Gorengan VS Gore. Pilih Mana??


Apa kabarnya sobat blogger di seluruh tanah air? Sudah hampir 3 minggu saya tidak update blog. Karena kesibukkan di dunia nyata, blog saya agak terbengkalai, angka ranking Alexa blog juga perlahan membengkak, mirip banget sama rekening gendut para koruptor yang terus membengkak, hehehe... Sudah cukup basa basinya ya.



Kali ini saya akan membahas mengenai kata kunci dari kata 'gorengan' dan kata 'gore' di salah satu mesin pencari paling ngetop, yakni Google.

Sesuai dengan judul artikel kali ini, Gorengan VS Gore. Pilih Mana??. Berbicara masalah gorengan, tentu saja Anda sudah paham betul mengenai camilan yang satu ini. Camilan pendamping dari kopi maupun teh manis ini, memang sudah sangat populer di tengah masyarakat di negeri ini, atau mungkin saja sudah sampai ke mancanegara.

Ketika Anda mengetikkan kata 'gorengan' di Google image, maka akan muncul sederetan gambar makanan olahan campuran tepung tersebut, seperti tahu, bakwan, risol, comro, maupun tempe goreng. Bersama dengan sejolinya, cabe rawit. Bukan cabe-cabean ya...

Namun tahukah Anda, apa yang akan muncul ketika Anda mengetikkan kata 'gore' di Google image? Bagi Anda yang memiliki lemah jantung maupun yang tidak kuat melihat darah, sangat tidak disarankan untuk mengetik kata 'gore' ini.

Gore sendiri jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, memiliki arti : darah kental (Kata Benda), melukai dengan tanduk (Kata Keterangan).

Makanya ketika Anda mengetik kata 'gore' di Google image, maka gambar yang akan muncul adalah sederetan organ tubuh yang terpotong, darah, usus yang terburai dan lain sebagainya. Gambar ini bisa dikatakan termasuk pada katagori DP alias Disturbing Picture, gambar-gambar yang sangat mengganggu yang ditemukan di internet. 

Genre film yang menunjukkan visual yang realistik mengenai luka fisik yang berdarah-darah, daging manusia maupun organ tubuh manusia yang lainnya, disebut juga film gore. Jadi bisa dibilang kalau film beraliran gore adalah film yang menampilkan adegan kekerasan yang cukup sadis. Seperti pada film horor atau thriller. Eit, jangan salah loh, film anime juga ada yang beraliran gore.

Naah, pilih mana, gorengan atau gore. Atau nonton film gore sambil makan gorengan?? Hehehe...

Bagaimana, masih berani untuk mencoba melihat gambar-gambarnya? Saya tidak tanggung akibatnya loh, xixixi...

Semoga bermanfaat.

6 comments

Jelas pilh gorengan sudah pasti enak kalu gore nggak deh kepikiran saja nggak

Reply

aq pilih kamu ja deh hahaha
yap betul pilih nonton film gore sambil makan gorengan plus ditemenin sama pacar
kan pas teriak2 si pacarnya ketakutan
menang banyak haha

Reply

Lah gue malah mikir gorengan ama kopi adalah perpaduan yang nggak nyambung banget. Kopi pahit, gorengan berminyak-minyak gimana gitu. Rasanya jadi kayak nggak pas, loh. Kalo kata gue sih ya .______.

Reply

Pastinya mas, ya kali aja ada yang hobi mantengin situs gore, hehehe...

Reply

Sambung sambungin aja dev, hehehe...

Reply

Post a Comment