Orang-Orang Ini Mendadak Ngetop Di Sosial Media

Sosial media sedikit banyak telah membantu orang-orang yang diberi kelebihan dalam urusan wajah. Katakan saja ganteng dan cantik. Sampai-sampai satu foto saja diunggah ke sosial media, langsung bikin heboh. Dan hebohnya lagi, selalu menjadi topik perbincangan hangat untuk beberapa lama. Berbanding terbalik dengan saya, ratusan foto dipajang di sosial media, gak pernah jadi perbincangan hangat apalagi sampai bikin heboh.

Belum lama ini, netizen di hebohkan dengan kemunculan beberapa orang yang pada dasarnya bukanlah merupakan seorang public figur maupun entertaint, namun sempat ramai menjadi bahan perbincangan di sosial media. Bahkan melebihi bak seorang artis. Yang menjadi buruan para pembuat berita.

Berikut adalah daftar nama orang biasa yang mendadak ngetop di sosial media :

1. Yudi Ramdhan

Kehadiran sosok Yudi Ramdhan di jagat sosial media membuat heboh netizen, khususnya para kaum hawa. Wajahnya yang gak mirip saya sama sekali, membuat para lelaki yang memiliki wajah pas-pasan atau kurang pas, serasa di injak-injak oleh kehadiran mas Yudi yang ganteng ini. Meskipun bekerja di PT. KAI, namun banyak yang mengira beliau ini adalah seorang model. Rasanya tak pantas orang seganteng ini bekerja di Commuter Line, mungkin begitu pikir para kaum hawa.

Beliau pun sempat diundang untuk menjadi nara sumber di salah satu radio di Jakarta. Ketampanannya sungguh sempat membuat heboh kaum hawa di jejaring sosial semacam Twitter, Instagram maupun Path. Follower-nya pun meningkat drastis yang memang rata-rata kaum hawa. Berbeda dengan saya yang memiliki banyak follower tapi tukang jasa tambah follower dan promosi barang. Nasib sampeyan mujur mas Yudi.

Foto : sibotak.com

Foto : Tribunnews.com
2. Bripda Saeful Bachrie

Lain mas Yudi lain lagi... mas atau pak ya saya manggilnya, soalnya petugas nih.. Saya panggil pak Saeful aja deh. Beliau saat ini berpangkat Brigadir Polisi Dua dan merupakan asli dari Subang, Jawa Barat. Beliau ini bertugas di wilayah Bandung. Asal mulai terkenal di jejaring sosial sih katanya berkat foto-fotonya di akun Twitter, jadi bukan karena joget-joget di Yusuf, eh... YouTube.
Foto : Okezone.com
 

Foto : Okezone.com

3. Nanik Fransiska

Siapa lagi nih si Nanik Fransiska? Yang jelas yang ini sih lebih seger diliat, Ehmmm....

Oke, si mba Nanik ini memiliki profesi yang tak biasa yang dilakukan para kaum hawa pada umumnya. Profesinya adalah sebagai tukang tambal ban yang berlokasi di Jalan Raya Desa Telogosari, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Eh buset, jauh amat ya, saya pikir di Jakarta.

Awal ketenarannya karena ada salah satu pelanggannya yang memfotonya lalu kemudian mengunggahnya di sosial media. Beruntung ya, satu foto aja bisa bikin heboh sejagat dunia maya, lah saya ratusan foto dipajang di dunia maya, gak heboh-heboh....

Mba Nanik pinter menambal hati yang luka ban motor karena awalnya nyoba-nyoba untuk menambal ban motornya sendiri. Saat itu kebetulan sepulang dari pasar, ban motornya bocor, daripada mengganggu suami yang lagi sibuk bekerja di bengkel, akhirnya doi belajar sendiri sampai akhirnya lihai menambal ban motor. 
Foto : Aripitstop.com

Foto : Aripitstop.com


Foto : Aripitstop.com


Foto : Aripitstop.com

4. Nurul Habibah

Kalo yang ini memang Subhanallah deh pokoknya bikin seorang laki-laki single ingin cepat-cepat melepas masa lajangnya setelah melihat cewek imut yang satu ini. Dan tak tertutup kemungkinan setelah melihat cewek imut yang satu ini juga bisa membuat para suami ingin cepat-cepat pulang ke rumah.

Profesinya sebagai pegawai administratif bidang Penertiban Satpol PP di Pandeglang, Banten. Kayaknya lebih cocok jadi model nih cewek. Awalnya sih karena foto-fotonya yang cantik beredar di akun Twitter maupun akun Facebooknya dan dalam sekejap langsung mendapat sorotan para pengguna sosial media.

Para netizen dari kaum pria tentu saja dibuat ngiler tak berkesudahan setelah melihat foto-foto sosok wanita putih nan imut menggoda di jejaring sosial Twitter dan Facebook miliknya.











5. Briptu Eka Frestya

Wajahnya sudah tak asing lagi di salah satu stasiun televisi swasta sebagai pembawa berita info lalu lintas. Mungkin mba Eka ini satu-satunya Polwan yang dapat membuat para lelaki ingin ditilang olehnya. Saking ayu dan imut wajahnya.

Namun pada tanggal 3 Mei 2014 yang lalu, Briptu Eka melangsungkan pernikahannya dengan sesama rekan polisi yang bernama Kompol R. Bagoes Wibisono di Balai Kartini, Jakarta. Hal ini menyebabkan hebohnya trending topic di kalangan para netizen, khususnya para "lelaki normal", sehingga muncullah hastag #patahhatinasional di Twitter.
 
Foto : Kabarpop.co

Foto : Sidomi.com
  
Banyak para netizen kaum Adam patah hati setelah melihat foto ini (Foto : Citizen6.liputan6.com)


6. Turinih

Ninih, gadis ini biasa disapa, belakangan ini namanya semakin dikenal masyarakat luas. Gara-gara salah satu fotonya diunggah ke sosial media. Gadis manis asal Indramayu, Jawa Barat ini berprofesi sebagai penjual getuk, panganan khas Jawa. Tempat berjualannya pun hanyalah di jembatan penyebrangan orang di wilayah Kuningan, Jakarta. Keadaan ekonomi menjadi alasan utama Ninih untuk berjualan getuk, suatu profesi yang sangat langka bila dilakoni gadis belia secantik Ninih.

Padahal penjual makanan atau apapun dari dulu juga banyak loh, tapi kenapa gak ramai jadi bahan perbincangan di dunia maya apalagi di dunia nyata? Tuh kan lagi-lagi karena faktor WAJAH yang seger diliat, enak dipandang dan sedap dipelototin.

Foto : health.liputan6.com
 
Foto : health.liputan6.com

Foto : health.liputan6.com

Foto : health.liputan6.com

Foto : health.liputan6.com

Semoga suatu saat nanti ada orang-orang yang ngetop di sosial media maupun dunia nyata dari kalangan para blogger. Ngetop karena prestasi dan hasil karya tulisannya yang memang memiliki nilai jual yang tinggi di jutaan pasang mata yang memang haus akan hasil karya tulisnya.

Happy blogging :)

Post a Comment