Mencicipi Kelezatan Martabak Orins

Martabak Pizza Orins - Blog Mas Hendra

Yang namanya martabak, biasanya terbuat dari varian rasa kacang, coklat, keju susu atau telur. Dari dulu sewaktu saya kecil seperti itu, tapi sepertinya kemajuan bukan hanya milik teknologi saja loh guys, ternyata martabak juga ikutan mengalami perubahan yang bisa dibilang keluar dari pakemnya.


Sekarang banyak orang kreatif di bidang kuliner yang mencoba membuat terobosan terbaru dengan menambahkan toping yang tidak biasa pada martabak.

Seperti yang belum lama ini saya coba, namanya adalah martabak pizza Orins. Sebuah martabak dengan toping yang sangat bervariasi. Bisa dibilang sih agak unik juga ya guys, tapi di tangan orang yang kreatif, panganan ini menjadi terasa lebih istimewa.

Saya dan Martabak Orins - Blog Mas Hendra

Sore hari seorang teman kerja mentraktir membelikan sebuah martabak special Orins berukuran besar dengan toping keju, kismis, jagung manis dan ketan item. Harganya pun cukup murah, hanya Rp. 81.000, cukup worth it lah.

Harga Martabak Orins - Blog Mas Hendra

Selain toping-toping diatas, martabak Orins sendiri memiliki toping yang sangat bervariasi, mulai dari blueberry, strawberry, durian, nangka, kitkat, green tea, nuttela, toblerone, ovamaltine dan kacang. Selain itu juga tersedia martabak telur rasa daging sapi, ayam, sapi+keju dan ayam+keju.

Enaknya jaman sekarang, untuk order makanan tinggal telepon dengan memanfaatkan layanan ojek online. Biayanya juga murah, tergantung lokasi yang dituju. Dan martabak Orins ini bisa dipesan melalui Go-Food loh guys. Jadi martabak Orins sudah terdaftar sebagai rekanan Go-Jek. Baca juga : Pengalaman Cara Order Gojek

Martabak Orins ini bisa dibilang lebih mirip sama pizza loh, karena bentuknya bundar dan irisannya mirip pizza, makanya disebut juga martabak pizza. Soal rasa, memang sangat lezat. Kejunya sangat terasa dan banyak, sementara jagungnya terasa empuk dan manis. Kismisnya juga banyak. Selain itu martabaknya juga empuk tidak keras. Hanya dalam hitungan menit, satu kotak martabak langsung ludes.

Mencicipi Kelezatan Martabak Orins - Blog Mas Hendra

Mencicipi Kelezatan Martabak Orins - Blog Mas Hendra


Selain ukuran Besar, di Orins juga tersedia ukuran Mini dan yang lebih besar lagi adalah ukuran Jumbo.

Nah bagi kamu yang memang pencinta martabak, boleh nyobain lezatnya martabak Orins loh. Cabangnya juga sudah tersebar di Jakarta, Bekasi dan Depok. Tinggal pesan lewat Go-Jek, martabak pun siap diantar. Info lebih lengkap, kunjungi website www.martabakorins.com.

Oh iya guys, kabar baiknya, bagi kamu yang menginginkan bekerja sama atau franchise, kamu bisa kepoin akun Facebook-nya di MartabakOrins, Twitter-nya di MartabakOrins. Bisa juga langsung add pin BBM-nya 7DDF134A atau kirim email ke info.franchise[at]martabakorins.com.


Semoga bermanfaat.


24 comments

Unik ya, martabaknya ada jagungnya :D

Kalok aku penggemar setia martabak cokelat. :3

Reply

wah jadi ngiler nih saya mas kayanya enak banget tuh paduan jagung dan keju nya mantaaappppp sekaliii

kalo di kota saya belum ada seperti itu sih kalo ada saya pengen nyobain cocok nih disantap baareng keluarga sambil ngumpul. harga juga sebanding kok, di pizza hut juga harganya 90ribuan yang ukuran sedang nya :)

Reply

Semakin banyak toping kayaknya aku bakalan mulai suka sama martabaka manis selain toping kacang, ketan atau keju karna toping yang itu bikin cepet sebel karena terlalu manis sih hihihi

Reply

Wah harganya sungguh fantastis juga ya :-) Belinya harus pas sama tanggal muda inimah :-) kalau tanggal tua mah beli yang mini aja yang lebih terjangkau kali ya :-)

Reply

Wah mantap nih mas :)
Sudah lama aku rencana beli yang seperti ini tapi belum sempat..
kalau tidak salah hampir sama seperti markobar kah mas ?

Reply

Saya sebagai pecinta martaba
Sebenernya g tega makannya
Sedih
Apalagi cuma diposting doang g bagi2
Sedih banget

Reply

Saya sendiri malah belum pernah nyobain yang martabak coklat tuh...

Reply

Cobain lah sekali-kali, mantap rasanya

Reply

Ada pilihan yang rasa telur,

Reply

Pastinya dong kang,... Setuju saya mah

Reply

Iya konsep martabak kekinian ya seperti itu mas...

Reply

Jilatin monitor nya aja mas Niki, kan ada gambar martabak nya

Reply

apalagi kalo makanya masih anget ditambah hujan hujan kecil uhhhhh mantap mantap (y)

Reply

Wow.. Harganya menggiurkan.

Reply

Sebuah inovasi yang perlu dikembangkan ya mas..., soalnya matabak yang ada sekarang ini terkkesana itu-itu saja, perlu variasi agar tidak cepat bosan...

Reply

Yah sesuai sama topingnya mas,...

Reply

Pastinya kang, biar tidak monoton

Reply

lembut banget martabaknya :D
kalau di sini namanya terang bulan

Reply

Baru denger namanya.... Unik banget ya, mungkin ada filosofi yang mendukung namanya yah....??!

Reply

Martabak manis memang enak mas...apalagi jumbo kayak gitu. Saya malah pernah jualan

Reply

Waah paling suka sama martabak yang ada jagungnya. Hmmm...

Reply

Wah kenapa nggak dilanjut jualan lagi mas... Saya juga doyan martabak mas..

Reply

Kalau saya martabak keju susu....

Reply

Post a Comment