Contoh Desain Undangan Pernikahan Unik Terbaru

Bagi Anda yang telah memiliki rencana untuk menggelar resepsi pernikahan bersama pasangan tercinta dan terkasih, sudah barang tentu memiliki segudang agenda khusus demi memuluskan acara resepsi pernikahan agar berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

Salah satu hal yang biasa dilakukan oleh calon pasangan pengantin adalah memesan dan menentukan kualitas maupun desain dari sebuah kartu undangan pernikahan untuk kemudian disebar kepada teman, kolega, rekan kerja, rekan bisnis, sanak saudara, sahabat maupun orang-orang terdekat.

Anda bersama pasangan Anda, tentu saja menginginkan segala sesuatunya yang terbaik, termasuk dalam menentukan desain kartu undangan pernikahan.

Bagi Anda yang merasa bosan dengan desain kartu undangan yang itu-itu saja, kini saatnya Anda beralih dengan Le Paperville, sebuah vendor perusahaan pembuat desain kartu undangan pernikahan yang unik dan menarik.

Di saat vendor lain menciptakan konsep desain kartu undangan pernikahan yang monoton, namun Le Paperville justru mengemas sebuah konsep desain kartu undangan pernikahan yang terbilang cukup unik dan menarik.

Desain undangan pernikahan yang unik dan menarik, tentu saja memiliki nilai lebih di mata para penerima undangan tersebut.

Kreasi paduan warna dengan dibalut beragam hiasan pada kartu undangan, menjadikan desain kartu undangan pernikahan menjadi terlihat sangat cantik. Dengan beragam desain dan bentuk kartu undangan yang tidak melulu berbentuk kotak, Le Paperville menciptakan terobosan terbaru dengan membuat desain kartu undangan dengan beragam bentuk yang bervariasi, mulai dari bentuk love, oval, dan lain sebagainya.

Desain Undangan Pernikahan

Kartu undangan dibuat dari kertas yang berkualitas tinggi yang dihiasi dengan berbagai gambar maupun hiasan bingkai yang sangat cantik.

Berikut adalah beberapa contoh desain kartu undangan pernikahan (format gif picture) dari Le Paperville :

Desain Undangan Pernikahan


Bagi Anda yang tertarik untuk melihat lebih banyak contoh desain kartu undangan pernikahan, Anda dapat langsung meng-akses websitenya di sini :


Semoga bermanfaat...

You May Like This :


EmoticonEmoticon