Permainan Zombie Gunship yang Bikin Ketagihan

Permainan Zombie Gunship yang Bikin Ketagihan

Di artikel kali ini saya mau share sekilas permainan seru di smartphone Android tentang menembak gerombolan koruptor zombie. Nama permainannya adalah Zombie Gunship Zero. Permainan menembak ini nggak kayak permainan tembak menembak pada umumnya loh. Posisi kita sebagai penembak, justru berada diatas pesawat tempur, bukan menembak berhadapan langsung dengan gerombolan zombie. Disitulah uniknya.


Pada menu utama permainan ini, ada 3 menu yang dapat Anda pilih :

Permainan Zombie Gunship yang Bikin Ketagihan

OBJECTIVES ; Anda dapat memilih menu ini untuk meningkatkan performa dengan cara membeli menggunakan koleksi coins yang Anda peroleh.

Permainan Zombie Gunship yang Bikin ketagihan

START ; pilih menu START untuk memulai permainan. Terdapat empat misi yang bisa dimainkan, Bunker Charlie (siap dimainkan), The Lockdown (25.000 coins), Bakersfield (15.000 coins) dan Pleasent Acres (20.000 coins). Anda dapat membuka setiap misi dengan membeli menggunakan coins.

UPGRADE ; Untuk meningkatkan performa senjata, radius kehancuran zombie, kecepatan isi ulang senjata, kecepatan peluru, performa radar dan lain sebagainya.
Permainan Zombie Gunship yang Bikin ketagihan


CARA BERMAIN

Warga sipil terlihat berlarian menyelamatkan diri kearah suatu bangunan dari kejaran para zombie jelek (udah jelek, jomblo pula). Nah kita nih sebagai tentara ditugaskan untuk melindungi dan menyelamatkan warga sipil dengan cara menembaki gerombolan zombie dari atas pesawat tempur yang terus berpatroli di sekitar gedung.

Tapi hati-hati guys, jangan sampai ada satu zombie pun yang masuk ke dalam gedung, karena itu artinya kita akan kalah. Dan juga jangan sampai tembakan kita salah sasaran mengenai warga sipil. Kalau sampai ada 3 warga sipil yang nggak sengaja tertembak, otomatis kita dipecat dari kesatuan alias nganggur lagi, artinya GAME IS OVER.


Permainan semakin seru ketika para zombie semakin banyak, liar dan bergerak mengarah ke gedung. Mirip banget kayak massa yang demo kearah gedung DPR. Tidak cukup sampai disitu, permainan bertambah seru ketika muncul zombie-zombie berukuran raksasa yang lebih kuat dan cukup sulit untuk dikalahkan.

Permainan Zombie Gunship yang Bikin ketagihan

Gerombolan zombie berwarna hitam, sedangkan warga sipil berwarna putih. Kalau kamu berwarna warni dihatiku. Jiaahh.. Bila ada zombie yang semakin dekat ke arah gedung, akan ada bunyi peringatan dan si zombie dikotakkin berwarna merah.

Permainan Zombie Gunship yang Bikin ketagihan

Semakin banyak zombie yang berhasil kita tembak, maka semakin banyak coins yang kita dapatkan. Kumpulkan coins sebanyak-banyaknya untuk membeli fitur-fitur canggih di permainan, membuka misi yang terkunci dan meningkatkan performa senjata. Anda juga dapat membeli coins secara online.

Permainan Zombie Gunship yang Bikin ketagihan

Ukuran file permainan ini juga cukup terjangkau kok, cuma sekitar 146MB, nggak perlu merogoh memori lebih dalam lagi buat men-download permainan ini.

Berhubung backsound-nya mirip film horor dan sedikit menegangkan, permainan justru akan bertambah “hidup” bila Anda memainkannya sambil mendengarkan lewat headphone yang suaranya oke. Ingat ya, headphone, bukan headset. Eh... memangnya beda ya? Beda dong, lihat penjelasannya di artikel -> Benda-Benda yang Sering Keliru Pengucapannya

Bagi Anda yang hobi bermain game, nggak ada salahnya untuk mencobanya. Langsung saja download di Play Store. Ada dua versi, yakni yang berbayar (Rp. 12.000) dan versi gratisnya. 

Bagaimana guys, apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Pokoknya dijamin seru deh, awalnya sih biasa saja, tapi semakin lama semakin bertambah seru dan sulit.

Semoga bermanfaat.

4 comments

Kalo diliat sekilas ini mirip info the dead. Bedanya Cuman info the dead, jalan kaki

Reply

Berarti capek ya mas kalo jalan kaki, mendingan naik pesawat tempur ya

Reply

kayaknya seru tuh mas tapi ukuran filenya lumayan juga 146 mb harus nunggu malam baru bisa download

Reply

Lumayan seru lah mas Dwi, buat iseng nemenin bermain game

Reply

Post a Comment