Dapat Buku Gratis

Hari Kamis yang lalu, tepatnya tanggal 12/02/2015, seperti biasa, saya melakukan kegiatan rutin yang mungkin juga dilakukan oleh blogger lainnya, yakni Blogwalking.



Baca juga artikel lainnya : 6 Manfaat Blogwalking.

Senang rasanya dapat membaca artikel-artikel dari teman-teman blogger hebat. Selain dapat menambah wawasan, blogwalking juga dapat menambah inspirasi dan ide hebat yang fresh bagi saya. Beragam tulisan yang saya temui, ada yang curhat melalui blog dengan bahasa galaunya, ada yang memberikan tips blogging keren bahkan ada juga yang membahas seputar masalah video sharing lewat YouTube, pokoknya seru-seru.

Tak lupa, saya pun menyempatkan untuk berkunjung ke blog milik mas Agus untuk mengetahui perkembangan daftar blogger yang beruntung dapetin 10 buku terbarunya. Iya, beliau memang sedang baik hati membagikan 10 buku terbarunya yang berjudul 'Bergumul Dengan Gus Mul'. Total seluruh partisipasi terdapat 38 blogger. Kriteria blog yang dipilih oleh blogger asal Magelang ini adalah blog haruslah personal, bukan blog download maupun tutorial, apalagi bokep.. bla.. bla.. bla.. info lebih lengkapnya silahkan baca : Buku Gratis BERGUMUL DENGAN GUS MUL.

Jauh-jauh hari, saya memang iseng mendaftarkan blog saya, siapa tahu saja kebagian satu buku dari beliau. Dan pada tanggal 12/02/2015 kemarin adalah pengumuman pemenang 10 blogger tersebut.

Jujur saja, yang namanya harapan itu pasti ada, tapi saya tak mau berlarut-larut dengan harapan yang masih belum pasti. Prinsipnya kalaupun saya menang ya syukur Alhamdulillah, tapi kalau memang belum menang pun, berarti memang belum rezekinya. Simpel. Sebuah prinsip sangat sederhana yang lebih condong ke arah pasrah. Tak menang pun tak apa. Pikir saya waktu itu.

Pada hari pengumuman tersebut, saya pun meniliti satu per satu dari daftar 10 blogger yang beruntung di blog beliau. Dan hasilnya.... Alhamdulillah, rasanya percaya tak percaya, mungkin ini yang namanya rezeki tak akan lari kemana.


  • Dari keisengan belaka malah berbuah manis.
  • Mendapat satu buah buku gratis.
  • Koleksi bukunya pun terjual dengan laris manis.
  • Berkat kepiawaian beliau dalam menulis.

Entah apa yang melatarbelakangi beliau untuk memilih blog sederhana saya ini. Sejatinya blog yang lainnya pun tak kalah hebat dan bagus-bagus loh.


Daftar pemenang 10 blogger yang beruntung


Sekarang, saya pun tinggal menunggu kiriman buku tersebut ke alamat yang telah saya konfirmasi ke email beliau. Dan saya pun diharuskan untuk menulis artikel yang berisi review singkat tentang buku tersebut di blog saya. Begitu bunyi amanah beliau. Insya Allah nanti ya Gus Mul.

Terimakasih mas Agus...

Baca juga artikel lainnya : The Benefits of Avocado For Our Health.
                                     Fakta Kota Jakarta.

16 comments

saya waktu itu juga sempet mau daftarin blog saya, tapi komenbuat daftar dapat buku gratis udah ditutup, mungkin memang belum rezeki Saya yia, Bos...

Reply

Iya gan, mungkin lain kali. Saya pun iseng buka blognya mas Agus, eh ternyata ada pengumuman buku gratis.. Belum rezekinya gan

Reply

Bang Hendra mau dong saya dikasih buku gratis juga... ditunggu yah hehe

Salam blogging dari Pulau Dollar

Reply

Waw Bang Abu sang pemilik pulau dollar. Saya masih belum pantas ngeliarin buku bang,

Reply

wahhh kerennn dapet buku gratisss bagi dongg :D

Reply

Hehehe. Kebagian jatah nih... Langsung minta sama Mas Agus...

Reply

Waah asyik dunk dapet buku gratis,.:D

Reply

Iya mba, tapi blm nyampe bukunya, mungkin macet, hehehe

Reply

Wah tambah semangat nih ngeblog kalau sudah dapet hadiah walaupun kalo diitung-itung harganya nggak seberapa tapi kepuasannya itu lho...

Reply

Iya Mas Dwi, sebagai booster penyemangat ngeblog nih. Harga memang gak seberapa, tapi kepuasannya itu loh....

Reply

asyik ni dapat buku gratis mas hendra..

Reply

Iya Mas eka, iseng-iseng daftar malah kepilih dapatein buku.. Hehehe

Reply

dapet bukunya juga ya? aku juga dapet..padahal cuma iseng doank,, blog yang lain bagus-bagus,,jadi harapan tipis,,eh ternyata kepilih juga,, rejeki memang gak kemana ya....

Reply

Rezeki emang gak kemana ya mba,

Reply

Selamat ya mas, nah kebetulan di blog saya juga bagi-bagi buku loh sebagai hadiah. Apalagi karya sendiri bukan buku koleksi pribadi.

Semoga makin banyak manfaat ya ?

Reply

Makasih Mas Adam. Waw keren Mas Adam, semoga semakin bermanfaat yaa

Reply

Post a Comment