Keren!! The Meme of Nokia 3310


Masih ingat dengan Nokia 3310? Atau mungkin sudah lupa. Produk Nokia memang dikenal memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibanding kompetitor pada masanya. Tidak heran, Nokia selalu menguasai pasar smartphone mulai dari seri low end sampai high end.


Berbicara masalah smartphone low end series, Nokia 3310 sepertinya menjadi salah satu primadona pada masanya, selain seri-seri yang lainnya. Mulai dari, bentuknya yang lucu, user-nya yang sangat banyak (termasuk saya), sampai pada kualitasnya yang mumpuni. Saking mumpuninya, sampai-sampai para penghuni bumi dari berbagai penjuru negara, membuat meme khusus untuk Nokia 3310 series. Semuanya untuk mengenang "jasa-jasa" Nokia.

Dan berikut adalah kumpulan meme keren Nokia 3310 yang saya kumpulkan dari berbagai sumber di internet :


Bagaimana? Keren-keren kan meme-nya. Itulah karya orang-orang kreatif yang mengakui eksistensi Nokia yang dulu pernah menguasai pasar smartphone dunia. Nokia oh Nokia, dimana dirimu sekarang???


12 comments

Kreatif banget yang bikin memenya, iya yah sekarang dimana Nokia berada menghilang begitu saja tanpa mengeluarkan produk terbaru rindu dengan ketahanan hp itu dibanting gimana pun tetap saja masih bisa hidup \=d/

HUAHAHAHAHHA. NGAKAK! Sampe tenangis-nangis ketawa, Mas Hen. Saking kuatnya itu hape sampe dijadiin meme. *bangga jadi mantan customer service nokia*
Ijin save meme-memenya ya :D

Iya mba wida, hapenya bandel banget. Nokia masih tetap ada, walau cuma namanya aja...

Wuih ternyata pernah jadi bagian dari Nokia ya, keren euy. Silahkan ambil bae meme Nokia, itu kan milik publik

Kini meme kekuatan Nokia 3310 kalah setalah muncul Anime Punch Man :D

Ha ha.. Keren2 meme nya, kok kaya ngebuli abis-abisan nokia

Nggak juga sih, kan meme-nya saking kuatnya itu hape,

HAHAHAAA NGAKAK MAS HEN. YA ALLAH.. :'D
THE POWER OF NOKIA.
LAAAH CAPSLOCK :'D

Bae-bae, mangapnya jangan kelebaran... 😀


EmoticonEmoticon