Penuh Kebahagiaan di Bulan Agustus

Assalamu'alaikum sobat blogger...

Bulan Agustus tahun 2014 ini merupakan bulan yang spesial menurut saya pribadi. Ya setidaknya ada secercah harapan maupun kebahagiaan yang akan saya hadapi. 


Harapannya apa? 

Sebenarnya sih harapan saya itu untuk memenangkan kontes blog yang diadakan oleh blogger lainnya. Yah meskipun gak keluar sebagai pemenang utama, setidaknya harapan sebagai pemenang hiburan pasti ada lah di setiap kompetisi. Pun begitu juga dengan saya. Mudah-mudahan, karena dengan melalui kontes blog yang saya ikuti di bulan Agustus ini, dapat mengukur sampai sejauh mana kemampuan saya dalam menulis artikel. Ada beberapa kontes blog yang sempat saya ikuti di bulan Agustus ini. Dan ini pula kali pertama saya mengikuti lomba menulis artikel/review blog.

Harapan lainnya adalah agar saya dapat memperbaiki segala kekurangan, kesalahan, kekeliruan maupun keburukan dimasa yang lalu. Dan kedepannya agar dapat lebih baik lagi. Sehingga akan terus tetap berkarya dan kreatif yang positif. 

Lalu apa yang menjadi ukuran kebahagiaan menurut saya pribadi di bulan Agustus ini?


Ada beberapa yang saya rasakan kebahagiaan di bulan Agustus ini : 

Pertama, adik dari istri saya akan melangsungkan pernikahannya di tanah kelahirannya, kota bahari, yakni kota Tegal. Dengan inisiatif, saya pun turut ikut mudik dan juga sekaligus mudik ini akan menjadi ajang untuk silaturahmi ke mertua saya setelah masa lebaran. Disaat orang lain sudah selesai dengan urusan mudiknya, justru saya baru akan mulai mudik di pertengahan bulan Agustus ini. Jadi saya mudiknya bertepatan dengan pernikahan adik ipar saya.

blog, mas, hendra
Salah satu momen di pernikahan adik ipar (mempelai wanita) di Tegal
Kedua, blog yang saya daftarkan di komunitas Blogger Energy telah di approve oleh petinggi-petinggi admin Blogger Energy tepat ditanggal 10 Agustus 2014. Mengingat Blogger Energy cukup ketat dalam melakukan penyaringan member barunya dan menurut saya merupakan salah satu komunitas blog yang bonafid dan bersahabat.

Ketiga, peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus jatuh tepat pada saat saya sedang mudik. Seperti Anda ketahui bersama, bahwa suasana peringatan (lomba) tujuh belasan jauh lebih meriah di kampung-kampung atau desa ketimbang di kota Jakarta sendiri. Meskipun aslinya saya tinggal di Jakarta. Yang justru menurut saya pribadi sudah agak langka dalam memperingati hari kemerdekaan RI (lomba tujuh belasan). 
blog, mas, hendra
Hiasan gapura di setiap Gang
blog, mas, hendra
Suasana karnaval di Desa
Saya sangat bahagia dengan mudik tahun ini yang jatuh di bulan Agustus. Bagaimana gak bahagia, saya mudik silaturahmi lebaran ke tempat mertua sekaligus menghadiri pernikahan adik ipar saya dan juga sekaligus ikut memperingati hari kemerdekaan RI di Desa.

Keempat, ada satu moment di bulan Agustus ini. Tepatnya harinya karyawan ditempat saya bekerja. Acara ini lebih dikenal dengan sebutan Staff Party. Istilahnya pestanya para karyawan gitu. Acara ini khusus untuk memperingati hari jadinya kantor saya. Sebenarnya hari jadinya tanggal 30 April, namun sengaja diadakan tanggal 24 di bulan Agustus 2014. Mengingat masih dalam situasi lebaran, ajang ini sekaligus akan dijadikan momen untuk halal bihalal antar seluruh karyawan.

Jadi begitulah harapan dan kebahagiaan yang turut saya rasakan di bulan Agustus di tahun 2014 ini. Mudah-mudahan harapan saya dan juga harapan teman-teman sobat blogger yang lainnya akan senantiasa tercapai dan juga kebahagiaan yang saya rasakan di bulan Agustus ini, dapat pula dirasakan oleh teman-teman sobat blogger lainnya.

6 comments

Oke gan, semoga tambah sukses ya blognya
Amin...

Reply

Makasih mas Rizal..
Sama2 gan, semoga sukses juga...

Reply

Puji syukur, banyak kebahagian di bulan ini yah, Mas. semoga harapannya juga bisa terwujud. semangat, terus berkarya ;)

Reply

Aamiin.. Terimakasih untuk doanya mas Richo..
Tetap semangat.. Makasih udah mampir

Reply

Salam kenal sob,, jangan lupa mapir di blog saya ya

Reply

Salam kenal juga gan..
Oke

Reply

Post a Comment