Cat Mario : Game Yang Bikin Stress

Apa kabarnya sobat blogger semua?

Mudah-mudahan selalu dalam keadaan sehat dan rejeki lancar. Aamiin...

Kali ini saya cuma mau share dari hasil iseng browsing. Gak sengaja saya lagi buka YouTube, ngeliat ada game mirip kayak Super Mario Bross. Tapi yang ini jagoannya kucing putih.




Cat Mario is a very cool game. You are a white cat and you try to go as far as you can, but there are enemies trying to stop you. Your only defense is to jump.

Bagi yang sudah tahu atau sudah pernah memainkan game ini, mungkin sudah gak asing lagi. Tapi bagi yang belum tahu game Cat Mario, saya akan share sedikit mengenai keunikan, kejahilan dan lainnya dari game ini.  
Tampilan mirip permainan Super Maria Bros (sumber gambar : gamezone.com)

Sama seperti game Super Mario Bros, si kucing putih ini dituntut untuk mencapai garis finish dengan menghadapi musuh dan rintangan-rintangan yang super menjebak. Bayangin aja gan, awan putih yang lagi anteng diam ngejedog, ternyata kalo si kucing nyenggol tuh awan, malah si kucingnya bisa mati loh. Parahnya lagi, si kucing gak dikasih bekal senjata atau jamur pembesar layaknya di game Super Mario Bros. Satu-satunya pertahanan hanya dengan melompat.

Kayaknya nih game asalnya dari China. Soalnya suka ada tulisan-tulisan China. Ada info tambahannya? Dan uniknya, nyawa si kucing bisa mencapai minus puluhan atau bahkan mungkin ratusan. 

Screenshot : nyawanya bisa minus 28. What the....!!
Screenshot diambil saat saya mainkan video youtube di hape saya. Video dengan pemilik akun yang bernama Markiplier ini sudah dilihat lebih dari 1,300,000 (sampai hari Kamis, 16/10/2014). 

Kalo penasaran sama videonya, tonton aja disini gan. Dijamin kocak, gregetan plus ngeselin. Bagi yang penasaran langsung sama game Cat Mario ini, coba aja download disini gan. Kalau mau mencobanya secara online bisa klik disini. Siap-siap stress dengan permainan ini yaa.

Bagi yang punya darah tinggi, disarankan untuk menghindari memainkan game yang sangat ngeselin dan bikin frustasi ini. Ngeliatnya aja udah gregetan, apalagi kalo mainin gamenya. Takut tensinya naik gara-gara kalah mulu, hehehe...

Maaf gan kalo agak telat posting tentang game ini. Selamat mencobanya yaa...

Salam blogger.

4 comments

Dulu suka main mario di nintendo hhahahaa

Reply

wah asik juga ya. tapi kayaknya mulai banyak yang meniru flappy bird ya. membuat game yang buat orang kesal dan pengen nyoba terus

Reply

Mario, slh satu game klasik yg masih eksis mba mei... Skgpun saya kadang msh suka maenin game mario, hehehe

Reply

Iya konsepnya kyk kurang serius yaa, maen game tapi gak menang2, hahaha

Reply

Post a Comment