Mau Sertifikat Blogger Seperti Saya??


Belum lama ini saya membuka dompet orang Facebook dan melihat postingan dari blog Adamsains.us yang dimuat di salah satu komunitas blogger di akun Facebook saya. Sang empunya website, Mas Muhammad Adam Hussein S.pd menawarkan penerbitan sertifikat blogger Indonesia. Ada versi resmi dan versi gratis. Semua tergantung pilihan Anda.


Bagaimana caranya?

Caranya cukup mudah kok, hanya mengisi biodata sebagai berikut :

Nama Asli :
Nama Beken :
Tempat Tanggal Lahir :
Agama :
Judul Blog :
Alamat Blog/Website :
Kategori Blog :
Google PageRank :
Alexa Rank :
Nomer Ponsel :
Alamat Email :
Motivasi Blogger :
5 artikel yang menjadi andalan :
1.
2.
3.
4.
5.

Setelah mengisi formulirnya, kirimkan ke email : dewapuitis@ymail.com.

Semua data yang telah dikirim, akan ditinjau ulang oleh mas Adam Alhamdulillah dalam waktu kurang dari dua hari, akhirnya saya mendapat balasan email yang menyatakan bahwa blog saya lulus seleksi dan langsung mendapatkan sertifikat tersebut melalui email.

Saya print out sertifikat tersebut dan langsung saya foto untuk segera di posting disini. Sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh mas Adam.

Mau tau info lengkapnya, klik disini aja.

Berikut penampakan sertifikat blogger Indonesia :
Bukti sertifikat sudah di print-out.

Kesan dan saran kepada penerbit Sertifikat Blogger Indonesia

Penerbitan sertifikat ini sedikit banyak telah membantu para blogger yang ingin mendapatkan keabsahan sebagai bagian dari blogger Nasional. Tentu saja hal ini saya yakin akan banyak mendapat respon positif dari para blogger lainnya.

Dan juga sedikit saran untuk mas Adam dari saya sebagai blogger yang telah mendapatkan sertifikat tersebut, untuk sudi me-riview kembali blog-blog yang telah memasang sertifikatnya (seperti Blog Mas Hendra) dan di posting di blog Mas Adam. Mungkin itu sedikit saran saya sebagai penerbit Sertifikat Blogger Indonesia ini.

Nah tunggu apalagi, langsung daftarin aja, gratis kok. Apa??? gratis???? *kayang ke Monas.

Mendengar kata gratis, tentu dapat membangkitkan adrenalin semangat Anda dalam mendaftarkan diri. Gimana?? Tertarik khan....


Happy blogging...

8 comments

Jujur aja mas, saya jadi terharu melihatnya, dan sekaligus senang bisa membantu siapa aja yang terutama blogger.

Aaamiin, makasih mas, buat masukannya memang nanti akan ada ebook yang berisi testimoni dari sertifikat blogger ini kalau dari postingan terlalu panjang.

Jadi dalam ebook agar bisa tersebar dengan mudah, nanti juga saya mohon penyebarannya.

Makasih atas kerjasamanya.

Reply

Ok mas saya tunggu e-booknya..

Makasih juga udah mampir

Reply

Ini nih yang saya tunggu selama ini
Mas adam saya pasti ikutan

Reply

Oke mas, makasih atas kunjungannya

Reply

Masih kok. Coba aja blogwalking ke blognya

Reply

mabsih bisa gak wat sekarang ini :D

Reply

Coba langsung aja ke blognmya mas Adam....

Reply

Post a Comment