Contoh Desain Undangan Pernikahan Unik Terbaru

Bagi Anda yang telah memiliki rencana untuk menggelar resepsi pernikahan bersama pasangan tercinta dan terkasih, sudah barang tentu memiliki segudang agenda khusus demi memuluskan acara resepsi pernikahan agar berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

Salah satu hal yang biasa dilakukan oleh calon pasangan pengantin adalah memesan dan menentukan kualitas maupun desain dari sebuah kartu undangan pernikahan untuk kemudian disebar kepada teman, kolega, rekan kerja, rekan bisnis, sanak saudara, sahabat maupun orang-orang terdekat.

Anda bersama pasangan Anda, tentu saja menginginkan segala sesuatunya yang terbaik, termasuk dalam menentukan desain kartu undangan pernikahan.

Bagi Anda yang merasa bosan dengan desain kartu undangan yang itu-itu saja, kini saatnya Anda beralih dengan Le Paperville, sebuah vendor perusahaan pembuat desain kartu undangan pernikahan yang unik dan menarik.

Di saat vendor lain menciptakan konsep desain kartu undangan pernikahan yang monoton, namun Le Paperville justru mengemas sebuah konsep desain kartu undangan pernikahan yang terbilang cukup unik dan menarik.

Desain undangan pernikahan yang unik dan menarik, tentu saja memiliki nilai lebih di mata para penerima undangan tersebut.

Kreasi paduan warna dengan dibalut beragam hiasan pada kartu undangan, menjadikan desain kartu undangan pernikahan menjadi terlihat sangat cantik. Dengan beragam desain dan bentuk kartu undangan yang tidak melulu berbentuk kotak, Le Paperville menciptakan terobosan terbaru dengan membuat desain kartu undangan dengan beragam bentuk yang bervariasi, mulai dari bentuk love, oval, dan lain sebagainya.

Desain Undangan Pernikahan

Kartu undangan dibuat dari kertas yang berkualitas tinggi yang dihiasi dengan berbagai gambar maupun hiasan bingkai yang sangat cantik.

Berikut adalah beberapa contoh desain kartu undangan pernikahan (format gif picture) dari Le Paperville :

Desain Undangan Pernikahan


Bagi Anda yang tertarik untuk melihat lebih banyak contoh desain kartu undangan pernikahan, Anda dapat langsung meng-akses websitenya di sini :


Semoga bermanfaat...

10 comments

Oke juga tuh mas design undangannya kalau kita minat harus bayar desain tersebut atau gratis mas

Reply

Coba saja mas Dwi masuk ke webnya deh. Biar lebih jelas... Hehe

Reply

mantap mas, bisa jadi contoh ni

Reply

Silahkan Mas kalo mau pesen...

Reply

Wihh keren, simple tapi gak bosen diliat :'3 Gampang jatuh cinta bgt sama undangan pernikahan yang bentuknya cute gitu :'3 Sampe sering mikir mau bikin undangan lucuklucuk kao nanti nikah pdhl masih lama lama lama banget wkwkw

Reply

Mudah-mudahan biar cepet bikin undangan pernikahan deh yaa... Pesennya lewat le paperville aja

Reply

Wah lucu ya mas. Unik gitu, beda dengan undangan-undangan yg biasa kita temui.
bentuknya juga bervariasi gitu ya mas.
Sukaa deh :D

Reply

Boleh Lan kalo mau pesen mah,

Reply

Mantep mas Hendra. Aku juga inshaAllah mau nikah hehe. Nunggu ada jodoh dulu, rejeki mah inshaAllah ada. Haha undangannya dulu aja kali yah.

Reply

Aaamiiin, saya doakan biar cepat nikah ya Mas. Undangannya bolehlah nyari dari sekarang, supaya nanti nggak mendadak, hehehe... Situs ini juga boleh kok, desainnya unik dan cantik

Reply

Post a Comment