Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Mudah Daftar Jadi Mitra Rental Mobil Unggul di Traveloka

Mitra Rental Mobil di Traveloka

Mungkin sebagian dari kamu ada yang belum tahu kalau Traveloka punya layanan sewa mobil dengan supir atau lepas kunci. Apalagi kamu bis dengan mudah jadi mitra rental mobil unggul di Traveloka untuk tambah-tambah penghasilan. 

Bepergian jarak jauh apalagi saat liburan, tentunya paling nyaman menggunakan mobil dibandingkan dengan angkutan umum yang pastinya lebih boros. Apalagi kalau kamu liburannya bersama keluarga, tentunya sewa mobil jadi jawaban dan solusi yang pas, kan.

Traveloka sendiri memudahkan penggunanya dengan memiliki penyewaan mobil di beberapa kota di Indonesia, loh, diantaranya Jakarta, Medan, Bali, Jogja, Makassar, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

Gak hanya hadir di Indonesia aja. Sekarang sewa mobil di Traveloka juga hadir di Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Filipina. Tentunya, perjalanan wisata jadi semakin menyenangkan. Selain itu, mitra rental mobil unggul di Traveloka juga memberikan pilihan tipe kendaraan yang kamu butuhkan. Tentunya hal ini bisa membantu kamu saat berkeliling liburan. 

Namun, kalau kamu ingin menjadi mitra rental mobil unggul di Traveloka, kira-kira bagaimana sih caranya? Dan apa saja syarat yang harus dipenuhi?

Supaya ga penasaran, yuk simak penjelasannya berikut ini.

Cara Mudah Jadi Mitra Rental Mobil Unggul di Traveloka

1. Kunjungi Situs Web Resmi Traveloka

Tentunya semua calon mitra Traveloka dapat mengunjungi situs resmi Traveloka khusus kemitraan untuk mendaftarkan diri sebagai mitra rental mobil. Di situs resmi ini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi tambahan dan menarik mengenai apa saja keuntungan menjadi mitra Traveloka. 

2. Masuk Ke Menu Ground Transport

Di situs Traveloka, kamu bisa mencari halaman mitra atau halaman khusus untuk calon mitra rental mobil unggul di Traveloka bagi kamu yang tertarik bergabung. Kamu bisa menemukan halaman dengan kalimat ‘Mulailah bisnis Anda bersama kami’.

Dari sana, kamu bisa mendapatkan pilihan menu afiliasi Traveloka mulai dari akomodasi, makanan, Xperience, transportasi darat, poin pelanggan, hingga bisnis. Nah karena kamu ingin mendaftar untuk rental mobil, kamu bisa memilih layanan Ground Transport.

3. Pilih ‘Get Started’ Untuk Memulai Pendaftaran

Untuk mendaftar sebagai mitra Traveloka, kamu bisa mencari pilihan Get Started kemudian pilih menu. Setelahnya, sebuah halaman dengan tulisan Kembangkan Bisnis Anda bersama Traveloka terlihat, kamu bisa melanjutkan pendaftaran dengan klik tombol ‘Daftar Sekarang’.

4. Pilih Layanan Bahasa Indonesia dan Pilih Layanan

Setelahnya, kamu akan diarahkan mengisi google form yang tersedia. google form ini berisi daftar diri yang harus kamu isi sesuai dengan identitas asli agar dapat bergabung menjadi mitra rental mobil unggul di Traveloka.

Sebelum mengisi informasi lengkap, kamu akan diberi pilihan untuk bahasa yang digunakan. Maka untuk memudahkan pendaftaran, kamu bisa memilih layanan bahasa Indonesia untuk mempermudah proses pendaftaran. Setelah itu, klik ‘Berikutnya’ untuk melanjutkan. 

Kemudian kamu akan dibawa ke halaman berikutnya, di sini ada berbagai pilihan kemitraan yang bisa kamu pilih. Jika ingin menjadi mitra rental mobil, maka kamu bisa menekan tombol ‘sewa mobil’ dan melanjutkan pendaftaran.

5. Masukkan Informasi

Kamu kemudian akan diminta untuk memasukkan informasi tentang penyewaan mobil. Informasi yang harus kamu isi antara lain :

  • Alamat perusahaan persewaan mobil, nama lengkap perusahan, nomor telepon, dan penanggung jawab
  • Masukkan akun email perusahaan dan situs web perusahaan jika ada
  • Masukkan beberapa dokumen yang kamu miliki seperti SKTSKPP, NPWP, TDP, Akta Pendirian, dan SIUP. Maka dari itu, kamu harus menyiapkan segala dokumen yang diperlukan sebelum mendaftar. Kamu juga akan ditanya berapa jumlah mobil yang akan disewa, centang tipe atau jenis rental mobil yang kamu gunakan. Di sini kamu juga harus memilih layanan ‘With Driver’ atau ‘lepas kunci’
  • Lengkapi informasi tentang mobil yang akan disewakan, mulai dari transmisi hingga harga sewa masing-masing mobil
  • Jika kamu memiliki kantor cabang, kamu bisa menuliskannya di dalam form. Pilih jenis atau kategori pengemudi, apakah pengemudi tersebut adalah pegawai lepas atau pegawai tetap. Setelah mengisi semuanya, tinggal klik tombol ‘kirim’

Setelah semua informasi yang diperlukan diisi sesuai dengan syarat  sebagai mitra rental mobil unggul di Traveloka, maka selanjutnya kamu bisa langsung menunggu tim Traveloka memvalidasi data. Jika permintaan disetujui atau ditolak, Traveloka akan menghubungi kamu langsung melalui email.

Traveloka memang akan selalu menjadi pilihan yang menarik untuk membantu kamu mengembangkan bisnis seperti rental mobil. Apalagi sistemnya yang online membuat pelanggan bisa datang darimana saja.

Pendaftarannya yang mudah dan gratis tanpa dipungut biaya pastinya bikin kamu bakal lebih untung lagi. Jaringannya yang luas akan membantu kamu menemukan pelanggan baru baik di Indonesia atau di luar negeri. Teknologinya juga menjamin kepercayaan untuk pengguna dan pemilik rental.

Bahkan kamu bisa menghubungi call center 24 jam jika memiliki pertanyaan atau kendala terkait pendaftaran atau saat sudah bergabung sebagai mitra.

Gimana? Tertarik ngga untuk mencoba jadi mitra rental mobil unggul di Traveloka?

Semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "5 Cara Mudah Daftar Jadi Mitra Rental Mobil Unggul di Traveloka"

  1. Baru tahu kalau bisa jadi mitra di traveloka, selama ini untuk urusan liburan dengan memanfaatkan jasa rental mobil sudah biasa. Traveloka memang pilihan tepat soal jalan-jalan, memberikan banyak solusi. Eh, sekarang juga bisa jadi mitra keren traveloka memang. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus