Cetak Foto di Idphotobook, Proses Paling Gampang, Hasil Memuaskan!

Apa yang Anda rasakan ketika mengetahui memory card di smartphone Anda rusak dan tidak bisa diformat sama sekali? Sementara koleksi foto didalamnya belum Anda back up? Tentu Anda merasa kecewa bukan? Karena ada begitu banyak kenangan didalamnya pun akan ikut menghilang.


Kejadian ini mungkin saja pernah dialami oleh seseorang pada perangkat digitalnya, mengingat usia serta pemakaian memory card yang sudah lama. Lain cerita jika Anda berhasil mem-back up seluruh isi memory card tersebut di laptop/notebook ataupun secara online, maka data Anda aman terselamatkan.
Belum lama ini, memory card di smartphone saya rusak. Saya mencoba mengakses memory card tersebut di handphone yang lain, tapi tidak bisa dibuka. Lalu saya mencobanya di laptop hasilnya pun tetap sama, tetap tidak bisa dibuka. Bahkan untuk diformat ulang pun sudah tidak bisa. Sebenarnya tidak terlalu masalah bagi saya, karena masih bisa beli memory card yang baru. Yang sangat disayangkan adalah koleksi foto didalamnya juga ikutan hilang. Dan salahnya lagi, saya belum sempat mem-back up semua foto-foto hasil jepretan di smartphone, baik di laptop atau online. Jadi hanya sebagian foto saja yang berhasil diselamatkan.

Padahal foto-foto di memory card sebagian besar isinya adalah foto kedua anak saya, kakak Nabil dan terutama si bungsu dede Naufal yang fotonya paling banyak. Berhubung masih balita, saya sering mengambil gambar Naufal sewaktu bermain maupun beraktivitas. Namanya juga balita, pasti ada saja tingkah laku yang lucu dan gemesin setiap harinya.

Beda cerita dengan si sulung kakak Nabil. Waktu Kakak Nabil kecil, koleksi fotonya banyak, bahkan kalau tidak salah jumlahnya lebih dari 900 foto. Tapi nasibnya lebih beruntung, karena saya rajin mem-back up foto-foto kakak Nabil di laptop. Selain itu juga saya juga suka mencetak foto-fotonya kakak Nabil.

Tapi sayangnya, hasil foto tidak sesuai dengan ekspektasi saya. Ada sebagian foto yang warnanya mulai memudar. Hasil cetakannya juga kurang bagus. 

Waktu itu jasa cetak foto masih sangat jarang. Bayangkan saja, saya harus keliling mencari tempat cuci foto untuk mencetak foto-foto kakak Nabil. Tentu saja hal ini membuang waktu dan tenaga. Benar-benar kurang praktis.

Agar kejadian tersebut tidak menimpa Anda, selain segera lakukan back up koleksi foto dari smartphone Anda, ada baiknya jika koleksi foto dari smartphone dicetak dan dijadikan album foto. Lalu bagaimana caranya? Apakah ada jasa cetak foto yang tidak ribet dan praktis? Jawabannya ada. Lanjut terus baca artikelnya ya..
Kini cuci cetak foto tidak seribet seperti dulu. Anda tidak perlu lagi keluar rumah membuang waktu dan tenaga hanya untuk mencetak koleksi foto Anda. Semuanya dapat dilakukan dari rumah melalui smartphone Anda. Ya! Anda hanya tinggal lakukan pemesanan dan duduk manis menunggu album foto dikirimkan ke rumah.

Urusan cuci cetak album foto kini menjadi lebih mudah, praktis dan efisien dengan IDPHOTOBOOKIdphotobook merupakan layanan cetak album foto langsung dari smartphone Anda. Semuanya dilakukan secara online, mulai dari pemesanan, pembayaran hingga pengiriman foto melalui customer service yang selalu siap melayani Anda.

Setelah saya membandingkan beberapa jasa cetak foto online di internet, Idphotobook memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh jasa cetak foto online sejenis. Konsep yang ditawarkan oleh Idphotobook sangat menarik. Proses mudah, harga murah, berkualitas dan hasil memuaskan.
Selain itu pemilihan tema, warna dan bingkai pun menjadi perpaduan yang cantik dan indah, sehingga album foto Anda benar-benar terlihat luxury, layaknya sebuah majalah. Tidak hanya itu saja, Idphotobook juga menyelipkan beberapa quote didalamnya, sehingga menambah kesan yang mendalam.

Berikut beberapa alasan mengapa Idphotobook merupakan tempat cetak foto yang recommended bagi Anda yang ingin mewujudkan impian memiliki album foto berkualitas tinggi :



💙 ADA BANYAK PILIHAN TEMA 💙

Anda bisa memilih beragam tema yang Anda inginkan untuk mencetak album foto yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Sebagai contoh, jika Anda ingin mengabadikan koleksi foto liburan Anda, maka Anda dapat memilih tema travelling di Idphotobook. Selain tema travelling, masih ada tema lainnya yang bisa Anda pilih, yakni Tema Anniversary, Tema anak-anak, Tema Wedding dan Tema Artis. Di bawah ini akan saya bahas satu persatu tema-tema tersebut :

1. Tema Travelling
Punya cerita menarik sewaktu liburan? Atau punya koleksi foto tempat wisata menarik? Kini Anda bisa mengabadikan semuanya ke dalam sebuah album foto dengan tampilan yang sangat indah. Bukan album foto biasa, melainkan album foto berdesain hard cover dan setiap foto dibalut dengan bingkai cantik, dipadupadankan dengan warna-warna background cerah, sesuai dengan tema liburan Anda.

Jadikan cerita liburan Anda berkesan bersama Idphotobook, sehingga momen liburan Anda akan terus tersimpan.

2. Tema Wedding
Wedding atau pernikahan adalah peristiwa paling sakral dalam kehidupan seseorang. Setiap ritual maupun momen berharga ini pasti tidak luput dari yang namanya mata kamera, karena begitu pentingnya. Bagi Anda yang memiliki koleksi foto-foto pernikahan, Anda bisa memilih Tema Wedding untuk menyimpan kenangan berharga tersebut ke dalam sebuah album foto yang cantik ini. Pemilihan bingkai disesuaikan dengan foto dan gambar latar, membuatnya semakin bertambah indah.

Pasangan Anda tentu akan menyukai album foto yang cantik ini bukan?

3. Tema Anniversary
Punya kenangan manis bersama pasangan? Sudah saatnya Anda mengabadikan perjalanan manis tersebut ke dalam sebuah album foto dengan memilih Tema Anniversary. Bukan hanya cerita tentang hari perayaan ulang tahun pernikahan saja, tapi perayaan ulang tahun orang-orang terdekat maupun perayaan lainnya yang Anda anggap penting dalam kehidupan Anda.

4. Tema Anak-Anak
Bagi Anda yang ingin mengabadikan setiap tumbuh kembang buah hati tercinta, bisa memilih paket Tema Anak-Anak. Jangan biarkan kenangan itu hanya tersimpan rapih di dalam handphone. Kini Anda dapat mengabadikan foto-foto si berbagai aktivitas si kecil ke dalam album foto.

Anda juga dapat memilih beragam karakter tokoh kartun yang banyak disukai oleh anak-anak, seperti Doraemon, Marvel atau Frozen. 

5. Tema Artis
Pernah punya kenangan berfoto bersama artis idola Anda? Atau ingin mengoleksi foto artis idola Anda di dalam sebuah album foto? Anda dapat memilih tema ini untuk mendapatkan album foto berkualitas, mulai dari pemilihan warna background yang ceria, bingkai yang menarik hingga tulisan dengan font cantik.

💙 PILIHAN PAKET BERAGAM DAN HARGA TERJANGKAU 💙

Harga paket yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari IDR 100.000an saja. Anda pun bebas memilih jenis paket sesuai dengan kebutuhan. Satu paket dengan paket yang lainnya berbeda, baik dari jumlah foto yang ingin dicetak, dimensi album, desain album serta jumlah halaman. Berikut adalah daftar harga paket album foto di Idphotobook :

💙 LAYOUT YANG MENARIK DAN KREATIF 💙


Wujudkan impian Anda memiliki album foto yang elegan dan luxury hanya di Idphotobook, karena album foto didesain menggunakan bahan berkualitas premium serta layout yang menarik dan kreatif, sehingga menghasilkan album foto yang berkualitas tinggi. Koleksi foto Anda akan terlihat lebih menarik karena didesain dengan olahan design grafis yang profesional di Idphotobook.



💙 BANYAK PROMO DAN DISKON MENARIK 💙


Keuntungan selanjutnya yang akan Anda peroleh adalah adanya promo serta diskon menarik yang ditawarkan oleh Idphotobook. Selain harganya terjangkau, Anda juga akan mendapatkan promo lainnya, seperti diskon sebesar 20% untuk pemesanan setiap paket yang tersedia. Selain itu juga promo GRATIS ONGKIR bagi Anda yang berdomisili di Pulau Jawa-Bali. Tidak hanya itu saja, ada juga DISKON ONGKIR untuk seluruh wilayah Indonesia. Sangat menarik bukan?!

💙 ALBUM FOTO BERKUALITAS 💙


Album foto di Idphotobook tidak mudah rusak dan lebih awet, karena menggunakan hard board berlapis lean master grade A (kualitas nomor satu), sehingga tiap halaman berisi mate paper high quality 150 gram yang sudah terbukti tahan air dan pastinya tahan lama. 

Hal ini sudah terbukti dari tayangan video di samping. Warna pada album foto tidak mudah luntur dan kertas tidak mudah sobek meskipun tersiram dengan air. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi jika suatu saat album foto secara tidak sengaja tersiram air. Untuk mengeringkannya, Anda cukup hanya mengelap pada bagian yang terkena air.

💙 CUSTOMER SERVICE YANG RAMAH DAN PROFESIONAL 💙


Melalui layanan pesan di Facebook, saya sempat mengajukan beberapa pertanyaan untuk mendapatkan informasi seputar pemesanan pembuatan album foto. Customer service selalu menjawab setiap pertanyaan dengan ramah dan solutif. Selain melalui layanan pesan di Facebook, Anda juga dapat melakukan pemesanan atau bertanya langsung dengan customer service melalui layanan WhatsApp.

💙 BERGARANSI 💙


Idphotobook memberikan garansi jika hasil album foto tidak sesuai dengan harapan Anda, atau jika album foto rusak dan cacat produksi. Pihak Idphotobook akan mencetak ulang foto pesanan Anda. Sehingga benar-benar memuaskan Anda.

Dengan garansi kepuasan yang diberikan oleh Idphotobook, tentu menunjukkan jika Idphotobook merupakan penyedia jasa cetak foto online yang profesional dan terpercaya.


💙 ALBUM FOTO KAYA WARNA DAN CERAH 💙


Album foto didesain dengan menggunakan perpaduan warna yang cerah, bingkai yang menarik dan warna background yang sesuai dengan tema foto yang Anda inginkan, sehingga akan menghasilkan sebuah album foto yang terkesan ceria dan penuh warna.

Pemilihan warna latar pun disesuaikan dengan foto dan juga tema yang Anda pilih. Kualitas album fotonya benar-benar memuaskan.


💙 PROSES PEMESANAN SANGAT MUDAH 💙

Cara pemesanan pun sangat mudah dan tidak ribet. Saking mudahnya, Anda dapat memesan dari rumah hanya melalui smartphone.
1. Pilih paket yang diinginkan, lalu hubungi customer service Idphotobook.
2. Transfer pembayaran melalui rekening bank BCA, BRI, Mandiri dan BNI. Lebih mudah lagi jika Anda transfer melalui m-banking. 
3. Setelah transfer, kirim bukti transfer ke customer service. Lalu Anda akan mendapatkan nomor pemesanan.
4. Kirim foto melalui microsite yang disediakan oleh Idphotobook.
5. Tunggu album foto dikirim ke rumah.
Idphotobook selalu mengerti akan kebutuhan konsumen dengan memberikan pelayanan yang profesional melalui customer service yang handal dan selalu siap melayani konsumen. Selain itu juga didukung dengan hasil album foto yang jauh lebih berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Inilah mengapa kepercayaan konsumen begitu tinggi, karena memang hasilnya sesuai dengan ekspektasi dari para konsumen, yakni album foto berkualitas, harga terjangkau, proses paling gampang dan hasil memuaskan.



Kini Anda dapat melakukan cetak foto online mudah dengan Idphotobook untuk mewujudkan memiliki album foto impian dengan tampilan mirip sebuah majalah, sehingga album foto terlihat lebih elegan, berbeda dari yang lainnya. Abadikan setiap momen berharga Anda bersama orang-orang tersayang hanya di Idphotobook. Prosesnya sangat mudah dan hasilnya memuaskan.

Untuk memulai pemesanan, Anda dapat langsung menuju website IDPHOTOBOOK. Anda juga dapat memesan melalui smartphone dengan mengunduh aplikasi Idphotobook di Play Store berikut ini :
Jika ingin mendapatkan informasi terkini dari Idphotobook silahkan klik like dan subscribe laman sosial media Idphotobook berikut.




Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diadakan oleh IDPHOTOBOOK

16 comments

Nah ini aku tuh paling senang cetak foto kang, saat ini baru satu album sih yang isinya milestones anakku dari usg pertama sampe usia 2 tahun selanjutnya belum saya lanjutin karena saya males cuci cetak ke tukang fotonya ternyata ada yang online tau aja mamak-mamak kayak aku malesan hahaha mau ah dicoba :)

Mantap teh, bisa dicoba cetak foto online di Idphotobook loh. Hasilnya keren dan berkualitas premium. Harganya juga terjangkau loh

Aku lagi merencanakan Mas.. Lagi pilih2 foto yg berserakan di laptop. Artikelnya lengkap & keren pisan.. Gutlak Mas..

Wuih hasil cetakannya kece2 ya mas. Saya jd tertarik ngecek price listnya, apalagi ada diskon ongkir,, lumayan lho buat ngehemat biaya.

Iya dong, diskon dan promonya selalu ada loh... Makasih sudah berkunjung

saya aamiinkan... Makasih kang. Silahkan dipilih kang, daripada cuma berserakan gak karuan, mendingan dibikin album foto keren

Dan ternyata foto dalam kertas itu lebih mengena daripada foto dalam layar smartphone

Mantap djiwa mas. Saya juga menang ga menang kontes ini pengen cetak albun begini biar kenangan sama anak abadi bisa dia lihat2 sampe tua ^^

Mantap jiwa juga mba Duduk Paling Depan. Betul banget, rasanya seneng banget kalo perjalanan cerita kita abadikan pada sebuah album foto ya mba, apalagi tampilannya keren, stylish, trendy, kekinian dan terbuat dari bahan berkualitas... Makanya kalo mau cetak foto di Idphotobook aja

Apalagi kalo dijadikan satu di album foto, pasti ada banyak cerita berharga didalamnya ya mas...

bagus ya,, baru tau ada cetak online gini, pgin nyoba... thanks infonya mas hendra..

Silahkan mba Nadie, dicoba saja. Dari hasilnya saja sudah kelihatan bagus... Sama-sama dan terimakasih sudah berkunjung

Seumur-umur, aku belum punya album foto sama sekali. Lihat IdPhotobook dengan penawaran yang mencengangkan buat cetak foto, bikin greget untuk cetak foto di sana, hheee

Ya Allah, kasian amat... Sekarang waktunya bangkit dengan memiliki koleksi foto di dalam album foto keren dan stylish hanya dari Idphotobook....

Sekarang kalau memory card rusak lebih gampang balikin datanya ya kang, tidak seperti dulu di awal-awal kenal digital, duh bikin stress.. saya pernah ngalamin foto-foto wedding saudara saya gak bisa dibuka di memory, untungnya ada temen yang jago soal beginian dan alhamdulillah sebagian foto-fotonya bisa di balikin, ya.. kurang lebih 80% kembali, sisanya hilang entah kemana..

Tapi kalo memory card sudah rusak total, ya data didalamnya hilang kang, lah wong gak kebaca sama sekali. Makanya jalan terbaik ya lakukan back up otomatis, biar kalo ada apa-apa data di dalam memory card gak hilang. Wah beruntung ya kang datanya bisa kembali meskipun gak semuanya...


EmoticonEmoticon