6 Merk Subwoofer Keren Untuk Audio Mobil

6 Merk Subwoofer Keren Untuk Audio Mobil - Blog Mas Hendra
Terkadang untuk bisa mendapatkan sebuah kepuasan lebih, kita sendiri harus rela mengeluarkan budget banyak. Di sisi lain, audio mobil yang bermerek, bisa dijadikan sebagai peningkat kenyamanan sewaktu berkendara. Apalagi buat sobat Otomotif yang sering melakukan perjalanan jauh, tentunya akan merasa perjalanan terasa membosankan tanpa ada musik yang mendampinginya. Pemakian Subwoofer Bazooka pada audio mobil adalah pilhan yang tepat.

Selain dapat meningkatkan kenyamanan yang ada. Audio mobil berkualitas dan bermerek, akan membuat mobil tersebut kian menarik, apalagi jika ditempatkan pada ruang yang tepat, seperti di bagasi mungkin atau di bagian pintu, atau bisa juga di dashboard, serta dipadukan bersama akrilik yang dibentuk dan dibuat model sedemikian rupa, serta ditambahkan aksen lampu pada posisi yang tepat, akan memberikan nila tambah bagi mobil yang mengenakananya. Berikut adalah Daftar Merek Audio Mobil Terbaik dibawah ini :

1. Pioneer
Merek satu ini tentunya tidak asing lagi dalam hal audio. Dirinya diketahui banyak menciptakan produk-produk audio berkualitas tinggi, yang dibentuk dan didesain dengan model yang menarik. Menariknya lagi salah satu merek audio mobil terbaik satu ini tercatat dalam kelas Sound Quality SQ, yang berarti kalau merek tersebut merupakan audio terbaik yang tidak perlu sobat ragukan lagi akan kualitas dari Bass, treble dan amplifier yang akan mengatur besar kecilnya audio.

2. Harman Kordon
Terakhir kita dengan merek audio mobil terbaik ini dipakai oleh perangkat tablet dari Asusu, yang mana dirinya memadukan antara tablet dan audio terbaik, yang bisa menghasilkan pengalaman berbeda terhadap setiap penggunanya. Terlebih jika dipakai oleh mobil, Harman Kordon telah teruji waktu, karena setiap kemunculannya selalu dikaitkan dengan audio yang jernih dan basss yang nendang banget di telinga. Harman Kordon dijadikan sebagai salah satu audio sistem pada sebuah mobil premium, sebut saja Mercedes Benz.

3. Bose
Selain kedua merek di atas, ada lagi nih merek audio mobil terbaik yang bisa sobat pilih. Tetapi, harganya di jamin mahal. Untuk speaker mini buatan Bose saja dibanderol hingga jutaan rupiah. Akan tetapi buat sobat yang punya budget lebih, bisa juga menjadikannya sebagai pelengkap audio di dalam mobil, karena kualitas audio yang dimilikinya itu oke punya. Ditambah, menurut kabar terbaru yang kami dapat dari media terpercaya di luar negri sana, kali ini Bose tengah melakukan kerja sama dengan dua produsen mobil ternama yakni Chevrolet dan Maserati.

4. Alpine
Merek satu ini sama halnya dengan merek-merek yang sudah kami sebutkan di atas, yakni sama-sama memiliki kualitas audio bombastis. Dan pada penjualannya, biasanya sobat akan menemukan speaker beserta amplifier dari Alpine, yang bila keduanya dipadukan bisa memuaskan telinga para penggunanya dengan audio yang keluas dari speaker. Sampai-sampai, karena kualitasnya yang terbaik, Jepang memilih speaker yang dibuat oleh Alpine sebagai Original Equipment Manufacture (OEM).

5. JL Audio
JL Audio, alasan kami memasukannya ke dalam merek audio mobil terbaik, salah satu di antaranya adalah dimana dirinya digunakan oleh Audi pada setiap mobil terbaiknya, yang di susun secara rapi hampir di seluruh bagian dari interior. Suara yang jernih dan bass yang super mantabs, menjadi salah satu pemikat cukup kuat JL Audio untuk membuat para penikmat audio untuk mau menggunakan speaker yang dibuat olehnya.

6. Audio Mobil Terbaik “Kicker”
Nama merek brand yang cukup unik menurut kami, tetapi di balik itu semua ternyata merek tersebut menyimpan banyak keunggulan yang dimulai dari sejak awal diperkenalkan di tahun 1980, kicker dikenal memiliki suara yang halus, dan juga bisa dibuat lebih nendang dengan meninggikan volume melalui amplifier kualitas terbaik yang dibuat oleh Kicker.

Setelah melihat akan desain dan kualitas dari masing-masing merek diatas, bagaimana? Tertarik untuk memiliki salah satu di antara ke-enam merek audio mobil terbaik yang kami sajikan diatas? Tapi sebelumnya kamu bisa cek langsung harganya di pasaran sebelum berangkat ke toko audio yang ada, agar nantinya bisa mempersiapkan budget lebih untuk bisa menjadikannya sebagai piranti audio mobil terbaik di kendaraan yang kamu miliki.
 
Semoga bermanfaat.

4 comments

Subwoofer pioneer dan harman kardon mantap tuh mas nggak perlu diragukan lagi

Reply

Yang jelas sih semuanya sama-sama mantap dan mahal mas, hehehe... Kualitas oke banget

Reply

Kok TOA gak ada sih mas? Hahaha

Reply

Post a Comment