baru pertama launching di Indonesia jaman aku masih sekolah dulu, 3 udah bisa menggaet pengguna anak2 muda karena hematnya. Waktu itu kendalanya sinyal masih terbatas.
    Tapi kalo sekarang, 3 udah berkembang pesat ya, bahkan bisa menyediakan paket data untuk keperluan gaming dan streaming film.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, banyak banget anak muda yang pakai 3, karena fitur dan kelebihannya tersebut...

      Hapus
  19. Aku menggunakan 3 ketika berada di Semarang. Murah banget. Buat main game mah nggak pake ngelag. Hheehe..

    Benar-benar 3 tu ya. Keren...

    BalasHapus