Merk Kopi yang Berbahaya Bagi Kesehatan

Menyeruput secangkir kopi sambil menikmati sepiring pisang goreng, seolah memiliki chemistri yang kuat satu sama lainnya. Keduanya tidak dapat dipisahkan, layaknya dua sejoli yang sedang jatuh cinta. Kopi dan pisang goreng. 

picture taken : sidomi.com

Pun begitu juga dengan saya, menikmati secangkir kopi plus makan pisang goreng sambil ngeblog, adalah salah satu kegiatan favorit bagi sebagian besar para blogger. Apalagi kondisi di luar rumah sedang hujan, menambah suasana semakin kondusif untuk menulis sebuah artikel. Hayooo ngaku saja, hehehe...

Di pasaran, ada sejumlah rasa kopi yang beredar, mulai dari kopi hitam (basic), kopi dengan campuran cream, kopi dengan campuran coklat granul, kopi dengan campuran moka dan lain sebagainya. Tentu saja selera setiap penikmat kopi berbeda-beda dan tidak dapat dipaksakan, karena itu merupakan hak asasi setiap orang. Baca juga -> Kopi Kedelai Khas Lombok

Berbicara masalah selera, saya kurang menyukai kopi hitam, karena rasanya lebih pahit. Bahkan lebih pahit dari alur kehidupan saya. Hmmm...

Variasi rasa kopi yang ada di pasaran, tentu saja memiliki penggemarnya masing-masing. Seperti saya yang cenderung menyukai kopi (tidak terlalu kental) dengan paduan susu dan cream yang lebih dominan.

Selain itu, kita juga mengenal adanya biji kopi yang diolah dari kotoran hewan luwak/musang kelapa. Si luwak akan memakan biji kopi, dan kemudian dikeluarkan kembali melalui pencernaan.  Biji kopi ini diyakini memiliki rasa yang berbeda setelah dimakan dan melewati saluran pencernaan si luwak tersebut.  Dan hebatnya lagi, biji kopi luwak merupakan yang termahal di dunia. (Wikipedia)

Tahukah Anda, dari beragam rasa kopi yang ada di pasaran, ada satu jenis kopi yang justru sangat berbahaya bagi kesehatan manusia, karena memiliki zat yang mematikan di dalamnya. Penasaran kopi apakah itu?

PENASARAN YA?? SABAR DONG!!
Picture taken from : (Instagram @aidahwindyani – itsme.aidahwindyani) SEMOGA TERHIBUR.

14 comments

Wkwkwkwk iya tuh kopinya bahaya banget bang
Kira2 kopinya dijual dipasarn g ya bang?

Reply

Sebelum beredar di pasaran, udah keburu ditarik mas haha

Reply

jangan lupa pisang gorengnya buat nemenin kopi jessicašŸ˜

Reply

Sekalian nginep di rumah bang Ipul ya, xixixi

Reply

Wah iya nih bahaya banget, sesruput aja bisa tit... hahaha..

Reply

Kopi merk baru ya mas haha mentang-mentang lagi rame berita jessica wongso jadi banyak meme yang buat ketawa para nitizen wkwk

Reply

Langsung kabur kalau lihat kopi ini mah...cari slamet

Reply

Kaburnya ke rumah bang Ipul aja mas Dwi, hahahhah

Reply

Wkwkwkw bisa aja mas Kopi Jessica
itu minum racun rasa kopi bukan kopi rasa racun :v

Reply

Iya bener banget, racun yang dibalut kopi. Mau mas???

Reply

Lari dulu ke rumah bang ipul dulu ah.

Reply

Mba aja ah, saya nggak mau

Reply

Post a Comment