Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Biaya Pendidikan di JULO Bikin Cicil SPP Lebih Mudah!

Fitur JULO Biaya Pendidikan

Saya masih ingat betul, sewaktu si sulung mau masuk sekolah ke jenjang SMP di tahun 2022. Waktu itu saya harus menyiapkan banyak sekali keperluan untuk sekolah. Mulai dari memilih sekolah negeri jauh-jauh hari (mengingat persaingan sekolah negeri sangat ketat), menyiapkan perlengkapan sekolah dan yang paling penting adalah menyiapkan biaya pendidikan untuk anak. 

Mengelola keuangan keluarga untuk biaya pendidikan anak tidaklah mudah, mesti ada saja biaya yang harus dikeluarkan. Maka dari itu, sangat penting bagi Anda para orang tua untuk menyusun anggaran bulanan keluarga, termasuk biaya pendidikan anak. Apalagi pendidikan itu kan jangka panjang, pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan terus menerus hingga lulus sekolah.

Meski si sulung berhasil diterima di salah satu SMP negeri lewat jalur prestasi, saya tetap harus menyiapkan biaya peniikan. Baik sekolah negeri maupun swasta, tetap sama-sama membutuhkan biaya. Namun jumlah biaya yang dikeluarkan tentu berbeda-beda.

Siapkan Biaya Pendidikan Anak dengan JULO Kredit Digital

Semakin mahalnya biaya pendidikan di Indonesia, memaksa sebagian orang tua mencari pinjaman ke sana ke mari untuk membiayai sekolah putra putri tercintanya. Tidak mudah memang untuk mencari pinjaman ketika berada dalam situasi terjepit. 

Cicil Biaya Pendidikan

Namun Anda tidak perlu terlalu khawatir. Anda bisa memanfaatkan aplikasi kredit digital cepat cair dari JULO untuk menyiapkan dana sekolah putra putri tercinta. Salah satu fitur yang tersedia di aplikasinya adalah Biaya Pendidikan.

Mengenal JULO Kredit Digital

JULO Kredit Digital berada di bawah PT JULO Teknologi Finansial (JULO) yang didirikan pada akhir tahun 2016 oleh Anak Bangsa dari dan untuk Indonesia. Dengan mengusung teknologi Artificial Intelligence (AI) yang canggih, JULO merevolusi akses kredit digital untuk mendukung inklusi finansial jutaan Anak Bangsa lainnya.

JULO Biaya Pendidikan

JULO Kredit Digital merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesai yang menjadi pionir layanan kredit di bidang edukasi dan  telah mengantongi lisensi penuh dan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan turut berkontribusi dalam membangun masa depan solusi finansial bagi ratusan juta masyarakat Indonesia.

JULO menyediakan fitur Biaya Pendidikan. Apa itu?

Fitur Biaya Pendidikan menjadi satu-satunya layanan kredit digital perorangan di Indonesia yang memberikan fasilitas untuk pembiayaan berbagai keperluan pendidikan secara menyeluruh, mulai dari biaya sekolah SPP, uang kegiatan, kuliah hingga pendidikan informal, seperti pelatihan dan kursus.

Sejak Maret 2023 telah digunakan oleh jutaan pengguna kredit digital JULO di lebih dari 250 ribu institusi pendidikan di seluruh wilayah Indonesia. 

Anda bisa memanfaatkan fitur Biaya Pendidikan mulai dari jenjang TK, SD, SMP, SMA hingga kuliah untuk memenuhi beragam kebutuhan sekolah putra putri tercinta, sepertii uang sekolah atau biaya kuliah, uang gedung, seragam dan buku.

Keunggulan fitur Biaya Pendidikan

Lantas, apa saja keunggulan yang akan Anda dapatkan dari fitur Biaya Pendidikan ini? Berikut poin-poin pentingnya :

Ajukan Dana Pendidikan di JULO

1. Limit yang besar

Limit yang bisa Anda manfaatkan di JULO hingga 15 juta rupiah! Anda tetap bisa menggunakan sisa limit untuk memenuhi berbagai kebutuhan lainnya, tanpa harus melunasi pinjaman terlebih dulu.

2. Tenor yang panjang dan fleksibel

Pilihan tenor yang tersedia di JULO cukup fleksibel (hingga 9 bulan). Dengan demikian akan mudah bagi Anda untuk menyesuaikan dengan tanggal gajian setiap bulannya.

3. Fitur JULO lengkap dan praktis

Melalui fitur Biaya Pendidikan di aplikasi JULO, Anda bisa membayar berbagai kebutuhan dana pendidikan, misalnya saja biaya SPP, biaya kuliah, uang gedung, seragam hingga buku sekolah. Seluruh baiya pendidikan bisa Anda penuhi dengan JULO Kredit Digital.

Cara Melakukan Pembayaran Biaya Pendidikan di JULO

1. Buka aplikasi JULO dan pilih menu pembayaran biaya pendidikan

Cara Melakukan Pembayaran Biaya Pendidikan di JULO

2. Pilih nama sekolah atau institusi tempat anak belajar, jika tidak ada, maka masukan secara manual

Cara Melakukan Pembayaran Biaya Pendidikan di JULO

3. Pilih biaya dan tenor untuk biaya pendidikan

Cara Melakukan Pembayaran Biaya Pendidikan di JULO

4. Validasi transaksi dengan memasukkan PIN

Cara Melakukan Pembayaran Biaya Pendidikan di JULO

5. Transaksi selesai dan gunakan bukti pembayaran jika diperlukan

Cara Melakukan Pembayaran Biaya Pendidikan di JULO

Konklusi

JULO Kredit Digital menjadi pilihan yang pas bagi Anda ketika ingin mengajukan cicilan biaya sekolah untuk putra putri Anda. Melalui JULO, proses transaksi bisa lebih cepat, mudah, aman dan terpercaya. Cicilan bulanan yang dibayar juga ringan.

Anda bisa mengakses aplikasi JULO kapan saja di seluruh Indonesia. Yuk, buruan manfaatkan JULO ketika Anda kepepet membutuhkan dana darurat. Pengajuannya mudah sekali, bahkan Anda bisa menggunakan limit berkali-kali kapanpun dibutuhkan.

Semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "Fitur Biaya Pendidikan di JULO Bikin Cicil SPP Lebih Mudah!"

  1. Tentunya bisa menjadikan kita lebih mudah dalam melakukan pembayaran biaya pendidikan anak nih ya

    BalasHapus
  2. Mantap bang ulasannya. Baru tau kalo ada fitur seperti itu di JULO

    BalasHapus