Hadiah Voucher MAP dari Kompetisi Blog Samsung


#LatePost

Pada 21 Agustus 2015 yang lalu, saya mendapat email masuk dari Mas Sandhi Asmoro selaku salah satu admin di IDblognetwork. Beliau menginfokan kepada para blogger untuk mengikuti kompetisi blog Samsung Galaxy Note 5, termasuk saya.



Tentu saja saya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Saya pun mencoba peruntungan dengan mengikuti kompetisi blog tersebut. Urusan menang kalah belakangan, yang penting mencoba saja dulu, mengingat persaingan yang begitu ketat. Saya harus bersaing dengan para peserta yang memang sudah sangat mumpuni dan menjadi langganan juara. Sedangkan saya mah apa atuh!

Hadiah yang ditawarkan pun begitu menggoda : 
- juara pertama mendapatkan 1 unit smartphone Samsung Galaxy Note 5, 
- juara kedua mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 5.000.000,
- juara ketiga mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 3.000.000 dan
- 14 pemenang hiburan akan mendapatkan voucher MAP sebesar @Rp. 500.000.

Bagi yang belum tahu apa itu voucher MAP?? Baca artikel : Apa Itu Voucher MAP??

Setiap peserta diminta untuk me-review produk smartphone terbaru Samsung, yakni Samsung Galaxy Note 5 dan juga me-review video launching yang tayang di YouTube. Untuk melihat artikel sederhana yang saya tulis mengenai review tersebut, silahkan baca : Kemewahan pada Samsung Galaxy Note 5

Pada tanggal 16 September 2015, pengumuman pemenang pun dipublikasikan di Twitter melalui akun resmi dari IDblognetwork. Momen ini tentu saja membuat seluruh peserta deg-degan, menanti siapa yang menjadi juara utama.
Yang berminat, follow yaa... NGAREP!!

Pengumuman dilakukan secara bertahap pada malam hari. Setiap 6 menit sekali akan diumumkan pemenangnya. Hal ini justru membuat saya dan peserta lainnya semakin penasaran saja. Yah harap-harap cemas gitu deh, meskipun saya pesimis untuk bisa menjadi salah satu pemenangnya, karena tulisan peserta lainnya sangat bagus-bagus.

Pengumuman pemenang dimulai dari pemenang hiburan dulu, sampai pada puncaknya pemenang utama. Setelah beberapa nama pemenang diumumkan, tiba giliran nama saya yang disebutkan di Twitter. Seperti tidak percaya, tapi memang nyata. Itu memang akun saya yang di-mention di Twitter. Yeah... Alhamdulillah, setelah menunggu beberapa lama, eh muncul juga nama saya.

Sampai tengah malam, saya tidak tahu siapa saja pemenang utamanya, karena saya keburu tertidur, ngantuk, hehehe... 

Nah bagi teman-teman blogger yang mau mengasah kemampuan menulis kalian, tidak ada salahnya sering-sering mengikuti kompetisi blog, urusan menang kalah belakangan, yang penting mencoba saja dulu ya... Kalau memang sudah rezekinya, pasti tidak akan kemana-kemana.

Semoga bermanfaat.


4 comments

Wah, selamat ya, Mas Hen. Hebat nih. Langsung belanja belanji dong ya :D
Aku belum pernah nyoba buat ikut begituan. Masih jadi jago kandang, Mas Hen. Ntar kalau udah berani baru ikutan. Gatau beraninya kapan. Haha. :(

Reply

Thanks Icha. Iya belanja buat dede & si kakak, hehehe...

Coba aja Cha, iseng-iseng berhadiah loh....

Reply

Mantap mas hendra..
Lanjutkan terus perjuangannya..

Reply

Makasih mas Eka, ayo mas Eka juga dong, coba-coba ikutan kompetisi, hehe

Reply

Post a Comment