Mau Sertifikat Blogger Seperti Saya??


Belum lama ini saya membuka dompet orang Facebook dan melihat postingan dari blog Adamsainsdotus yang dimuat di salah satu komunitas blogger di akun Facebook saya. Sang empunya website, Mas Muhammad Adam Hussein S.pd menawarkan penerbitan sertifikat blogger Indonesia. Ada versi resmi dan versi gratis. Semua tergantung pilihan Anda.


Bagaimana caranya?

Caranya cukup mudah kok, hanya mengisi biodata sebagai berikut :

Nama Asli :
Nama Beken :
Tempat Tanggal Lahir :
Agama :
Judul Blog :
Alamat Blog/Website :
Kategori Blog :
Google PageRank :
Alexa Rank :
Nomer Ponsel :
Alamat Email :
Motivasi Blogger :
5 artikel yang menjadi andalan :
1.
2.
3.
4.
5.

Setelah mengisi formulirnya, kirimkan ke email : dewapuitis@ymail.com.

Semua data yang telah dikirim, akan ditinjau ulang oleh mas Adam Alhamdulillah dalam waktu kurang dari dua hari, akhirnya saya mendapat balasan email yang menyatakan bahwa blog saya lulus seleksi dan langsung mendapatkan sertifikat tersebut melalui email.

Saya print out sertifikat tersebut dan langsung saya foto untuk segera di posting disini. Sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh mas Adam.

Untuk mengetahui info lebih lengkap, Anda bisa langsung ke website adamsains.us.

Berikut penampakan sertifikat blogger Indonesia :
Bukti sertifikat sudah di print-out.

Kesan dan saran kepada penerbit Sertifikat Blogger Indonesia

Penerbitan sertifikat ini sedikit banyak telah membantu para blogger yang ingin mendapatkan keabsahan sebagai bagian dari blogger Nasional. Tentu saja hal ini saya yakin akan banyak mendapat respon positif dari para blogger lainnya.

Dan juga sedikit saran untuk mas Adam dari saya sebagai blogger yang telah mendapatkan sertifikat tersebut, untuk sudi me-riview kembali blog-blog yang telah memasang sertifikatnya (seperti Blog Mas Hendra) dan di posting di blog Mas Adam. Mungkin itu sedikit saran saya sebagai penerbit Sertifikat Blogger Indonesia ini.

Mendengar kata gratis, tentu dapat membangkitkan adrenalin semangat Anda dalam mendaftarkan diri. Gimana?? Tertarik khan....


Happy blogging...

You May Like This :


EmoticonEmoticon