Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Rekomendasi Tools Terbaik untuk Bantu Content Writing

Pengajuan Kartu Kredit Termudah

Bagi para content writer, seringkali dibutuhkan berbagai macam tools untuk mempermudah pekerjaan. Namun sayangnya, tidak semua tools semacam itu bisa dinikmati secara gratis. Sebenarnya, justru tools berbayar yang biasanya menawarkan berbagai jenis fitur yang bisa sangat membantu Anda dalam menulis konten.

Yuk, intip rekomendasi dalam artikel ini dan temukan tools yang paling cocok! Anda bisa memanfaatkan berbagai tools tersebut dengan bantuan dari pengajuan kartu kredit termudah.

6 Rekomendasi Content Writing Tools Terbaik

Ketika akan menulis konten, tentunya Anda perlu memperhatikan berbagai hal. Misalnya, tentang isi konten, kreativitas dan teknik SEO yang sangat berfungsi untuk membuat konten Anda mendapat peringkat tinggi di mesin pencarian.

Nah, maka dari itu, sebaiknya Anda manfaatkan tools yang bisa mempermudah pekerjaan Anda. Merangkum dari Attrock.com dan Indiemedia.club, Anda bisa memilih salah satu atau semua rekomendasi tools di bawah ini :

1. Pro Writing Aid

Rekomendasi pertama yaitu Pro Writing Aid yang terbilang cukup mudah untuk digunakan. Tools ini dirancang untuk menulis jenis konten yang cukup singkat, misalnya unggahan blog, artikel dan berita dari berbagai dokumen yang komprehensif.

Dengan menggunakan tools ini, Anda bisa melakukan berbagai pemeriksaan tata bahasa untuk berbagai jenis gaya penulisan. Ejaan dan berbagai laporan penulisan juga bisa Anda periksa di sini, termasuk pengulangan kata, kalimat yang rumit dan hal-hal lain yang mengganggu hasil tulisan. 

Untuk mempermudah penulisan, tools ini juga terhubung dengan platform Google Docs, Microsoft Word dan Scrivener. Anda dapat menggunakan tools ini dengan gratis, akan tetapi memiliki batasan yaitu sepanjang 500 kata.

Jika ingin lebih optimal, Anda bisa berlangganan dengan biaya $30 per bulan. Bisa juga berlangganan tahunan, yaitu sebesar $90 atau jika dihitung akan menjadi $7 per bulannya. Bisa juga memilih langganan seumur hidup dengan biaya $399.

2. SE Ranking Content Marketing Tool

Jika Anda ingin fokus untuk mencapai peringkat tinggi di mesin pencarian, maka tools keuda ini sangat cocok! 

Konten SEO

ni adalah tools yang didesain untuk membantu pemasaran konten, supaya semakin banyak orang yang berkunjung. Dengan bantuan dari Artificial Intelligence (AI), Anda akan dibantu dalam setiap tahap pembuatan konten.

Tools ini akan membantu Anda untuk mencari kata kunci yang sesuai dan banyak dicari orang, sehingga Anda bisa membuat konten dengan kualitas yang tinggi dan mudah dikunjungi. 

Selanjutnya, isi konten pun akan diperiksa, mulai dari kata kunci, judul, meta deskripsi dan berbagai elemen penting dalam SEO. Anda bisa menggunakannya dengan pilihan paket.

  • $29 untuk 15 artikel setiap bulannya
  • $49 untuk 30 artikel setiap bulannya
  • $99 untuk 120 artikel setiap bulannya

3. Grammarly

Selanjutnya, ada Grammarly yang merupakan tools cukup populer di kalangan content writer. Anda bisa memakainya secara gratis dengan mudah untuk memeriksa tata bahasa, ejaan dan tanda baca.

Jika ingin hasil yang maksimalnya, Anda perlu menggunakan versi berbayaranya. Untuk versi tersebut, Anda bisa mengecek tingkat plagiasi dalam konten yang ditulis hingga pemeriksaan untuk pemilihan kata.

Anda bisa berlangganan Grammarly Premium dengan biaya $12 per bulan atau Grammarly Business dengan harga mulai dari $15 per anggota untuk setiap bulannya.

Untuk mempermudah pembayaran, Anda bisa melakukan apply kartu kredit gampang dengan pengajuan kartu kredit termudah. Sehingga Anda tidak perlu kerepotan mengurus ini dan itu.

4. ContentShake AI

Tools ini dapat menjadi asisten yang tepat untuk mempercepat dan mempermudah pembuatan konten. Anda hanya perlu memasukkan kata kunci dan tools ini akan bekerja untuk membuat konten dengan bantuan AI yang canggih.

Dengan memakai ini, Anda bisa membuat berbagai konten dengan cepat dan bisa menggunakan paket gratis. Lalu, untuk mendapatkan fitur lengkapnya, Anda perlu memakai paket berbayar seharga $160 per bulannya.

5. HubSpot's AI Blog Writer

Selanjutnya, ada tools yang sudah sangat populer di kalangan penulis konten, karena sangat membantu dalam penulisan dan pemasaran konten. Anda bisa mendapatkan hasil tulisan blog hanya dalam hitungan detik, sehingga waktu pengerjaan bisa dihemat dengan lebih efektif.

Tools ini bisa membantu Anda dalam menyarankan topik, memberikan gambaran garis besar tulisan, bahkan membuat draft konten secara lengkap. Selain itu, bisa juga beradaptasi dengan berbagai gaya penulisan.

Anda bisa menggunakannya secara gratis, akan tetapi hanya memuat fitur yang terbatas. Supaya lebih mudah dalam menulis, pakailah tools berbayar dengan harga fleksibel sesuai dengan keperluan penulisan Anda.

6. Evernote

Evernote merupakan tools yang bisa membantu Anda untuk menulis berbagai ahl, misalnya membuat daftar tugas atau catatan. Semua akan tersimpan dan disinkronkan secara otomatis, sehingga Anda tidak perlu khawatir catatan akan hilang.

Anda juga bisa menandakan supaya lebih mudah dicari, melakukan pemindaian dokumen dan memastikan bahwa catatan mudah terjangkau kapanpun. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai penulisan konten, sehingga Anda akan lebih mudah dalam melakukan penataan tulisan.

Anda bisa menggunakan Evernote secara gratis, tetapi fitur penyimpanannya terbatas. Bisa juga dengan cara berbayar, sehingga fiturnya lebih lengkap. Biaya yang perlu dikeluarkan yaitu $14 per bulan untuk akun pribadi dan $17,00 untuk akun profesional.

Itu tadi 6 rekomendasi tools yang bisa Anda pakai untuk mempermudah berbagai penulisan konten. Jadi, bagaimana, sudah terbayang akan memilih yang mana?

Meski ada yang menyediakan versi gratisnya, tetapi tentu saja akan ada batasan, sehingga Anda tidak bisa memakainya dengan maksimal. Sebaiknya, Anda pilih yang benar-benar bisa membantu, meski harus membayarkan sejumlah biaya tertentu.

Untuk mendukung berbagai kebutuhan pembelian atau berlangganan tools tersebut, Kartu Kredit Digital digibank bisa jadi solusi tepat untuk Anda! Caranya mudah, Anda cukup daftar kartu kredit online melalui Aplikasi digibank by DBS. Proses approval dalam 60 detik dan Anda bisa mendapatkan 2 jenis kartu kredit, yaitu Kartu Kredit Digital dan Kartu Kredit Fisik.

Selain untuk melakukan pembayaran dan langganan aplikasi, tentunya akan banyak kemudahan yang bisa Anda dapatkan setelah apply kartu kredit. Ini juga merupakan kartu kredit digital pertama di Indonesia, lho!

Tenang saja, Anda juga bisa melakukan pengajuan kartu kredit termudah bersama digibank by DBS! Tunggu apa lagi, ayo segera daftar dan rasakan berbagai manfaatnya dengan klik di sini!.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "6 Rekomendasi Tools Terbaik untuk Bantu Content Writing"