Box Serbaguna Ini Mampu Menyulap Rumah Menjadi Lebih Rapih

Box Serbaguna yang Mampu Menyulap Rumah Menjadi Lebih Rapih - Blog Mas Hendra

Box Serbaguna Ini Mampu Menyulap Rumah Menjadi Lebih Rapih - Punya anak usia balita memang harus punya stock sabar yang tinggi, karena disaat usia inilah mereka sangat aktif bergerak dan suka bereksperimen dengan hal-hal baru. Resikonya, tentu saja interior rumah jadi "korbannya". Contohnya, tembok jadi sasaran coretan, padahal sudah disediakan buku untuk menggambar. Beragam mainan baru ingin dicoba, karena mereka cenderung cepat bosan dan belum menemukan mainan yang benar-benar mereka sukai, padahal mah stock mainannya sudah segudang, tapi masih penasaran dengan jenis mainan lainnya. Kondisi inilah yang menyebabkan rumah terlihat mirip kapal pecah karena mainan yang berserakan.


Maka jangan heran, bagi yang di rumahnya ada anak usia balita, kondisi rumah seakan tidak pernah rapih. Inilah yang sedang saya alami sekarang, karena anak kedua saya yang berusia 3 tahun, Naufal sangat senang bermain mobil-mobilan dan juga mainan lainnya.

Mainan Berserakan di Rumah - Blog Mas Hendra
Kalau lagi main, semua mainannya dikeluarkan dan berserakan. Bahkan bukan hanya di ruang tamu saja, terkadang mainannya dibawa ke dalam kamar. Belum selesai disitu saja, seolah tidak puas, mainan lainnya dikeluarkan lagi, jadilah rumah mirip seperti kapal pecah, hehehe... Entah sudah berapa kali dalam sehari kami merapihkan rumah.

BERBURU BOX SERBAGUNA SECARA ONLINE
Karena di rumah belum ada kotak berukuran besar untuk menyimpan mainan, saya terbiasa meletakkan koleksi mainannya di troli mainan milik dede Naufal. Cara ini memang kurang efektif, karena tidak semua mainannya muat. Alhasil sisa mainannya disimpan di dalam kantong plastik.

Supaya lebih rapih dan tidak berserakan dimana-mana, saya tertarik untuk berburu kotak serbaguna yang bukan hanya berfungsi untuk menyimpan mainan, tapi juga bisa untuk menyimpan barang-barang lainnya, seperti baju kotor, buku atau sepatu. Selain itu, tampilan kotaknya juga lebih menarik dan terbuat dari bahan yang kuat, sehingga tidak mudah rusak ketika dimainkan oleh anak saya.

Ketika saya browsing ke beberapa online shop, cukup sulit mencari kotak serbaguna yang sesuai dengan kriteria yang saya inginkan. Tidak mau menyerah begitu saja, saya coba cari lagi dari satu online shop ke online shop yang lainnya.

Daaan, usaha saya membuahkan hasil. Ada sebuah box serbaguna yang sesuai dengan kriteria yang saya inginkan. Artinya selain berfungsi untuk menyimpan, kotak ini juga bisa dilipat dan dijadikan kursi syantik. Bahannya juga kuat dan kokoh. Beruntung banget punya kotak serbaguna ini, karena fungsi dan manfaatnya benar-benar saya rasakan.

KELEBIHAN BOX SERBAGUNA DI OSHOP
Kelebihan Box Serbaguna di Oshop - Blog Mas Hendra
Box ini tidak sama seperti kotak penyimpanan pada umumnya, karena memiliki beberapa kelebihan. Box ini juga tidak hanya digunakan untuk kebutuhan sehari-hari saja, tapi cocok juga dijadikan sebagai koleksi. Melalui artikel ini, saya sekalian ingin mereview tentang kelebihan yang dimiliki box serbaguna ini. Siapa tau kalian juga lagi mencari box yang sama 😉 :

1. Terbuat Dari Bahan Berkualitas dan Aman
Bahan yang digunakan terbuat dari bahan berkualitas tinggi, sehingga kuat dan kokoh, tidak mudah rusak bahkan mampu untuk menahan beban hingga seberat 250 lbs (sekitar 113 kg). Bisa diinjak sebagai tangga, tapi ingat timbangan badannya jangan lebih dari 113 kg ya, hehehe... Dan yang paling penting bahan yang digunakan aman dan tidak beracun (tidak mengandung zat merkuri atau timbal) yang dapat mengganggu kesehatan.

2. Multifungsi
Selain berfungsi untuk menyimpan mainan, box ini juga dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang lainnya, mulai dari baju kotor, buku, sepatu dan barang-barang berukuran kecil lainnya. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi kalau isi rumah akan berantakan, karena kalian bisa menyimpannya di dalam box.

Selain itu juga bisa dijadikan kursi lipat yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai ria di rumah. Atau kalian juga bisa memanfaatkan box ini sebagai tempat pijakan untuk menjangkau tempat yang lebih tinggi, seperti menjangkau atas lemari.




3. Mudah Dilipat
Kalian tidak perlu khawatir box ini akan memakan tempat di rumah, kalau tidak digunakan, box ini bisa dilipat dan disimpan di kolong tempat tidur, atau di belakang pintu kamar. Jadi lebih simpel, efisien dan menghemat banyak tempat.
Box Mudah Dilipat - Blog Mas Hendra

4. Harga Terjangkau
Soal harga? Kalau melihat kelebihan-kelebihan yang dimilikinya, maka sebuah box dengan harga Rp. 175.000 bisa dibilang worth it lah. Harganya cukup terjangkau dengan begitu banyak manfaat dan kelebihan yang didapatkan.

5. Bentuknya Menarik
Yang unik dari box ini adalah ukurannya yang mungil dan bentuknya yang menarik, sehingga bisa berfungsi juga sebagai pajangan yang membantu memperindah interior rumah. 

DIMANA MEMBELI BOX SERBAGUNA INI?
Logo Oshop.co.id - Blog Mas Hendra
Dari tadi kalian membaca artikel ini, tapi saya belum cerita dimana belinya, hehehe. Jadi gini guys, saya menemukan produk ini di salah satu online shop namanya Oshop.co.id. Disana bukan poduk biasa yang dijual, tapi produk-produknya unik, bermanfaat dan juga cukup kreatif.

Mungkin kalian baru dengar nama Oshop, tapi jangan salah guys, bagi yang suka melihat O Channel TV, pasti sudah tidak asing lagi dengan online shop yang satu ini. Karena Oshop kerap hadir di O Channel TV dengan acara demo beragam produknya yang keren-keren.

Produk Home Living di Oshop - Blog Mas Hendra

Selain box serbaguna ini, ada produk lainnya yang menjadi incaran saya, yakni lampu LED yang sekaligus berfungsi sebagai perangkap serangga. Hanya dengan menyalakan lampu, maka teknologi yang ada di lampu tersebut mampu memancing jomblo serangga untuk mendekat dan masuk ke dalam perangkap didalamnya. Karena serangga cenderung menyukai sumber cahaya. Saya tidak perlu repot-repot menangkap serangga-serangga nakal di rumah, seperti nyamuk, lalat, tawon dan serangga kecil lainnya.

PENGALAMAN BELANJA DI OSHOP
Bukti Pesanan Barang di Oshop - Blog Mas Hendra

Jujur saja, ini pertama kalinya saya belanja online di Oshop, karena tertarik dengan beberapa produknya yang rata-rata memiliki fungsi dan manfaat lebih bagi penggunanya. Proses pemesanannya juga mudah dan pembayaran bisa dilakukan melalui beberapa metode, seperti kartu kredit, bank transfer, pembayaran online atau bisa juga lewat Indomaret.

Saya pesan box ini tanggal 06 Agustus 2018 dengan tenggat waktu pembayaran selama 7 hari. Artinya apabila lewat dari tanggal 13 Agustus 2018 saya tidak melakukan pembayaran, maka pesanan akan dibatalkan.

Kemudian saya bayar di Indomaret pada tanggal yang sama, yakni 06 Agustus 2018. Dan pesanan pun tiba di rumah pada tanggal 09 Agustus 2018. Cuma 3 hari saja, barang sudah dikirim ke rumah dan dipacking dengan rapih. Barang diterima tanpa kurang suatu apapun.

Bagaimana cara memesan produk di Oshop? Caranya cukup mudah kok, di bawah ini saya jabarkan cara memesan produk di Oshop, lengkap dengan gambarnya, untuk memudahkan kalian yang ingin belanja lewat Oshop :

Setelah kalian register dan login ke website Oshop, selanjutnya pilih produk yang kalian inginkan, lalu klik BELI. Produk bisa kalian cari sesuai dengan kategori yang tersedia di Oshop.

Selanjutnya pilih menu BAYAR untuk melanjutkan proses transaksi. Kalau masih ingin memilih-milih produk lainnya, bisa klik LANJUT BELANJA

Pada saat proses registrasi, kalian memasukkan alamat rumah untuk proses pengiriman. Pada langkah ini, harap konfirmasi alamat pengiriman produk yang kalian beli. Setelah alamat pengiriman sesuai, selanjutnya klik LANJUTKAN.

Pada langkah ini, kita diminta untuk mengkonfirmasi metode pengiriman. Tapi saya gak bisa memilih jenis metode pengiriman, selain standard. Setelah selesai, klik LANJUTKAN.

Pilih salah satu metode pembayaran yang kalian inginkan. Disini saya memilih membayar melalui Indomaret, karena lokasi Indomaret lebih dekat dari rumah ketimbang ATM, dan bisa sekalian belanja juga,  hehehe... Setelah memilih metode pembayaran, selanjutnya klik LANJUTKAN.

Konfirmasi ulang jumlah total belanjaan kalian. Jika sudah pasti, selanjutnya klik PESAN untuk melanjutkan proses pemesanan.

Selanjutnya akan muncul konfirmasi pesanan telah diterima. Tinggal menunggu barang dikirim ke rumah.

EMPAT ALASAN MENGAPA BELANJA DI OSHOP
4 Alasan Mengapa Belanja di Oshop - Blog Mas Hendra

Berdasar pengalaman pertama saya belanja online di Oshop, maka ada beberapa alasan yang ingin saya jabarkan mengapa kalian sebaiknya belanja kebutuhan rumah tangga melalui online shop Oshop berikut ini :

1. Produknya Kreatif
Kreatif tanpa batas. Mungkin ini prinsip yang ingin diterapkan oleh Oshop terhadap produk-produknya. Kreativitas ternyata bisa diterapkan dalam berbagai hal, termasuk alat-alat rumah tangga. Dengan demikian alat rumah tangga produksi Oshop mampu memberikan manfaat lebih, tidak hanya sekedar alat rumah tangga biasa.

Itulah sebabnya jika kalian ingin memiliki produk-produk rumah tangga yang multifungsi, sebaiknya mencarinya di Oshop online shop.

2. Harganya Terjangkau
Kalau dilihat dari manfaatnya yang multifungsi, saya bisa bilang harga-harga produknya cukup terjangkau. Padahal di toko lain dengan produk yang relatif sama, dijual dengan harga yang lebih mahal.

3. Banyak Pilihannya
Kalian punya banyak pilihan untuk belanja produk di Oshop, mulai dari produk kesehatan, alat-alat rumah tangga hingga koleksi buku.

4. Mudah dan Cepat Proses Belanjanya
Belanja di Oshop cukup mudah dan proses pengiriman barang juga cepat serta kemasannya rapih. Selain itu juga banyak pilihan metode pembayarannya.




KREATIF DENGAN PRODUK OSHOP

Menariknya, box serbaguna ini justru mampu merangsang sisi kreativitas dan imajinasi dede Naufal. Selain itu, dede Naufal punya inisiatif sendiri untuk membereskan mainannya ke dalam kotaknya, sambil berhitung, ia memasukkan mainannya ke dalam kotak satu persatu. Secara tidak langsung, aktivitas ini mampu melatih kemampuan berhitungnya.

Ini yang namanya bermain sambil belajar, hihihi. Wah pokoknya gak nyesel deh beli box serbaguna ini. Kini rumah saya kelihatan lebih rapih, karena semua mainan bisa muat jadi satu di dalam box.
Naufal Senang Dengan Box Serbagunanya - Blog Mas Hendra

Mainan Menjadi Lebih Rapih - Blog Mas Hendra
Nah bagi kalian yang ingin punya box yang sama, kalian bisa memilih produk : fold away - kursi lipat + tempat penyimpanan ini untuk menyimpan berbagai barang di rumah, melalui website Oshop guys.

Terimakasih sudah membaca artikel ini. Jika artikel dirasa bermanfaat, kalian bisa membagikan artikel ini melalui tombol share sosial media di bawah.

Semoga bermanfaat.

#OSHOPLengkapin

36 comments

Waah ... akhirnya mainan dede Naufal ngga berserakan lagi setelah punya box multifungsi ini.

Aku kok jadi tertarik pengin punya juga.
Kemampuannya yang dapat juga digunakan sebagai tempat duduk ..., bikin kepingin punya.

Iya mas, rumah jadi lebih rapih, soalnya mainannya pada muat di dalam box. Coba aja hunting di Oshop,

kota serba guna, seperti kantong doraemon ya kang :)

Harganya tergolong murah, bisa dilipat lagi jika pas tidak digunakan. Jadi ingin beli nih.

Iya bang Bumi, selain harganya terjangkau, banyak kelebihan dari box ini... Coba kepoin aje website Oshop

sepertinya saya juga memiliki maslah yang sama dengan Mas Hendra, Anak saya Hafizh saat ini berusia 3 tahun lebih dan mainannya juga sudah terlalu banyak dan setiap hari berantakan,sepertinya saya juga butuh box ini, kalau di tokopedia apa ada juga box seperti ini Mas ?

hahahah. minta kirim satu ke palembang om. ntar tukaran sama maskot asian games dah

Pas banget ini box buat nyimpen mainan-mainan anak yang bikin rumah kayak kapal pecah, kalau saya biasa nyimpen di kardus bekas sepatu wkwkwk

Kalo saya beli box ini ya di Oshop. Coba aja cek langsung ke website Oshop...

Wow, pengen sih, ntar kalo dituker sama maskot, koleksi mainannya malah berantakan lagi

Wah mainan adek naufal banyak amat ya...mau dong adek Uwais si bontot saya, dapat lungsurannya he he ehe

Wah kalau punya anak kecil emang berfaedah banget punya box serba guna. Biar mamak bisa langsung masukin ke satu tempat jadi rapih. Soalnya keinjek mainan anak tu lumayan sakit juga euy 😂

hehehe, itu juga banyak yang udah ilang. Padahal lebih banyak lagi.

Pernah nginjek mainannya, lumayan sakit kena kaki. Makanya biar gak berserakan keinjek, antisipasi membeli kotak serbaguna ini

wah untuk ukuran kamar kos yang sempit, sepertinya box ini cocok..

Bolehlah dicoba untuk menyimpan pakaian yang berserakan di kosan hehee

Itu gede ya mas?

Pengen masukin Keenan ke box kaya gitu, biar gak pecicilan terus kalo pas di rumah gw.

Hahaha

Keenan mah kirim aja ke Asgard...

Ternyata sebuah permasalahan ditangan orang yg pandai berbisnis menjadi sebuah peluang usaha.

Contohnya yang disebutkan diatas, dirumah banyak berserakan mainan, sehingga munculah ide kreatif membuat box serbaguna.

setiap masalah ternyata ada hikmahnya. :)

Yang menariknya, bukan hanya berfungsi sebagai box saja, tapi juga multifungsi dan praktis, makanya box seperti ini lebih diminati kang

Jadi kepikiran, membuat kursi tamu dari box itu. Supaya isi rumah lebih ringkas.

Yakali tamunya pada nangkring di atas box semua

Aku beli portable juicer di OSHOP soalnya aku suka ngejus, jadi bisa dibawa ke mana2 kalo portable

Wah enak dong ya, selalu sehat, sehat selalu

Wah boleh ne, sulusi alternatif untuk mainan keponakan di rumah yang super berantakan. Mas Hendra sip ini oke

Langsung meluncur ke Oshop aja mas Makar. Semoga keponakannya suka yah, pasti makin kreatif keponakannya.

mainanku cuma ditaruh di pojokan saja kak sama ibu, kayaknya nanti minta dibelikan ini lah

Silahkan mas, langsung beli aja, bisa untuk menyimpan barang-barang di rumah, jadi gak berantakan

jenis box sekarang banyak banget ya mas, tergantung mau dipakai apa, yang penting rumah rapi..
barang tidak berserakan kesana-kemari yang bikin hati galau..hehe..

Yup, kalo mau punya manfaat lebih, ya box serbaguna ini bisa jadi alternatif mas, karena multifungsi. Dan pastinya gak galau lagi deh

wah idenya kreatif tenan mas heheh mantabbb

Recomended banget nih bagi yang punya anak kecil biar rumahnya gak kaya kapal pecah hehee

Betul kang, biar lebih rapih dikit gitu,


EmoticonEmoticon