Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cat Mario : Game Yang Bikin Stress

Apa kabarnya sobat blogger semua? Mudah-mudahan selalu dalam keadaan sehat dan rejeki lancar. Aamiin... Artikel kali ini, Blogmashendra.com ingin membagikan hasil iseng saat berselancar di dunia maya. Tidak sengaja saya membuka YouTube, melihat ada sebuah permainan yang mirip seperti Super Mario Bross. Namun pemain utamanya seekor kucing putih.




Cat Mario is a very cool game. You are a white cat and you try to go as far as you can, but there are enemies trying to stop you. Your only defense is to jump.

Bagi yang sudah tahu atau sudah pernah memainkan game ini, mungkin sudah tidak asing lagi. Namun bagi yang belum tahu game Cat Mario, Blogmashendra akan membagikan sedikit mengenai keunikan, kejahilan dan hal-hal seru lainnya dari game ini.

Cat-Mario Game
Tampilan mirip permainan Super Maria Bros (sumber gambar : gamezone.com)

Serupa dengan game Super Mario Bros, si kucing putih ini dituntut untuk mencapai garis finish dengan mengalahkan musuh dan melewati rintangan-rintangan yang super menjebak. Bayangin saja guys, awan putih yang lagi anteng diam saja, ternyata ketika tersenggol oleh si kucing, malah si kucingnya yang akan mati lho. 

Parahnya lagi, si kucing tidak dikasih bekal senjata atau jamur pembesar layaknya di game Super Mario Bros. Satu-satunya pertahanan hanya dengan melompat.

Kemungkinan besar, game ini berasal dari China. Soalnya suka ada tulisan-tulisan China. Ada info tambahannya? Uniknya lagi, nyawa si kucing bisa mencapai minus puluhan atau bahkan mungkin ratusan.


Permainan Cat-Mario Bisa Bikin Stress Sekaligus Menghibur
Screenshot : nyawanya bisa minus 28. What the....!!

Screenshot ini diiambil saat saya mainkan video YouTube di ponsel. Video dengan pemilik akun bernama Markiplier ini sudah dilihat lebih dari 1,300,000 (sampai hari Kamis, 16/10/2014). 

Videonya dijamin kocak, gregetan plus ngeselin. Kalau mau mencobanya secara online bisa klik Cat-Mario Online. Siap-siap stress dengan permainan ini yaa.

Bagi yang punya darah tinggi, sangat disarankan untuk menghindari main game yang sangat ngeselin dan bikin frustasi ini. Melihatnya saja sudah bikin gregetan, apalagi kalo mainin gamenya. Takut tensinya naik gara-gara kalah mulu, hehehe...

Ada yang penasaran ingin mencobanya? Semoga postingan ini bisa bermanfaat ya, sekaligus menambah referensi permainan baru bagi Anda seorang gamer sejati.

Posting Komentar untuk "Cat Mario : Game Yang Bikin Stress"