Pengalaman Belanja Online di Zalora

Saya mau berbagi pengalaman seputar masalah belanja online yang kedua kalinya. Sebelumnya, saya mencoba belanja online di salah satu toko online yang banyak menyediakan keperluan perlengkapan bayi, Bilna.  Baca saja artikel saya -> Pengalaman Belanja di Bilna Online Shop


Pada kesempatan kedua ini, saya belanja pakai voucher yang dikasih sama Zalora sebagai imbalan atas job review yang saya tulis. Buat kamu yang KEPO tulisan review-nya, bisa baca artikel -> Nggak Mau Ribet Belanja Fashion?? Ke Zalora Saja!

Voucher sebesar 350.000 saya pakai untuk membeli dua buah sandal dan satu buah sweater. 

Setelah mendapatkan kode voucher melalui email dari Zalora, saya pun langsung memilih produk-produk yang ada di Zalora. Agak bingung juga sih, soalnya produknya banyak banget. 

Setelah proses pemilihan barang selesai, saya pun lanjut untuk melakukan transaksi. Enaknya di Zalora, kita bisa membayar secara COD (Cash on Delivery) alias barang bisa bayar di tempat. 

Total biaya yang harus saya bayar hanya sebesar 12.000 saja, itu pun untuk biaya pengiriman. 

Penampakan Pesanan di Zalora - Blog Mas Hendra
Tuh kan, biayanya cuma 12.000

Saya pesan hari Kamis, dan hari Jum'at sudah langsung diantar. Karena semua produk yang saya pilih dikeluarkan langsung dari Zalora dan diantar langsung oleh kurir dari Zalora juga. Untuk pengiriman kurir dari pihak yang lain, saya nggak tahu tuh butuh waktu berapa lama. Soalnya saya sedang pesan jam tangan, sudah hampir seminggu belum juga diantar. 

Sebelum membayar, saya pastiin dulu isi paketnya apakah sesuai sama pesanan. Ibaratnya jangan sampai membeli janda kucing dalam karung. Setelah saya buka paketnya, semua barang sesuai dengan pesanan saya. Nggak kurang suatu apapun. 


Sweater dan dua buah sandal di kotakkin


Sweater-nya lumayan tebal. Bikin anget, cocok untuk jomblo musim hujan nih.


Paketnya rapih



Penampakan sandal Tuan dan Nyonya, jiaahh... sederhana dan sesuai sama fungsinya.

Di dalam paket juga sudah disediain selembar form untuk ngembaliin barang yang nggak sesuai sama pesanan. Nanti formnya dibalikin ke Zalora dalam waktu 30 hari. Tapi nggak semua produk bisa dibalikin lagi yaa, kayak misalnya produk Lingerie, Fragrance, Kecantikan atau Perhiasan dan jam tangan.

Testimoni yang saya tulis ini murni dari pengalaman langsung belanja online di Zalora. Untuk melihat testimoni yang lainnya, teman-teman bisa langsung ke website -> Testimoni Konsumen. Baik buruknya testimoni yang ditulis berdasar pada pengalaman setiap konsumen, yang tentu saja masing-masing berbeda ya.

Semoga bermanfaat. 

12 comments

Ih di dapet vouche jugaa :(
Gue dapet tapi sampai sekarang belum nyampe barangnya kenapa yak :"))

Reply

Makin percaya deh untuk belanja pakaian dan sepatu di zalora dengan hasil review positif seperti mas hendra :)

Reply

Kalo kurirnya dari selain Zalora, mungkin lama Deva, soalnya waktu itu barang2 dikirim sama kurir Zalora langsung

Reply

Coba aja, iseng-iseng belanja mba wida

Reply

Cielaaah... Belanja

Reply

Gunakan kode voucher ZBAP2D55 discount tambahan 15% http://zalora.co.id tanpa pembelian minimum. Berlaku untuk pembelian pertama dalam 1 akun zalora. Semoga bermanfaat :)

Reply

Gimana caranya dpt voucher 350K mas?

Reply

Saya mengajukan semacam lamaran untuk diterima sebagai job review produk dari Zalora

Reply

Post a Comment