Cari Penginapan Di Dieng, Pilih Hotel Bagus Dan Murah Ini

Gunung Dieng - Blog Mas Hendra
sumber : phinemo.com

Dengan hawa yang sejuk, panorama alam yang indah dan udara yang pastinya bersih, dataran tinggi memang menjadi alternatif berlibur yang mengasyikan. Sebut saja dataran tinggi Dieng. Ya, meskipun tidak sebanyak kota-kota lainnya, destinasi wisata di Wonosobo ini juga menyediakan banyak fasilitas penginapan dan hotel yang oke punya loh. Gak percaya nih? Yuk langsung saja disimak beberapa rekomendasi penginapan dan hotel di Dieng yang meskipun harganya murah, tapi soal kenyamanan, jangan ditanya.


Homestay Ortegha
Homestay Ortegha - Blog Mas Hendra
sumber : traveloka.com

Jika kebanyakan hotel atau penginapan memilih tempat yang dekat dengan keramaian, Homestay Ortegha memilih lokasi yang berbeda. Meskipun terletak di lokasi yang sedikit terpencil, namun untuk soal kenyamanan dan keindahan, Homestay Ortegha tak kalah lho dengan homestay lainnya.

Lebih mengutamakan kenyamanan, menginap di Homestay Ortegha ini kalian bisa bersantai dengan suguhan pemandangan sawah hijau yang sangat indah. Ditambah suasana di sekeliling penginapan yang sejuk dan asri khas dataran tinggi Dieng, dijamin kalian akan merasa nyaman bermalam di Homestay Ortegha.

Untuk fasilitas, Homestay Ortegha menyediakan WiFi gratis, jasa laundry, persewaan mobil dan sepeda, dan masih banyak lagi.

Homestay Nakula Sadewa Syariah
Homestay Nakula Sadewa Syariah - Blog Mas Hendra
sumber : traveloka.com

Berbeda dengan sebelumnya, penginapan di Dieng kali ini memiliki lokasi yang cukup strategis, penginapan tersebut bernama Homestay Nakula Sadewa Syariah. Berlokasi di jalan Telaga Warna Gang Citra, Dieng, Wonosobo, homestay ini menawarkan kenyamanan layaknya di rumah sendiri.

Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa menikmati beberapa fasilitas yang menarik, seperti TV, meja makan, dapur, pancuran, jasa tur, dan resepsionis 24 jam.

Hotel Asri Dieng 1
Hotel Asri Dieng 1 - Blog Mas Hendra
sumber : hotelasridieng.com

Masih di jalan Telaga Warna, ada satu lagi penginapan yang bisa menjadi alternatif saat kalian berkunjung ke wisata Dieng, yakni Hotel Asri Dieng 1. Pelayanan hotel yang ramah dan memuaskan, serta tersedianya beberapa fasilitas, membuat Hotel Asri Dieng 1 sering dijadikan pilihan utama wisatawan untuk menginap.

Uniknya, di ruang TV hotel ini disediakan perapian untuk menghangatkan badan di tengah udara dingin khas dataran tinggi Dieng. Fasilitas lain yang ditawarkan Hotel Asri Dieng 1 meliputi room service, WiFi gratis, sewa mobil, pancuran, meja, dan resepsionis 24 jam.

Homestay Nusa Indah Dieng
Homestay Nusa Indah Dieng - Blog Mas Hendra
sumber : dieng.co.id

Penginapan di Dieng yang satu ini memiliki konsep modern, sudah barang tentu fasilitas dan dekorasi ruangan juga terkesan modern. Keuntungan jika kalian menginap di Homestay Nusa Indah Dieng ini adalah lokasinya yang strategis dan yang pasti dengan harga murah.

Memiliki 2 homestay yang saling berhadapan, total kamar yang disediakan Homestay Nusa Indah Dieng mencapai 16 kamar dengan fasilitas seperti TV, lemari, meja, wifi gratis, dan masih banyak lagi.

Homestay Dieng Pass
Homestay Dieng Pass - Blog Mas Hendra
sumber : stays.io

Penginapan di Dieng kali ini memiliki lokasi sangat strategis, pasalnya, Homestay Dieng Pass terletak tidak jauh dari beberapa destinasi unggulan Dieng, seperti Candi Arjuna, Telaga Warna, Kawah Sikidang, dan Bukit Sikunir. Jadi, bila memilih untuk menginap disini, pastinya akan lebih mudah untuk mencapai lokasi destinasi wisatanya dan menikmati masing-masing keindahan yang ditawarkan yang ditawarkan.

Penginapan yang terletak di Desa Dieng Wetan, Kecamatan Wonosobo ini menyediakan 12 kamar tidur dengan 2 pilihan kamar, yakni kamar dengan fasilitas kamar mandi dalam dan kamar mandi luar. Fasilitas tambahan seperti, WiFi gratis, ruang tamu, TV, welcome drink, dan dapur juga tersedia loh.

Itulah beberapa daftar penginapan dan hotel di Dieng dengan harga murah namun dengan tingkat kenyamanan yang istimewa. Pengelolaan wisata Dieng membuat banyak pilihan wisata yang semakin diminati, ada padang savana, perkebunan teh, desa wisata, kawah Sileri dan masih banyak lagi.  So, tunggu apa lagi, kemasi barang kalian dan selamat berlibur.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :


EmoticonEmoticon