Cara Menghasilkan Uang Di Internet

Cara Menghasilkan Uang Di Internet - Blog Mas Hendra

Cara menghasilkan uang di internet masih begitu awam bagi sebagian orang. Maka dari itu kali ini kami informasikan. Berikut adalah tiga cara simple yang dapat Anda lakukan untuk menghasilkan uang dari internet.


Freelancing

Freelancing mirip dalam beberapa cara untuk blogging. Anda bisa bekerja dari rumah sendiri atau menghabiskan sebagian besar waktu di kantor. Tapi ada beberapa perbedaan penting. Pertama, jika Anda berpikir tentang menulis lepas, kemungkinan Anda perlu memiliki pengalaman lebih dari blogger rata-rata. 

Tidak sedikit posisi freelance menulis mencakup topik khusus untuk publikasi online dan banyak membutuhkan pengetahuan ahli pada subjek tertentu. Namun, jika Anda tertarik pada hal-hal seperti travelling atau kuliner dan tahu bagaimana cara menulis, pekerjaan lepas dapat memberikan Anda penghasilan yang baik.

Menulis bukan satu-satunya cara untuk menghasilkan uang sebagai lepas, tentu saja, siapa pun dengan skil seperti desain grafis atau pengalaman pemrograman M88, dapat menemukan pekerjaan kontrak yang membayar dengan baik dan juga memberikan pekerjaan yang menantang.

Flipping Nama Domain

Berdasarkan pada keberuntungan, strategi dan bisnis cerdas, flipping nama domain dapat menjadi salah satu cara yang lebih menguntungkan untuk mendapatkan kehidupan online. Istilah ini berasal dari trik real estate yang melibatkan membeli properti tua, memperbaikinya untuk membuatnya menjadi lebih menarik dan terlihat modern serta menjual mereka untuk harga yang jauh lebih tinggi. 

Tentu saja, dalam hal ini, tempat tua dan usang bukan rumah, melainkan nama domain (alamat utama untuk halaman Web). Dengan sedikit mencari, maka domain bagus bisa ditemukan pada situs Web buruk yang masih dipertahankan atau tidak terpakai yang memiliki pengenal generik dan dikenali, dan membelinya. Mereka biasanya membayar beberapa ratus atau bahkan beberapa ribu dolar, tapi setelah update yang membuat situs lebih bernilai bisnis dan user-friendly, maka nama domain dapat menjadi beberapa kali lebih mahal. 

Blogging

Jika Anda memiliki gairah tertentu untuk sesuatu, entah itu hobi atau obsesi, dan Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang hal itu, blogging bisa menjadi cara yang menguntungkan untuk mencurahkan seolah tidak ada habisnya Anda berpikir. Kuncinya di sini, seperti dengan banyak layanan lainnya di Internet, adalah dalam menjual iklan.

Setelah memulai sebuah blog pribadi, banyak penulis mendaftar untuk layanan iklan seperti Google AdSense, yang mengirimkannya link sponsor yang Anda sering lihat di bagian atas dan di sisi situs Web. Semakin banyak pembaca blog yang mengklik iklan tersebut, maka semakin banyak uang yang akan dihasilkan melalui layanan iklan. Ini bekerja dengan baik jika Anda seorang blogger biasa, dan Anda dapat menghasilkan sejumlah uang belanja tambahan. Tetapi jika blog secara konsisten menarik, ditulis dengan baik dan benar-benar lepas landas, maka Anda mungkin akan didekati oleh perusahaan yang ingin mencapai basis penggemar Anda dengan iklan grafis sekitar blog Anda.  

Semoga bermanfaat.

Share This Article


16 comments:

  1. Ciehh yang sering gajian dari ngeblog...

    Makan-makan....

    ReplyDelete
  2. temen saya juga ads yg maen flipping domain, beli domain zombie terus dijual lebih mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisnis jual beli blog sepertinya menjadi tren ya mas..

      Delete
    2. yang domain nya doqng juga banyak mas

      Delete
  3. wah saya baru tahu yang kedua mas, flipping..
    tapi butuh usaha juga dulu yang biar tambah terkenal blognya baru dijual kembali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Butuh kerja keras dan waktu ya mas, untuk membuat sebuah blog menjadi lebih dikenal banyak orang... Mas Eka mau ikutan bisnis jual beli blog???

      Delete
  4. saya mah selalu tertarik kalau ada artikel yang membahas soal cara nyari uang via internet, soalnya sehari-hari diinternet sih maennya...makasih ilmunya ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalo mang Lembu mah sudah nggak perlu membaca artikel semacam ini lagi, kan rupiahnya sudah mengalir terus lewat blog

      Delete
  5. memang ada banyak cara menghasilkan dollar dari internet, dan caranya oun berbeda-beda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pak, tapi semua tergantung kitanya juga sih, mau berusaha mendapatkannya atau tidak???

      Delete
  6. Wah yang terakhir gue banget itu mas hehehe

    ReplyDelete
  7. Kalau saya ngeblog dulu aja deh pengin jug soh jualan artikel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang mas Dwi, ada banyak jalan menuju kesuksesan

      Delete