Nonton Film Spectre Bareng BRI di Cinemaxx FX Sudirman


Bermain sosial media semisal Twitter, ternyata sedikit banyak memberikan keuntungan bagi penggunanya, termasuk saya. Selain untuk saling berinteraksi satu sama lain, keuntungan lainnya kita juga bisa mengikuti kuis-kuis yang sering diadakan di Twitter. Yah siapa tahu saja Anda beruntung.


Seperti yang saya alami belum lama ini, saya iseng mengikuti kuis yang diadakan oleh @promo_BRI di Twitter. Pertanyaannya pun terbilang sangat mudah, tidak perlu bantuan Phone a Friend atau Fifty Fifty apalagi bimbingan dari Om Maria Teguh. Pertanyaannya : Video apa yang biasanya tayang di bioskop sebelum film dimulai?. Video apa hayoooo. Silahkan lihat capture berikut :

Mudah kan pertanyaannya??

Saat pengumuman pemenang, beruntung nama saya pun keluar sebagai salah satu pemenangnya. Hadiahnya berupa dua buah tiket nonton bareng film Spectre di bioskop Cinemaxx FX Sudirman, Jakarta Selatan. 


Akun twitter saya yang dikotakkin warna merah yaa. Barangkali saja ada yang sudi follow akun Twitter saya, hahaha 

Oh iya Spectre itu film agen 007 James Bond terbaru yang dibintangi oleh Pakde Daniel Craig, dan menurut kabar, pemeran utama tokoh James Bond berikutnya akan diperankan oleh aktor lainnya, menggantikan Pakde Daniel Craig. Kira-kira siapa yaa? 

Nonton Bareng di Cinemaxx FX Sudirman


DM (Direct Massage)Twitter dari BRI

Nobar diadakan pada hari Selasa, 10 November 2015 di Cinemaxx FX Sudirman, Jakarta Pusat pukul 10.00. 



Sampai di FX Sudirman, pukul 09.52. Saya pun langsung memarkir motor di lantai B2. Dari situ saya menggunakan eskalator untuk naik ke lantai dasar (F1). Masih belum banyak aktivitas yang terlihat, karena Mall baru banget dibuka. Dari lantai dasar, saya melanjutkan naik lift ke lantai 7 (F7) menuju Cinemaxx. Lokasinya persis di samping Karaoke Inul Vista. 

Saya pun melakukan registrasi dengan menunjukkan KTP untuk mendapatkan tiketnya. Lalu setiap peserta akan mendapatkan experience dan pengetahuan seputar e-banking BRI yang dipandu oleh staff BRI. Acara juga dihadiri oleh mba Pevita Pearce. Walau cuma sebentar banget, tapi setidaknya beliau bisa bertatap muka langsung dengan saya. 








Pukul 11.00 semua peserta dan jajaran staff BRI dipersilahkan untuk menyantap makan siang secara prasmanan yang telah disediakan. Setelah semua kenyang, lanjut ke acara inti, yakni pengumuman pemenang undian Untung Ber-eBanking BRI di dalam Studio 1 dan dilanjutkan nobar film Spectre. 

Pengundian dihadiri oleh Bapak Catur Budi Harto selaku Senior Executive Vice-president Bank BRI, wakil dari Kementerian Sosial, Notaris serta pihak-pihak yang berkepentingan lainnya. Baca juga -> SMS Penipuan Mengatasnamakan Bank BRI

Setelah semua pemenang selesai diumumkan, barulah acara puncak nonton bareng pun dimulai. Studio 1 memang sudah dipesan khusus untuk acara BRI ini dan di masing-masing bangku bioskop sudah tersedia satu goodie bag BRI, yang berisi kaos dan kartu BRIZZI.




Kualitas suara Cinemaxx sangat menggelegar karena memakai teknologi Dolby Atmos 7.1, sehingga suara yang dihasilkan sangat detail dan dahsyat serta terdengar di sekeliling kursi-kursi penonton, seolah-olah penonton berada di dalam film tersebut. 

Selesai nonton, semuanya bergegas pulang. Acaranya cukup seru dan banyak hadiahnya juga. Nonton gratis, dapat kaos, dapat kartu BRIZZI, makan siang gratis dan dapat pulsa. Terimakasih BRI. 




Alamat dan nomor telepon Cinemaxx FX Sudirman :
Gedung Fx lantai 7
Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Pusat 
Telepon : (021) 2555 4221 


2 comments

Namanya kalau sudah hoki nggak terduga ya mas jawab kuis doang eh bisa nonton gratis dapat kaos pula selamat deh mas semoga dapat hadiah yang lebih besar kedepannya

Reply

Aamiin.. Sama2 mas Dwi. Hoki nggak bisa ditebak yaa...

Reply

Post a Comment