Pengalaman Belanja di Bilna Online Shop

Belum lama ini, saya dikirimi sebuah email yang menurut saya mampu membangkitkan gairah ngeblog saya dan juga gairah-gairah yang lainnya. Isinya menawarkan kerjasama untuk memasang banner Afiliasi di blog saya, dengan imbalan sebuah voucher belanja yang lumayan. Menurut pendapat sederhana saya.



Tawaran tersebut datang dari salah satu online shop yang sudah nggak asing lagi, yakni Bilna. Sebuah online shop yang menawarkan produk-produk untuk keperluan perlengkapan bayi, kosmetik, perawatan pribadi, media, pakaian dan aksesoris, elektronik, mainan anak sampai keperluan rumah tangga.

Tanpa pikir panjang, saya pun memasang banner tersebut di blog dan kode voucher pun langsung dikirim melalui email. Banyak yang bilang, pada prakteknya program Afiliasi akan bentrok dengan AdSense bila dipasang secara bersamaan pada sebuah blog. Ah... Saya nggak terlalu mempedulikannya, tujuan saya cuma mau masarin berbagai produk dari AdSense sama Afiliasi doang, yang penting nggak merugikan satu sama lain. Toh kedua-duanya tetap berjalan beriringan sampai sekarang kok.

Program afiliasi itu sendiri merupakan suatu kerjasama antara pemilik produk atau jasa dengan suatu web/blog. Kedua belah pihak jelas-jelas bermuara pada satu kata : BENEFIT (keuntungan). Di satu sisi, pemilik produk atau jasa akan mendapatkan keuntungan dengan cara memasarkan produk atau jasanya melalui pemasangan banner di suatu web/blog. Di sisi lainnya, pemilik blog akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi yang terjadi melalui banner tersebut. 



Pengalaman belanja di Bilna

Karena bingung mau beli apa, akhirnya voucher Bilna tersebut langsung saya belanjain keperluan pakaian bayi. Mengingat proses lahiran anak kedua tinggal menghitung bulan. Proses transaksi pun sangat mudah, tanpa suatu kendala apapun.

Singkat cerita, saya pun selesai bertransaksi menggunakan laptop Acer kesayangan, sekarang tinggal menunggu barang datang. Hmmm.. Pikir saya, apakah barang sampai tepat pada waktunya? Atau malah nggak sampai barangnya?. Mengingat banyak kasus dimana ada barang salah kirim, sampainya sangat telat atau bahkan lebih parahnya lagi barang nggak sampai sama sekali, meskipun sejumlah uang sudah ditransfer. Ah... Saya mencoba berpikir positif saja deh. Toh ini juga belanjanya pake voucher, nggak pake uang. Kalau memang rezeki, barang pasti datang. Mbatin saya mencoba sedikit menenangkan.

Dalam waktu kurang dari seminggu, barang yang saya pesan pun datang. Sesuai banget sama gambar pakaian bayi yang saya pesan. Oh iya untuk biaya pengiriman akan dibebanin sama pembeli, tergantung berat barang dan domisili. Waktu itu biaya yang harus saya bayar cuma Rp. 19.000.

Kemasan Bilna

Setelah saya buka kemasannya, saya pun langsung melihat pakaian bayinya. Wow... Bahannya sangat halus, kualitasnya gak murahan, meskipun harganya terhitung murah. Nggak nyesel nih beli lewat Bilna. Kapan-kapan saya mau transaksi lagi deh, hehehe....

2 Pasang Baju Bayi

Testimonial ini sengaja saya tulis di blog, biar pembaca bisa memilih dan memilah mana saja online shop yang berkualitas dan terpercaya. Salah satunya ya Bilna.

Bagi teman-teman yang tertarik untuk belanja di Bilna dan mau lihat-lihat daleman dari Bilna online shop, silahkan klik banner-nya bawah ini...



Selamat berbelanja. #eh...

10 comments

Wah pengalamannya banyak nih mas Hendra. Saya belum jalanin affiliasi mas.. masih nyoba fokus adsense dulu. Semoga rejekinya lancar ya mas..

Reply

Aaamiiin Mas Ary, sama-sama...

Reply

asyik mas dapat voucher belanja gratis.. hehehehe..
saya pengen lagi dapat ini..

Reply

Iya Mas eka, rezeki anak sholeh... Selamat berjuang.

Reply

Aku belom pernah belanja di Bilna.. Belom punya bayi sih :P

Reply

Wah nggak musti punya bayi dulu lah, buat stock, haha

Reply

Kapan ya bisa punya voucher belanja sepert mas hendra :D
sukses selalu mas :)

Reply

Ah bisa aja mas Awan. Bisa kok kalo mau, trims ya..

Reply

pengalaman saya di bilna juga bagus, pesen jumat sore eh hari senen udah sampe... cuma rada kecewa sama souvenir dapet sisir seharga 500k katanya, tapi faktanya kayak sisir 15rban :D

Reply

Mungkin saking mahalnya ntu sisir, malah keliatan kayak sisir murahan. Cara bedainnya gampang, sehabis nyisir keliatan tambah ganteng nggak, kalo iya, berarti itu sisir mahal! 😵

Reply

Post a Comment