Berburu Kuliner di Taman Kuliner Cirendeu (TKC)

Gerbang Utama Taman Kuliner Cirendeu - Blog Mas Hendra
Pagi hari (Jum'at, 26/06/2015), niat hati mau ke warnet di deket rumah, karena ada keperluan urusan blog. Berhubung laptop dipake sama anak saya, warnet pun jadi pelampiasan nafsu browsing saya pagi itu. Unfortunately (sayangnya), warnet ini ternyata tutup. Alhasil saya pun nggak jadi untuk update lewat warnet.


 Warnet ini memang berada di dalam komplek Taman Kuliner Cirendeu (TKC). Selain warnet dan tempat kuliner, di TKC ini ada juga butik pakaian, pangkas rambut ber-AC, terapi batu giok dan toko buku. Benar-benar komplit deh. TKC memiliki konsep open nature, alias tempat yang terbuka. Karena selain di tempat yang beratap, Anda juga dapat menikmati kuliner di tempat yang terbuka nan asri.
Ruang Tengah yang Cukup Asri - Blog Mas Hendra
Ruang terbuka yang cukup asri


Warnet dan Butik - Blog Mas Hendra
Selain warnet, ada juga pangkas rambut, terapi giok dan juga butik
Untuk kulinernya sendiri beragam. Mulai dari nasi goreng, mie goreng, bakmi ayam, kwetiau, sate Maranggi, makanan jepang, seafood, berbagai jenis soto, bubur ayam, nasi uduk pecel ayam/lele, ikan bakar dan lain sebagainya. Jadi Anda nggak perlu bingung mau makan apa, karena banyak banget pilihan makanannya. Untuk urusan harga, sangat terjangkau. Kalau boleh dibilang harga sangat worth it lah sesuai dengan tempat yang nyaman, adem dan bebas pengamen. Untuk nasi gorengnya sendiri mulai dari harga Rp. 15.000/porsi. Dan rasanya pun lezat-lezat.
Musholla - Blog Mas Hendra
 Musholla di bagian belakang, lengkap dengan kain sarung dan mukena

Bagian depan - Blog Mas Hendra
Tampak bagian depan berbagai jajanan, seperti panada, ayam goreng, gorengan, ketoprak, cilok dan sop buah
Seperti tempat-tempat kuliner lainnya, setiap hari Jum'at dan Sabtu selalu ramai dikunjungi. Pun begitu juga di TKC ini, karena pada hari-hari tersebut ada live music yang menemani makan malam para pengunjung. 
Nah waktu pagi hari itu, saya ambil gambar dari beberapa sudut TKC. Karena belum ada pengunjung yang datang, akhirnya saya jepret sana sini ngambil gambar. Ada sebagian ruko yang masih dalam tahap pembangunan.
Pintu Masuk Taman Kuliner Cirendeu - Blog Mas Hendra
Pintu masuk utama Taman Kuliner Cirendeu
Parkir Motor Utama - Blog Mas Hendra
 Parkir motornya adem


Lingkungan yang adem dan asri - Blog Mas Hendra
Lingkungan yang adem dan asri
 
Suasana Malam Hari di Taman Kuliner Cirendeu
Suasana malam hari di Taman Kuliner Cirendeu

Saya dan istri pun sering menyempatkan untuk makan malam maupun hanya jajan di TKC ini. Soalnya jaraknya sangat deket dari rumah, jalan kaki juga cuma 15 menit.

Peta Lokasi Taman Kuliner Cirendeu - Blog Mas Hendra
Peta lokasi Taman Kuliner Cirendeu
Taman Kuliner Cirendeu :
blok h no 15419
Jl. Purnawarman Blok H No.8
Ciputat Tim.
Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
Lokasinya deket sama lapangan udara Pondok Cabe. Dari perempatan Gaplek (Pamulang), dapat ditempuh sekitar 15 menit dengan menggunakan kendaraan.
Nah bagi Anda yang tinggal kebetulan dekat sama Taman Kuliner Cirendeu, cobalah untuk merasakan atmosphere kuliner yang adem, rindang dan nyaman serta harga yang cukup terjangkau.
Semoga bermanfaat...

You May Like This :


EmoticonEmoticon