Rencana Liburan Seru Bareng Keluarga ke Lembang

Tempat Wisata di Lembang, Bandung - Blog Mas Hendra

Pertengahan Agustus 2018 lalu, kami sekeluarga mengunjungi salah satu sanak saudara yang tinggal di Kota Cimahi. Awalnya, setelah tiba di Cimahi, kami berencana akan jalan-jalan ke Lembang, mumpung lagi ada di Bandung. Tapi sayangnya, karena waktu sangat terbatas, alhasil kami tidak sempat berkunjung ke Lembang, padahal penasaran banget pengen tau seperti apa Lembang itu, yang katanya banyak banget tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.


Seperti diketahui Lembang memiliki tempat wisata yang sangat beragam, mulai dari wisata De' Ranch, Farm House Lembang, The Lodge Maribaya, Pemandian Air Panas Ciater dan lain sebagainya.

Gak heran deh, banyak warga Jakarta dan sekitarnya yang menjadikan Lembang, Bandung sebagai salah satu destinasi wisata favorit. Selain karena lokasinya yang gak begitu jauh dari Jakarta, pilihan tempat wisatanya juga banyak.

Nah kalau kalian ada rencana yang sama, yakni liburan ke Lembang, Bandung, ada beberapa hal yang sebaiknya dipersiapkan, mulai dari budget, transportasi, tentukan destinasi wisata, hingga tempat untuk menginap. Kalau urusan menginap, kalian gak perlu khawatir, karena di Lembang ada begitu banyak penginapan dengan harga bervariasi dan dengan fasilitas yang beragam pula.

Untuk liburan berikutnya, saya berencana akan menginap di sekitar Lembang dengan memilih tempat menginap yang nyaman, aman dan terjangkau. 

Untuk menekan budget saat traveling, saya harus pandai memilih tempat menginap yang tidak terlalu mahal dan pastinya nyaman. Saya coba membandingkan beberapa website untuk booking hotel, tapi sayangnya harganya masih tergolong mahal dan proses bookingnya juga ribet.

Liburan Nyaman Dengan Traveloka

Akhirnya saya buka website Traveloka untuk melihat daftar penginapan yang tersedia di sekitar Lembang. Ternyata pilihan hotelnya sangat banyak dan harganya jauh lebih murah. Apalagi kalau kalian menjadi member di Traveloka, maka kalian akan memperoleh benefit yang lebih banyak lagi.

Saya tertarik untuk menginap di salah satu hotel di sekitar Lembang, yakni Hotel Pesona Bamboe Lembang. Alasannya karena punya banyak review positif yang diberikan oleh tamu yang pernah menginap disini. Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas yang menarik untuk keluarga, seperti kolam renang. Untuk urusan viewnya juga bagus, lokasinya strategis dan tempatnya nyaman. Pokoknya kalau kalian lihat foto-fotonya di Traveloka semakin bikin ngiler guys.

Empat Alasan Mengapa Memilih Traveloka

4 Alasan Memilih Traveloka - Blog Mas Hendra

Untuk menjadikan liburan kalian lebih menyenangkan, nyaman dan pastinya lebih hemat, kalian bisa memilih tempat menginap melalui Traveloka, sebagai platform penyedia informasi traveling terlengkap. Maka dari itu, saya dapat simpulkan setidaknya ada empat alasan mengapa sebaiknya kalian memilih Traveloka untuk merencanakan liburan, sebagai berikut :

1. Proses booking lebih mudah
Proses booking, baik hotel maupun pesawat dapat dilakukan hanya beberapa langkah saja, sehingga dapat menghemat waktu dan lebih efisien.

2. Harganya lebih murah
Harga yang diberikan jauh lebih murah dibanding yang lainnya, mulai dari harga hotel dan juga harga tiket pesawat. Selain itu juga suka ada promo menarik, sehingga liburan jadi lebih hemat.

3. Pilihan hotel lebih banyak
Di Traveloka kalian memiliki banyak pilihan untuk memilih hotel tempat menginap, sehingga kalian gak bingung lagi ketika ingin liburan.

4. Berpengalaman
Dan yang paling penting adalah Traveloka sudah berpengalaman untuk menghandle segala rencana liburan pelanggan, baik dalam negeri maupun mancanegara. Maka gak heran kalau banyak yang merekomendasikan Traveloka.

Cara Memesan Hotel di Traveloka

Ternyata proses booking lewat Traveloka cukup mudah dan gak bikin ribet. Kalian bisa memesan langsung ke websitenya atau melalui aplikasi di smartphone. Informasi seputar hotel disajikan dengan jelas, mulai dari fasilitas yang ada, harga per malamnya, review dari para tamu, foto-fotonya bahkan lokasi-lokasi menarik yang ada di sekitar hotel pun disajikan dengan lengkap.

Setelah kalian memutuskan untuk memilih hotel yang akan dituju, selanjutnya cukup klik BOOK NOW. Langkah terakhir, kalian hanya tinggal melakukan pembayaran saja. Untuk info lebih lengkap, kalian bisa klik : disini.



Melalui Traveloka, kini booking hotel menjadi lebih mudah. Bahkan bukan hanya di dalam negeri saja, kalian juga bisa booking hotel ketika kalian ingin liburan ke luar negeri. Hanya dengan beberapa langkah saja, kalian sudah bisa memperoleh hotel tujuan untuk menginap, sehingga dapat menghemat waktu dan lebih efisien. Dan pastinya liburan menjadi lebih nyaman.


Nah bagi kalian yang ingin liburan, baik destinasi lokal maupun mancanegara, kalian bisa memilih Traveloka sebagai partner untuk booking hotel dengan harga jauh lebih murah, pilihannya banyak dan proses pemesanannya juga lebih mudah.

Semoga bermanfaat.

12 comments

Next, pasti mas Hendra kesampaian liburan ke Lembang.
Ikut kudoakan.

Apalagi mas Hendra udah punya aplikasi traveloka. Tinggal gunain 😁

Aamiin, pengen banget mas, semoga saja Allah mengabulkan rencana saya next time

Sebagai orang yang besar di Bandung, saya mengakui banget mas kalau lembang itu bagus banget. Sayangnya udah lama banger saya ga maen lagi ke sana

Wah padahal mah mba Yeni deket banget ke Lembang, kunaon atuh jarang ke Lembang? Sibuk pastinya euy

Kangen pengin ke Ciater lagi euy...cuma belum kesampaian

Semoga saja suatu saat bisa tercapai ya.. Saya malah belum pernah nih ke Lembang

Kalo booking h-beberapa jam, aman nggak sih mas? Maksudnya, masih available ngga kamar/hotel yang dituju?

Coba aja traveloka ada cashback kek e-commerce :D

Dulu juga waktu di Bandung sempat berkeinginan ke Lembang tapi gagal karena waktu gak cukup. Hehehe. Promonya Traveloka bikin saya selalu tergiur untuk berlibur.

Ya tergantung okupansi hotel juga teh, kalo lagi peak season ya biasanya sulit mendapatkan kamar, apalagi dalam waktu dekat. Wah ide bagus nih, biar bisa jadi masukan buat Traveloka

wah sama kayak saya nih, udah ke Bandung, eh malah waktu berlibur kurang, hehehe...

kayaknya seru tuh gan ke pamdian aer panas ciater hehhee

Pokoknya seru lah kalo jalan ke Lembang mas... Apalagi bareng keluarga


EmoticonEmoticon