Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Wajib Investasi Properti di Botania Lake Residence, Depok

Perumahan Murah Botania Lake Residence, Depok

Properti menjadi salah satu jenis investasi yang sedang diminati saat ini. Banyak masyarakat yang melirik berinvestasi di bidang properti karena bisa dibilang memiliki masa depan yang cukup gemilang. Apalagi setiap tahunnya nilai jual rumah selalu saja meningkat. Ini kelebihan investasi properti dibanding jenis investasi lainnya.

Meski harganya terus beranjak naik, tidak menyurutkan minat masyarakat untuk membeli hunian baru. Hal ini dibuktikan dengan munculnya banyak perumahan terjangkau di Depok. Depok menjadi salah satu kota penyangga Ibu Kota dengan pertumbuhan properti yang sangat pesat. 

Makanya tidak heran, jika kamu mengunjungi Kota Depok, ada begitu banyak perumahan baru dengan berbagai tipe dan desain yang beragam. Pertumbuhan properti yang begitu pesat, dibarengi dengan pertumbuhan pusat perbelanjaan yang semakin menjamur. Hal ini yang menjadi alasan mengapa banyak masyarakat memilih membeli rumah di Depok.

5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Membeli Rumah di Botania Lake Residence

Perumahan Terjangkau yang Asri di Depok

Perumahan Botania Lake Residence terletak di Kecamatan Sawangan, Depok dan dikembangkan oleh PT Asia Mandiri Propertindo yang beralamat di Jakarta Barat. Lokasi perumahannya tidak jauh dari tempat tinggal saya di Pengasinan. Harga hunian yang ditawarkan mulai dari Rp 865 jutaan.

Yuk cari tahu kenapa sih kamu perlu investasi properti di Perumahan Botania Lake Residence?

1. Akses mudah ke tol dan stasiun

Salah satu faktor penting yang perlu kamu perhatikan sebelum membeli rumah adalah melihat apakah lokasinya strategis atau tidak. Ini penting banget lho, terutama bagi kamu para pekerja atau pebisnis, tentu sangat berpengaruh terhadap mobilitas kamu.

Sekarang, di Sawangan sudah ada tol baru yang akan memudahkan akses kamu untuk ke Jakarta dan sekitarnya. Untuk menuju gerbang Tol Sawangan 4, kamu hanya perlu waktu sekitar 10 menit saja dari Botania Lake Residence. Untuk ke Stasiun Depok Baru, sekitar 20 menit.

Akses yang mudah dan dekat ke Tol Sawangan, akan menghemat waktumu, sehingga bisa lebih efisien. Coba bayangkan kalau tidak ada akses tol, dan kamu harus lewat jalan biasa, bisa saja kamu terjebak macet dan harus berpacu dengan waktu setiap harinya.

2. Fasilitasnya lengkap

Saat kamu membeli rumah Botania Lake Residence, kamu akan dimanjakan dengan ragam fasilitas yang akan memanjakanmu dan juga keluarga. Kamu bisa tinggal bersama keluarga dengan lebih nyaman dan pastinya aman.

Perumahan Elit di Depok

Perumahan Asri di Depok Botania Lake Residence

Perumahan Botania Lake Residence Depok

Perumahan Adem di Depok

Perumahan Bagus Harga Murah di Depok

Perumahan Sistem Cluster Lebih Aman

Botania Lake Residence telah dilengkapi dengan kamera pengawas di beberapa titik strategis serta patroli keamanan 24 jam. Oh iya, di sini juga telah ditetapkan konsep one gate system, sehingga keamanannya berlapis dan lebih terjamin. Setiap penghuni juga akan mendapatkan access card untuk masuk ke dalam kompleks.

Kamu juga akan dimanjakan dengan fasilitas mewah yang mungkin jarang ditemui di perumahan lainnya, di antaranya fishing deck, club house dengan kolam renang dan playground. Fasilitas lainnya meliputi jaringan listrik bawah tanah, barbeque park dan 55 persen ruang hijau.

3. Dekat tempat wisata dan lokasi penting lainnya

Enaknya tinggal di Depok itu banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa kamu kunjungi, mulai dari Taman Wisata Herbal Insani, Setu Pengasinan, Putri Duyung Waterpark, Marcopolo Waterpark, D'Kandang dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Semua tempat wisata tersebut bisa ditempuh dalam waktu singkat dari perumahan Botania Lake Residence. Belum lagi tempat jajanan yang sangat beragam di Sawangan dan sekitarnya, mulai dari jajanan kaki lima pinggir jalan hingga restoran, semuanya lengkap tersedia.

Berikut daftar lokasi penting lainnya yang berdekatan dengan perumahan Botania Lake Residence :

Sekolah dan kampus: 

  • Sekolah Alam Depok (2,1 km)
  • Sekolah Alam Indonesia (2,4 km)
  • Sekolah Al-Hamidiyah (4,3 km)
  • Lazuardi GIS (2,6 km)
  • Universitas Terbuka (10 km)
  • Universitas Indonesia (14 km)

Mall :

  • Depok Town Center (4,7 km)
  • The Park Sawangan (5,6 km)
  • Pesona Square (13 km)

Kesehatan :

  • Apotek K24 (350 meter)
  • RSUD Depok (500 meter)
  • RS Permata (1,3 km)
  • RS Brawijaya (3,6 km)

Belanja :

  • Indomaret (10 meter)
  • Superindo (350 meter)

Lainnya :

  • ATM Link (210 meter)
  • Amore (400 meter)
  • RM Kari Minang (800 meter)
  • SPBU (1 km)

4. Desain rumah modern

Desain rumah di Botania Lake Residence terlihat futuristik dan kekinian, sangat cocok untuk segala usia, terutama generasi milenial. Hingga tulisan ini dimuat, ada sekitar 142 unit rumah yang telah terjual. Kamu bisa memiliki hunian baru bergaya modern dengan kosep rumah tumbuh. 

Tanahnya yang luas, memungkinkan kamu untuk mengembangkan hunian sesuai dengan kebutuhanmu, baik secara vertikal atau horizontal. 

Perumahan Modern dan Murah di Depok

Perumahan Harga Murah di Depok

Perumahan Bagus Botania Lake Residence Depok

Perumahan Strategis di Kota Depok

Perumahan Asri dan Strategis di Depok, Botania Lake Residence

Bagian interior rumah didesain dengan sangat apik. Banyaknya jendela kaca yang dipasang akan memudahkan sinar matahari masuk ke dalam rumah dari berbagai sisi. Hal ini tentu sangat baik bagi kesehatan penghuni rumah. Warna cat yang dipilih cukup lembut menyatu dengan bahan batu alam yang terpasang di dinding rumah bagian luar.

5. Perumahan ramah lingkungan

Sudah saatnya kamu peduli dengan lingkungan sekitar dengan memilih perumahan yang ramah lingkungan. Botania Lake Residence menawarkan hunian berkonsep resort di selatan Jakarta. Luas perumahan sendiri hingga seluas 4 ha dengan ruang hijau 55 persen dari total lahan.

Lingkungan perumahan tertata dengan baik, hal ini berkat konsep underground utility. Menariknya lagi, kamu bisa menikmati indahnya panorama danau dan pemandangan di sekitarnya yang tampak hijau dan asri. Suasana ini akan sedikit mengobati rasa kangen akan kampung halamanmu bukan?

Alamat Lengkap Botania Lake Residence (Marketing Gallery - Show Unit)

Jalan Raya Muchtar No 7, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16511

2 komentar untuk "5 Alasan Wajib Investasi Properti di Botania Lake Residence, Depok"

  1. Wah bagus banget tempatnya, sederhana, tapi mewah. Apalagi lokasinya strategis jadi gak sulit buat akses ke kanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang paling menarik adalah lokasinya Mba. Strategis dan asri. Lingkungannya cukup adem dan banyak kulinernya lah. Saya kan di Pengasinan, Depok, jadi taulah..

      Hapus